Tips Cuan Datang ke BeautyHaul Mart, Anti FOMO, Anti Ketinggalan Promo

23 Oct 2023
Tips Cuan Datang ke BeautyHaul Mart, Anti FOMO, Anti Ketinggalan Promo

DISKONNYA SAMPAI 90%!

 

Dear BeautyHaul Squad, tinggal beberapa hari lagi BeautyHaul Mart kembali! Acara yang akan dilaksanakan di The Forum, Mall Kelapa Gading 3 mulai tanggal 25-29 Oktober 2023 ini akan menjadi surganya promo bagi para beauty enthusiast, karena kalian bisa belanja berbagai macam brand kecantikan dari brand beauties yang berbeda di BeautyHaul Mart.

 

Gak cuma hujan promo bombastis, tapi juga bakal ada bagi-bagi freebies, doorprize dan penampilan seru dari berbagai artis papan atas, penasaran kan? Pokoknya kalau beauty enthusiast, wajib datang ya! Khusus buat kamu, MinBHI sudah buatin guide selama mengunjungi BeautyHaul Mart supaya dapat full experience-nya!

 

1. Free Goodie Bag

 

 

Setiap harinya, kalian berkesempatan untuk membawa pulang goodie bag yang isinya berbagai macam beauty products, mulai dari skincare, makeup, body care dan lainnya. Nah, untuk mendapatkan goodie bag ini, kalian hanya perlu berbelanja senilai minimal 300 ribu rupiah (tidak berlaku kelipatan) di booth yang tersedia di BeautyHaul Mart. 

 

Jangan lupa simpan struk belanja kalian, dan langsung tukarkan dengan goodie bag melalui Information Booth yang ada di samping Main Stage. Struk belanja tidak bisa ditukarkan di hari yang berbeda ya BeautyHaul Squad!

 

2. Doorprize

 

 

Tidak hanya goodie bag, tapi kalian juga berkesempatan untuk memenangkan doorprize senilai 30 juta rupiah! Caranya, belanja produk apa saja minimal 600 ribu dalam satu struk pembelanjaan yang sama (berlaku kelipatan). Tunjukkan struk pembelanjaan ke Information Booth dan tukarkan dengan tiket doorprize. Isi data yang diperlukan pada tiket doorprize tersebut lalu masukkan tiket ke dalam kotak yang tersedia di Information Booth. 

Pemenang doorprize akan diundi pada hari Minggu, 29 Oktober 2023, di Main Stage BeautyHaul Mart. Yuk, coba peruntungan kalian, siapa tahu menang!

 

3. Launching Produk Baru

Be the first to know our collaboration! Pada BeautyHaul Mart kali ini, akan ada banyak surprise yang disiapkan untuk BeautyHaul Squad, mulai dari kolaborasi dengan Luxcrime sampai dengan launching parfum lokal terbaru. Jadi, pastikan kamu jadi orang pertama yang lihat dan beli produk-produk tersebut ya!

 

 

 



4. Bertabur Artis Terkenal

 

 

Setiap hari bakal ada bintang Indonesia yang meramaikan acara BeautyHaul Mart! Mulai dari Raisa, Aldi Taher, Vidi Aldiano, Syifa Hadju sampai beauty influencer seperti Tasya Farasya, Titan Tyra, Jovi Adhiguna, Lizzie Parra dan lain-lain. Untuk detailnya, kepoin langsung Instagram BeautyHaul!

 

 

 

5. Shopping Rush!

Tidak hanya menawarkan promo yang bombastis dan juga hiburan dari berbagai artis ternama Indonesia, semua pengunjung BeautyHaul Mart juga bisa ikutan main games yang super seru: Shopping Rush! Kalian bisa #dibelanjainBeautyHaul berupa skincare, makeup dll dengan total hadiah hingga 500 ribu rupiah. Wow!




Masih banyak keseruan lainnya yang akan ada di BeautyHaul Mart. Yuk, ajak teman-teman kamu ke BeautyHaul Mart dan belanja sepuasnya!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping