Syahrini Jadi BRAND AMBASSADOR Terbaru Somethinc + Launching Diamond Phyto Stem Cell Serum

01 Sep 2022
Syahrini Jadi BRAND AMBASSADOR Terbaru Somethinc + Launching Diamond Phyto Stem Cell Serum

Siapa yang gak kenal sama Syahrini? Penyanyi yang terkenal dengan jargonnya seperti ‘Hempas’, ‘Maju Mundur Cantik’ dan lainnya ini didaulat menjadi Brand Ambassador dari Somethinc, sekaligus bekerja sama bareng Somethinc untuk mengeluarkan serum terbaru, yaitu Diamond Phyto Stem Cell Serum.

 

Sebelumnya, Somethinc sudah mengeluarkan sebanyak 24 Serum selama 3 tahun kehadirannya Dengan tagline ‘JAWARANYA SERUM’, Founder dari Somethinc, yaitu Irene Ursula, berharap bahwa #SOMETHINCSQUAD bisa mendapatkan serum yang sesuai dengan kebutuhan kulit mereka lewat brand Somethinc.

 

Serum Diamond Phyto Cell merupakan serum ke-25 yang dirilis oleh Somethinc. Hal yang membedakan serum ini dari serum Somethinc lainnya adalah, serum ini mengandung real diamond yang memberikan efek soft focus serta memancarkan kilau alami kulit, lalu didukung dengan drone technology yang membantu membawa kandungan bahan aktif dalam serum ini agar dapat bekerja secara spesifik dan juga dapat memberikan efektifitas sebesar 45% dalam mencerahkan kulit. Serum yang berwarna biru ini dihasilkan bukan dari pewarna, melainkan dari kandungan Guaiazulene, yang juga bermanfaat dalam menenangkan kulit kemerahan dan mencegah tanda penuaan dini.

 

Sebelum meluncurkan serum Diamond Phyto Cell, Syahrini mengakui bahwa dirinya sudah memakai serum ini kurang lebih 6 bulan. Selain serum ini, Ia juga menggunakan produk Somethinc yang lainnya seperti Ceramic Skin Saviour. “Bahkan teman aku Cakra Khan juga pakai lho Ceramic Skin Saviour dan katanya cocok” kata Syahrini saat Press Conference launching Diamond Phyto Stem Cell Serum, Kamis (01/09/2022).

 

Lebih lanjut Syahrini juga menuturkan bahwa keikutsertaannya dalam industri kecantikan, khususnya Brand Ambassador Somethinc, merupakan wujud kebanggaannya akan brand lokal Indonesia yang kualitasnya sangat baik namun harganya tetap terjangkau. Selain itu, dalam Press Conference ini Ia juga memberikan tips skincare yang manjur agar kulit tetap glowing.

 

“Selain dari makanan, merawat diri itu perlu. Secapek apapun diri saya, saya gak akan pernah lupa bersihin wajah dan skincare-an” ujar Syahrini.

 

Buat kalian #BeautyHaulSquad yang mau cobain serum ini, kalian bisa datang & beli langsung ke booth Somethinc yang ada di Sarinah dari tanggal 1 - 11 September 2022. Jangan khawatir, karena serum Diamond Phyto Stem Cell ini nantinya bisa kalian beli secara online lewat website BeautyHaul mulai tanggal 9 September!

 

Congrats Somethinc & selamat bergabung di keluarga Somethinc, dearest Syahrini!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping