10 Rekomendasi Produk Maybelline yang Wajib Kamu Punya!

31 Aug 2017
10 Rekomendasi Produk Maybelline yang Wajib Kamu Punya!

Beauty enthusiast terutama pecinta drugstore makeup pasti tahu kalau produk dengan harga yang murah/terjangkau tidak selalu memiliki kualitas yang buruk atau murahan.

 

Bahkan tidak jarang kalau produk drugstore kualitasnya bisa menyaingi bahkan mengalahkan produk sejenis yang harganya 2-3 kali lipat. Nah, salah satu drugstore brand yang terkenal memiliki produk dengan kualitas yang baik dan harga yang bersahabat adalah Maybelline.

 

Brand yang sudah berdiri lebih dari 100 tahun ini ternyata punya latar belakang yang menarik. Pada tahun 1913, ada seorang perempuan bernama Maybel Williams yang lagi kasmaran, dia pun berusaha untuk selalu tampil terbaik, salah satunya dengan cara menggunakan petroleum jelly untuk mempercantik alis dan bulu matanya.

 

Melihat perjuangan Maybel, sang adik yang kebetulan seorang chemist yaitu Tom Lyle Williams memutuskan untuk membantu kakaknya dengan membuat formula maskara, dia mencampur carbon dust ke petroleum jelly tersebut dan berhasil menggelapkan alis dan bulu mata sehingga terlihat lebih dramatis dan cantik. Tahun 1915, Maybel got her man dan Thomas pun mendirikan sebuah perusahaan yang diberi nama Maybelline (Maybel + Vaseline). 

 

Tahun 1917, Maybelline resmi mengeluarkan produk pertamanya yaitu Cake Mascara yang sukses berat pada masanya. Kemudian tahun 1971, lahirlah maskara ‘legendaris’ yaitu The Great Lash yang masih eksis sampai sekarang dan konsisten jadi best seller, bahkan Maybelline mengklaim maskara ini terjual setiap 1,7 detik!

 

Tapi saya rasa kita semua tahu kalau Maybelline itu produknya nggak hanya soal maskara. Banyak juga produk Maybelline lainnya yang jagoan!. Nah, karena itu saya telah menggumpulkan rekomendasi 10 produk Maybelline yang wajib dimiliki.

 

1. Lip & Eye Makeup Remover

mny 

Hands down to one of the best drugstore lip & eye makeup remover!.

 

Maybelline Lip & Eye Makeup remover mampu banget untuk membersihkan maskara dan eyeliner yang waterproof, nggak pakai lama,nggak boros kapas, nggak perlu sampai digosok berkali-kali buat hapus eye makeup.

 

Selain itu juga tidak bikin mata iritasi dan bisa mengapus lipstik yang formulanya long wearing juga. Top banget!

 

2. Instant Age Rewind Eraser Dark Circles Treatment Concealer

mny

Tiap saya google “best undereye concealer”  pasti produk ini muncul terus dalam daftar rekomendasi produk. Nggak heran sih karena memang concealer ini terbukti memiliki kualitas yang OK banget.

 

Instant Age Rewind Eraser Dark Circles Treatment Concealer ini mengandung goji berry dan haloxyl yang berfungsi untuk mencerahkan lingkaran hitam di bawah mata dan mengaburkan garis-garis halus.

 

Coverage-nya medium dengan tekstur yang pas, tidak terlalu pekat tapi juga tidak cair, ringan, blendable dan tidak cakey.

 

3. Baby Skin Instant Pore Eraser

mny

Produk ini adalah silicone-based primer yang juga berhasil menjadi produk best seller. Terkenal banget menjadi dupe untuk Smashbox Photo Finish.

 

Baby Skin Instant Pore Eraser ini efektif untuk mem-blur tampilan pori-pori wajah sekaligus memberikan efek kulit lebih lembut dan halus. Bentuknya tube jadi lebih higienis dan praktis.

 

Teksturnya gel transparan, ringan dan matte finish dan kita hanya perlu pakai sedikit saja untuk 1 muka, lebih hemat deh!

 

4. Baby Lips Lip Balm

mny

You can never go wrong with this lip balm!. Harganya murah tapi tidak murahan. Lip balm ini selain melembapkan bibir tapi juga memberikan efek bibir telihat lebih plump. Packaging produk didominasi dengan warna cerah dan youthful. Teksturnya ringan dan tidak terlalu berminyak.

 

Karena banyak banget yang suka dengan lip balm ini, Maybelline pun mengeluarkan berbagai varian Baby Lips, dari yang original, bentuk crayon,  yang spf, tinted lip balm sampai colour-changing lip balm!. 

 

Tinggal pilih saja mana yang lebih kamu suka, walau beda varian pun lip balm ini konsisten bagusnya.

 

5. The Falsies Push Up Drama Waterproof Mascara

mny

Sebenarnya rata-rata maskara Maybelline bagus-bagus, tapi kali ini giliran The Falsies Push Up Drama maju ke depan. Bulu sikat maskara ini berbentuk langsing dan bulu sikatnya pendek, jadi tidak membuat bulu mata terlihat clumpy.

 

Formulanya memang tidak cepat kering tapi bagusnya pakai sampai 2 lapis pun hasilnya tidak terlihat menumpuk banget. Sikat maskaranya dapat memisahkan helai bulu mata dengan baik, curl-nya juga ok, bulu mata terlihat berisi, dan yang paling wah itu efek lengthening-nya, top!.

 

Selain itu maskara ini aman digunakan bagi yang memiliki mata yang sensitif atau menggunakan kontak lensa.

 

6. EYESTUDIO® COLORTATTOO® 24HR Cream Gel Eyeshadow

mny

Eye shadow yang berbentuk cream dalam jar ini menjadi favorit karena warnanya yang pigmented, teksturnya yang creamy membuatnya mudah untuk diaplikasikan, tahan lama, pilihan warna yang cantik-cantik, blendable dan tidak creasing.

 

Cara pemakaiannya pun praktis, bisa dengan menggunakan kuas atau di-dab dan dibaurkan dengan jari. Karena ini berbentuk cream, kita hanya perlu pakai sedikit saja pun sudah cukup, jadi lebih hemat juga.

 

Tersedia dalam 7 shade eyeshadow dan produk ini pun mendapat rating 4,2 out of 5 di MakeupAlley lho!.

 

7. Fit Me! Foundation

mny

You see this foundation all over social media, from Instagram to Youtube.. saking hitsnya!. Bisa dibilang foundation ini sekarang menjadi foundation yang paling best seller dibanding foundation lainnya. 

 

Foundation ini tersedia dalam 2 tipe, Fit Me! Matte + Poreless untuk kulit normal-oily dan Fit Me! Dewy + Smooth untuk kulit normal-kering. Walau beda tipe, keduanya memiliki kualitas yang sama bagusnya, tidak terasa berat, tidak cakey dan tidak mudah cracking, dan tentunya membuat wajah terlihat flawless.

 

Yang bikin beda dari kedua tipe ini adalah tekstur dan coverage-nya. Matte +Poreless memiliki tekstur yang lebih thick dan lebih coverage dibanding Dewy + Smooth yang lebih light namun bisa di-buildable. Overall foundation ini mendapat banyak pujian dan menjadi favorit para beauty enthusiast!. 

 

8.  Fit Me! Concealer

 

mny

Nah sama dengan saudaranya si foundation, concealer satu ini pun nggak kalah terkenalnya. Selain itu Fit Me! Concealer juga terkenal sebagi dupe Nars Radiant Creamy Concealer.

 

Fit Me! Concealer memiliki tekstur yang creamy tapi thin, blendable, coverage-nya OK terutama untuk dark circle dan redness, nggak cakey, hasilnya terlihat natural, selain itu juga bisa digunakan untuk highlighting brow bone.

 

Aplikatornya yang berbentuk doe foot juga membuatnya mudah untuk diaplikasikan. Bonus tambahan concealer ini  dermatology dan opthalmologist tested, alcohol-free, fragrance-free, dan oil-free.

 

9.  Color Sensational Inti-Matte Nudes Lipstick

 

Salah satu line lipstik andalan Maybelline, Color Sensational mengeluarkan koleksi terbaru khusus untuk pecinta warna nudes. Color Sensational Inti-Matte Nudes lipstick hadir dengan 10 shade warna nudes dari nude-pink, nude-peach, plum sampai nude-brown, warnanya cantik-cantik!.

 

Sama seperti rangkaian Color Sensational yang terdahulu, lipstik ini memiliki tekstur yang creamy, nyaman di bibir, nggak lengket dan ringan serta pigmented. Lipstik ini juga memiliki matte finish dan tidak membuat bibir kering karena mengandung honey nectar oils. 

 

10. Master Chrome highlighter

 

List rekomendasi produk Maybelline nggak bakal lengkap tanpa kehadiran highlighter satu ini. Banyak banget beauty influencers yang nge-rave metallic highlighter yang blinding ini. Highlighter ini memiliki warna deep golden yang cantik untuk semua warna kulit, terutama medium-dark skin tone.

 

Selain warnya yang pigmented, yang jadi juara adalah formulanya yang halus dan powdery tapi ketika diaplikasikan ke cheekbone, dia tidak terlihat dry atau powdery dan nggak emphasize tekstur kulit atau pori-pori. Bagi saya pribadi, Maybelline sukses banget bikin formulanya!. Serius deh.

 

Formulanya seperti highlighter mahal sekelas Anatasia Beverly Hills, Becca dan kawan-kawan, malah lebih halusan Maybelline daripada Becca!. Untuk saat ini baru tersedia 1 shade, yaitu Molten Gold, tapi kedepannya Maybelline akan mengeluarkan 3 shade terbaru untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan para pecinta highligter hits. 

 

Nah, ini adalah 10 rekomendasi produk Maybelline versi BeautyHaul. Di antara 10 produk ini ada juga yang jadi favorit kalian kah? 

 

*all pic taken from maybelline's official website, except inti-matte lipstick taken from temptalia.com

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping