Skintific All Day Perfect Serum Foundation, Bikin Makeup Anti Geser Seharian!

25 Sep 2023
Skintific All Day Perfect Serum Foundation, Bikin Makeup Anti Geser Seharian!

Sebagai brand skincare yang cukup viral sejak tahun 2021, Skintific terus mengeluarkan produk-produk dengan kualitas terbaik. Gak cuma hits dengan produk skincare, tapi produk makeup dari Skintific juga gak kalah menarik perhatian.

 

Kini ada lagi produk complexion terbaru dari Skintific yang klaim-nya bikin riasan kalian tahan seharian. Say hello to Skintific All Day Perfect Serum Foundation!



Kandungan: Hyaluronic Acid, Centella Asiatica, Tri Zinc, Carnosine

Pilihan warna: 10 shades

 

Yes! Foundation terbaru dari Skintific ini juga memiliki kandungan skincare di dalamnya. Seperti yang sudah disebutkan di atas, kandungan Hyaluronic Acid, CICA dan lainnya menjaga kulit agar tetap lembap serta menahan minyak agar tidak mengganggu complexion.

 

Ini cocok banget digunakan untuk kalian yang lagi mencari complexion dengan daya tahan yang lama. All Day Perfect Serum Foundation mengadaptasi teknologi Bio-Dynamic Smart Lock yang membuat foundation tahan lama di kulit serta membuat tampilan lebih skin like.

 

Dua teknologi lainnya yang diadaptasi oleh produk ini adalah Color Capsule Technology dan 3D Biometric Micron System, yang dapat meminimalisir oksidasi dan juga crack dan cakey, sehingga makeup sempurna sepanjang hari.

 

Dalam foundation terbarunya kali ini, Skintific menyediakan 10 shades: Porcelain, Shell, Vanilla, Creme, Ivory, Petal. Almond, Beige, Sand, Honey.

Masing-masing shades cocok untuk skin tone yang beragam, mulai dari fair skin tone, light cool, light neutral, medium neutral, medium warm, hingga deep warm! Jadi, apapun skin tone BeautyHaul Squad, pasti bisa menemukan shades yang cocok!

 

 

 

 

 

Produk Skintific yang terbaru ini akan segera tersedia di BeautyHaul mulai tanggal 25 September 2023. So please, stay tuned ya!


PS: Skintific juga masuk ke dalam nominasi kategori Brand of the Year di BeautyHaul Awards 2023 lho, BeautyHaul Squad! Yuk, votesekarang juga!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping