Serba-Serbi BeautyHaul, Dari Jualan Lewat Instagram Sampai Punya Store di Seluruh Indonesia!

12 Sep 2023
Serba-Serbi BeautyHaul, Dari Jualan Lewat Instagram Sampai Punya Store di Seluruh Indonesia!

Siapa sih yang mengira kalau BeautyHaul ternyata memulai bisnis hanya dari sosial media? Yes, kamu gak salah baca BeautyHaul Squad, tempat belanja beauties favorit kamu ini dimulai cukup sederhana sebelum akhirnya memiliki e-commerce berisi 200 brand lebih dan puluhan offline store di seluruh Indonesia. Yuk simak kisah inspiratifnya berikut ini. 

 

Awal mula terbentuknya BeautyHaul

 

Irene Ursula, Founder BeautyHaul

 

Founder dari BeautyHaul, Irene Ursula, mulai berjualan produk kecantikan dari luar negeri melalui Instagram dari tahun 2010. Karena peminatnya bertambah banyak, maka diluncurkanlah www.BeautyHaul.com yang sekaligus menjadi beauty e-commerce pertama di Indonesia pada tahun 2014. Tak berhenti di situ, pada tahun 2017, BeautyHaul membuka store pertama di Green Lake City, Tangerang. 

 

Store BeautyHaul Pertama di Green Lake City, 2017

 

One stop beauty

Selain menjual skincare, makeup dan top-to-toe care, website BeautyHaul juga berinovasi menjadi the complete beauty ecosystem yang menyediakan kanal-kanal beauty lainnya, seperti: Beauty Review, Blog, Loyalty Program, dan Skin Analysis.

 

Loyalty Program menjadi salah satu fitur di BeautyHaul yang memanjakan para customer, karena setiap pembelian yang dilakukan di website BeautyHaul akan mendapatkan loyalty points yang bisa ditukarkan untuk berbelanja lagi di website BeautyHaul. Benefit ini berlaku untuk semua user BeautyHaul!

 

Dari online ke offline

 

Seperti MinBHI sebutkan di atas, bahwa BeautyHaul terus berekspansi, mempermudah para beauty enthusiast mengakses produk kecantikan terfavorit. Dari yang awalnya hanya satu store di Jakarta, kini sudah ada 23 store (sampai dengan artikel ini selesai ditulis) yang tersebar di seluruh Indonesia. Nantikan kehadiran toko BeautyHaul di kota kamu ya!

 

Komunitas BeautyHaul: Skintention

 

 

Menyadari banyaknya kebingungan untuk memilih skincare dan makeup dari banyaknya pilihan yang ada, BeautyHaul berinisiatif memberikan edukasi yang lebih mendalam dengan cara yang mudah dipahami, maka dibentuklah sebuah komunitas yang diberi nama Skintention.

 

 

Filosofi nama Skintention berdasar pada kepercayaan bahwa untuk menciptakan kulit yang sehat bukan saja soal skincare yang tepat, tapi lebih dari pada itu. Seperti stress level, pola makan, hormon, dan gaya hidup juga mempengaruhi.

Dari awal berdiri sampai dengan sekarang, Skintention terus menerima pendaftaran anggota baru secara gratis. Apakah kamu tertarik bergabung? Yuk follow dan kepoin keseruannya di sini -> https://www.instagram.com/skintention__/



Belanja beauties di BeautyHaul memang super nyaman, produknya pasti ori, diskon setiap hari! Kunjungi langsung store terdekat BeautyHaul di kotamu atau kunjungi www.BeautyHaul.com

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping