Skincare Semua Umat: Skintific!

17 Apr 2023
Skincare Semua Umat: Skintific!

BeautyHaul Squad, MinBHI yakin banget kalian semua di sini udah nyobain skincare dari brand kesayangan kita, Skintific. Saking banyaknya demand yang masuk ke BeautyHaul, kita juga punya sesuatu buat kalian: Ada SUPER BRAND DAY khusus SKINTIFIC di website BeautyHaul.com!

 

Gak cuma moisturizer ceramidenya aja yang viral, banyak juga lho produk Skintific lainnya yang juga gak kalah bagus & juga ramai diperbincangkan. Mau tahu ada apa saja?


1. Truffle Biome Skin Reborn Cream Gel Moisturizer

CEK PRODUKNYA DI SINI

Rp190.700

 

Salah satu moisturizer yang punya kandungan unik: White Truffle. Selain sedap untuk disantap, ternyata jenis truffle yang berasal dari Italia ini juga punya banyak manfaat yang baik untuk kesehatan kulit kita lho!

White Truffle sangat kaya akan vitamin C yang dapat membantu kulit mengatasi bahaya radikal bebas. Ada juga kandungan Peptides yang mampu mengurangi penampilan garis halus & keriput pada wajah. Jadi gak cuma melembapkan aja, tapi pelembap yang satu ini juga punya segudang manfaat lainnya!

Moisturizer ini juga punya tekstur yang unik, yaitu berbentuk pearl atau mutiara. Aplikasikan satu mutiara di setiap pemakaian dan balurkan ke seluruh wajah.

 


2. Mugwort Anti Pores & Acne Clay Stick

 

CEK PRODUKNYA DI SINI

Rp79.100

 

Maskeran jadi makin gampang dengan produk dari Skintific yang satu ini. Gak perlu repot-repot siapin wadah dan kuas untuk mengoleskan masker, tinggal swipe ke seluruh bagian wajah dan udah deh, maskeran!

 

Masker yang bentuknya clay stick ini mengandung Mugwort yang khasiatnya mampu menenangkan kulit yang kemerahan akibat jerawat. Ada juga kandungan Niacinamide yang diformulasikan untuk membantu menghilangkan noda di wajah seperti bekas jerawat, noda hitam dan lainnya.

 

Cocok banget dipakai buat BeautyHaul Squad yang lagi dilanda komedo, atau merasa butuh detoks kulit!

 

3. SymWhite 377 Dark Spot Eraser Serum

 

CEK PRODUKNYA DI SINI

Rp215.700

 

Serum dengan kandungan Niacinamide lainnya yang bisa kalian coba dari Skintific. Dipercaya dapat mencerahkan wajah, gak cuma Niacinamide tapi ada kandungan lainnya seperti Tranexamic Acid. Sebuah kandungan yang juga manjur buat merawat kulit yang berjerawat tanpa menimbulkan iritasi.

 

Selain itu salah satu kandungan yang jadi jagoan pada produk ini, yaitu Symwhite377 yang dinilai mampu mencerahkan kulit 20 kali lipat lebih baik daripada Kojic Acid.

 


4. 360 Crystal Massager Lifting Eye Cream

 

CEKPRODUKNYA DI SINI

Rp149.300

 

Jangan lupa kalau kalian juga perlu merawat kulit bagian bawah mata supaya terbebas dari berbagai macam keluhan seperti dark circle, garis halus dll. Memiliki kandungan zat aktif seperti 3D Peptide Complex & Niacinamide, eye cream ini mampu mencegah tanda penuaan dini untuk muncul & mengurangi penampilan puffy eyes. 

Selain itu, produk ini dibuat dengan 360°Crystal Rolling Massager dengan permukaan crystal & vibrasi yang kencang sehingga mempercepat kandungan untuk menyerap ke dalam kulit.

 


5. All Day Light Sunscreen Mist

 

CEK PRODUKNYA DI SINI

Rp79.100

 

Jangan lupa reapply sunscreen setiap 2 jam sekali! Biar makin gampang reapplynya, bisa banget nih pakai sunscreen spray dari Skintific yang satu ini! Gak perlu diusap ke wajah, tinggal spray merata ke seluruh wajah dan tunggu hingga kering!



Jangan lupa checkout produk Skintific di SUPER BRAND DAY: SKINTIFIC @ BeautyHaul.com. Ada DISKON HINGGA 40% & BANYAK GRATIS HADIAH mulai dari SHEET MASK, SUNSCREEN sampai MOISTURIZER!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping