Tiga Kandungan dalam Klairs Supple Preparation Unscented Toner untuk Kulit Sensitif

02 Apr 2021
kandungan klairs supple preparation facial toner

Ngomongin soal kulit sensitif, pasti gak akan ada habisnya. Banyak larangan ini-itu, gak boleh pakai beberapa ingredients karena bikin kulit bereaksi pasti bikin pusing. Perhatikan artikel berikut ini ya #BeautyHaulSquad, karena ada 3 kandungan dalam Klairs Supple Preparation Unscented Toner yang cocok untuk kulit sensitif.

 

Klairs memang terkenal ramah untuk kulit sensitif karena tidak mengandung fragrance. Nah, faktor lainnya yang mendukung produk ini cocok untuk kulit sensitif terdapat pada ingredients-nya. Tiga kandungan di bawah ini terdapat dalam produk Klairs Supple Preparation Unscented Toner yang cocok untuk kulit sensitif. Di antaranya:

 

1. Licorice Root Extract

 

Salah satu jenis kandungan yang berasal dari ekstrak tanaman ini memiliki sebuah komponen di dalamnya yang bernama ‘Glabridin’. Kandungan ini merupakan salah satu skin-soothing ingredients yang sering muncul untuk produk yang diperuntukkan bagi para kulit sensitive dan juga kulit kemerahan.

 

Licorice juga bagus untuk meratakan warna kulit dan juga dapat memudarkan dark spots pada wajah lho, Ladies. Glow like korean stars!

 

2. Centella Asiatica

 

Jenis tanaman yang tumbuh subur di area Asia ini sedang naik daun di dunia per-skincare-an karena kandungan aktif yang ada di dalamnya, yaitu Madecassoside, sangat aman untuk para pemilik kulit sensitif dan juga baik untuk digunakan pada penderita eksim dan rosacea.

 

Centella Asiatica juga memiliki kandungan yang kaya akan amino acids, yang di mana amino acids merupakan kandungan yang dapat menenangkan kulit yang lagi meradang seperti kemerahan akibat sunburn. You better have some!

 

3. Sodium Hyaluronate

 

Sodium Hyaluronate merupakan bentuk dari Hyaluronic Acid. Pada dasarnya, Hyaluronic Acid dapat ditemukan di dalam kulit kita. Hyaluronic Acid berfungsi secara alami untuk melembapkan dan mengencangkan kulit manusia. Hyaluronic Acid mengikat air dengan kolagen agar kulit terlihat plump dan kenyal.

 

Sedangkan cara kerja dari Hyaluronic Acid di dalam skincare adalah dengan menarik kadar air dari sekitar ke dalam kulit dan menguncinya untuk menambah kelembapan kulit. 

 

Good news #BeautyHaulSquad, produk Supple Preparation Unscented Toner tersedia dalam bundle spesial. Segera dapatkan bundle Duo Unscented Toner melalui website beautyhaul.com dengan harga Rp373.500,00! Bundle ini berisikan toner Supple Preparation Unscented Toner dalam 2 ukuran, yaitu 180ml dan 30ml.

 

Jangan sampai kehabisan!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping