Season of Giving, Ini Rekomendasi Kado Terbaik untuk Orang Terdekat di Bulan Desember!

21 Dec 2023
Season of Giving, Ini Rekomendasi Kado Terbaik untuk Orang Terdekat di Bulan Desember!

Natal dan tahun baru sudah di depan mata! Saling memberi kado saat perayaan tertentu adalah rutinitas setiap tahun bagi beberapa orang. Kalau dilewatkan rasanya kurang afdol gitu, BeautyHaul Squad. MinBHI akan kasih rekomendasi beauty product yang bisa kamu kasih untuk orang terdekat. Stay tuned!

 

1. Parfum

 

Siapa yang nolak kalau dikasih parfum? Yup, kamu bisa banget jadiin parfum sebagai kado natal dan tahun baru. Hampir semua orang membutuhkan barang ini supaya tubuh wangi seharian. Dijamin kamu makin disayang sama keluarga, pacar, sahabat, dan lainnya.

 

Rekomendasi Produk:

HINT Identity Eau de Parfum






DAPATKAN DI SINI

Rp249.000

Rp199.000

 

Rekomendasi pertama dari MinBHI adalah parfum Identity dari HINT. Dengan WonderBiome Scent Technology di dalamnya, MinBHI yakin parfum ini menghasilkan harum yang berbeda karena beradaptasi dengan aroma kulit pemakainya. That’s why harumnya EDP Identity ini unik banget di setiap orang, lho. Buruan beli!

 

Rekomendasi Produk:

HINT Topper Delicate Eau de Parfum







DAPATKAN DI SINI

Rp129.000

Rp99.000

 

Untuk pilihan kado yang lebih praktis, kamu bisa coba HINT Topper. Si kecil-kecil cabe rawit ini mudah dibawa kemana-mana dengan no effort. Selain itu, parfum ini adalah topper, yang mana bisa di-layer dengan EDP HINT. Harum perpaduan aroma bunga mawar dengan sedikit kombinasi kayu dan powdery bikin orang terdekat kamu makin loveable.

 

2. Lip Product

 

Menurut MinBHI, lip product adalah salah satu rekomendasi kado yang lucu, lho, BeautyHaul Squad. Dijamin pasti kadonya akan terus terpakai .

 

Rekomendasi Produk:

Somethinc Ombrella Holiday Lip Tint Kit






DAPATKAN DI SINI

Rp119.900

Rp109.200

 

Rekomendasi lip product pertama adalah Ombrella Holiday Lip Tint Kit dari Somethinc. Dalam satu package, kamu sudah dapat 3 shades baru, yaitu Mistletoe, Gingerbread, dan Nutcracker. Ketiga shade ini cocok dipakai oleh semua tone kulit. So, inilah waktu yang tepat untuk kasih kado lip tint ini untuk orang terdekat! Pasti natal dan tahun baru akan berkesan deh. 

 

Rekomendasi Produk:

Instaperfect Litesplash Lip Sorbet







DAPATKAN DI SINI

Rp91.000

 

Rekomendasi kado bermanfaat natal lainnya adalah lip sorbet dari Instaperfect. Hadir dengan vegan liquid lip dan 6 shades. Diklaim memiliki tekstur ringan seperti lip tint, tapi memiliki pigmen yang intens seperti lip cream. Unik banget gak sih, BeautyHaul Squad? Yuk, langsung borong!

 

3. Skincare

 

Mau bantu orang terdekat kamu makin glow up? Bisa banget! Cobalah untuk kasih skincare. Nggak perlu over budget, skincare harga ekonomis hasil fantastis banyak kok! 

 

Rekomendasi Produk:

Glowinc Potion Travel Kit Brightening CHROMA+





DAPATKAN DI SINI

Rp117.148

Rp50.000

 

Kebetulan sekarang juga lagi musim liburan, Glowinc Potion Travel Kit yang satu ini bisa jadi opsi tepat untuk kado natal dan tahun baru. Isi super lengkap dengan CHROMA+ Bright Radiant Everyday Moisturizer, CHROMA+ Bright Radiant Face Cleanser, CHROMA+ Bright Radiant Serum, CHROMA+ Bright Radiant Skin Toner. Kado yang tepat supaya glowing selama liburan!

 

Rekomendasi Produk:

Glowinc Potion Travel Kit MAINTAIN+





DAPATKAN DI SINI

Rp117.148

Rp50.000

 

Opsi lainnya adalah Glowinc Potion Travel Kit MAINTAIN+. Kit skincare yang satu ini juga bisa bikin kulit orang terdekat kamu glowing dengan paket lengkap di dalamnya. Sudah ada cleanser, essence toner, serum, dan moisturizer. Buat natal dan tahun baru 2023 jadi memorable dengan skincare ini yuk!


4. Bodycare

 

Semua orang ingin memiliki kulit tubuh yang sehat. Oleh karena itu, produk bodycare adalah pilihan yang tepat untuk kado natal dan tahun baru. Dijamin bikin jadi memorable karena secara nggak langsung kamu memberi tahu bahwa kamu peduli dengan orang tersebut. 

 

Rekomendasi Produk:

Somethinc Punggung Kincong Kit








DAPATKAN DI SINI

Rp114.400

Rp85.800

 

Rekomendasi bodycare dari MinBHI adalh Somethinc Punggung Kinclong Kit. Dalam bentuk bundle yang bikin makin untung. Dengan isi 1x Bacne 1% Biosalicylic Spray 50ml dan 1x Acnedot Clear AC Body Soap 80gr yang siap bikin kulit punggung orang terdekat kamu terawat hingga bersih serta sehat. 



Itulah rekomendasi kado natal dan tahun baru supaya perayaannya makin memorable. Tunggu apa lagi? Yuk check out produk-produknya sekarang di BeautyHaul aja!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping