15 Rekomendasi Toner yang Mengandung Hyaluronic Acid

08 Dec 2021
Toner yang Mengandung Hyaluronic Acid

Hyaluronic Acid merupakan salah satu senyawa bening dan lengket layaknya sebuah jelly yang biasa digunakan dalam skincare

 

Manfaat dari Hyaluronic acid ini cukup beragam, namun beberapa manfaat utamanya adalah kemampuannya dalam mengikat molekul air di sekitar dan menariknya untuk kulit sehingga membuat kelembapan kulit terjaga.

 

Selain itu, Hyaluronic Acid juga bisa digunakan sebagai penyembuh luka dan untuk mengurangi kerutan. Di pasaran sendiri Hyaluronic Acid ini digunakan dalam berbagai bentuk skincare. Salah satunya adalah Toner. Berikut adalah deretan rekomendasi toner yang mengandung Hyaluronic Acid.

 

1. AHC Hyaluronic Toner

Toner dari AHC yang satu ini diformulasikan untuk melembapkan dan menjaga kulit agar tetap sehat dan kenyal. 

 

Namun tidak hanya itu saja, kandungan essence di dalamnya juga dapat mencerahkan kulit yang kusam juga. Hal tersebut karena kandungan Sodium Hyaluronic yaitu zat turunan dari hyaluronic acid yang mampu menarik kelembapan kembali di dalam kulit. 

 

2. SOME BY MI Miracle Toner for 30 Days

Produk SOME BY MI Miracle Toner for 30 Days ini memiliki kombinasi kandungan yang cukup menarik. Hal ini lantaran di dalamnya ada Sodium Hyaluronate, Niacinamide, Salicylic Acid, AHA dan BHA.

 

Sehingga, produk hydrating toner ini tidak hanya berguna dalam menghidrasi kulit secara maksimal saja tetapi juga mampu meremajakan kulit.

 

3. BHUMI Skin Ready Hydrating Booster 

BHUMI Skin Ready Hydrating Booster ini menjadi toner yang mengandung hyaluronic acid ketiga yang kita rekomendasikan. 

 

Toner ini bukan hanya mengandung hyaluronic acid tetapi juga memiliki ceramide di dalamnya yang baik untuk melembapkan dan menjaga kondisi kulit agar lebih sehat.

 

4. BHUMI Beneath Dear Doris 

3 jenis hyaluronic acid hadir di toner besutan Bhumi yang satu ini. Fungsinya cukup lengkap, yakni melembapkan dan memberi hidrasi secara maksimal. 

 

Kandungan japanese pagoda tree extract yang unik dan vitamin C, membuat toner ini memiliki manfaat sebagai antioksidan dan mampu mencegah inflamasi. 

 

5. EVERSHINE Moringa Refresh 

Kandungan citrus, niacinamide, dan panthenol menjadi nilai jual dalam produk EVERSHINE Moringa Refresh. Dengan kemampuan bahan-bahan tersebut, produk ini mampu mengangkat kotoran yang ada pada kulit dari pori-pori terdalam.

 

Sementara itu, vitamin C  akan memberikan efek mencerahkan serta merawat kulit berjerawat dan membuatnya tampak lebih segar. 

 

6. JOYLAB Moisture Bomb 

Sebagai sebuah facial toner, Joylab menekankan fungsi antioksidan untuk melawan efek penuaan dini. Kandungan sodium hyaluronate, butylene glycol, dan glycerin di dalamnya merupakan komponen  utama. 

 

Kandungan tersebut mampu menjaga kelembapan kulit dan melawan keriput serta kusam pada kulit wajah. 

 

Baca juga: Bebas Jerawat! Berikut 13 Rekomendasi Produk Toner yang Mengandung Centella Asiatica

 

7. JOYLAB Citrus Comb 

Masih dari merek yang sama namun dengan kandungan yang berbeda membuat Citrus Comb dari Joylab menjadi hydrating toner untuk tipe kulit kombinasi yang patut dicoba.

 

Terdapat kandungan citrus lemon dan lactic acid di dalamnya yang membuat produk ini cocok untuk mengeksfoliasi kulit dan menyamarkan kulit kusam atau bintik hitam.  

 

8. JOYLAB Berry Bounce 

Diformulasikan dengan banyak ekstrak alami buah-buahan, produk ini juga memiliki kandungan sodium hyaluronate untuk mendukung fungsinya. 

 

Terutama sebagai toner untuk menjaga dan menjaga kelembapan kulit, maka produk ini akan memberikan efek kulit kenyal dan sehat. 

 

9. PYUNKANG YUL Toner Essence

Bagi #Beautyhaulsquad yang memiliki kulit kering, produk yang satu ini bisa menjadi pilihan karena sudah terbukti aman bagi sebagian besar pemilik jenis kulit kering.

 

Essence dan toner di dalamnya memang telah diformulasi secara khusus untuk membuat kulit tampil lebih kenyal dan terhidrasi sempurna.

 

Adanya kandungan 91.3% ekstrak milk vetch root di dalamnya membuat toner ini memiliki tekstur yang ringan dan dapat membuat pengguna tampak lebih sehat dan muda.

 

10. I TRUST NATURE Licorice Toner

Sodium hyaluronate dan allantoin merupakan kombinasi utama yang membuat toner ini dapat menghidrasi kulit secara baik. Sementara itu, green tea extract berguna sebagai sumber antioksidan untuk kulit.

 

Alhasil, toner yang mengandung hyaluronic acid ini cocok untuk menjaga kulit lebih sehat, mengurangi kusam dan mengurangi garis halus pada wajah. 

 

Kandungan witch hazel extract membantu mencegah produksi minyak berlebih. Oleh karena itu jangan heran jika produk ini bisa dianggap sebagai hydrating toner untuk kulit berjerawat.  

 

11. GLOWINC Nutrient Skin Essence Toner

Menutrisi dan menjaga kelembapan kulit, itulah guna produk dari Glowinc yang satu ini. Tentunya hal tersebut wajar jika melihat kandungan hyaluronic acid dan triple ceramide yang terkandung di dalamnya. 

 

Kandungan tersebut membuat hydrating toner ini lebih cocok untuk pemilik kulit kering. 

 

12. KALEY Peach Perfect Hyaluronic Toner

4 hyper hyaluronic matrix dan polyglutamic acid adalah formulasi sempurna yang dibuat oleh Kaley. Fungsinya lebih mengarah untuk menjaga kadar air di dalam kulit, sesuai kemampuan Hyaluronic acid dan polyglutamic acid.

 

Baca juga: 5 Manfaat Hyaluronic Acid Bagi Kulit Wajah

 

13. PURITO Centella Green Level Calming Toner

Kalau kamu sedang mencari hydrating toner untuk kulit berjerawat mungkin toner dari Purito ini bisa dicoba. Kandungan 10% centella asiatica bersama hyaluronic acid menghasilkan kerjasama yang sempurna.

 

Seperti yang #BeautyHaulSquad tahu, Centella asiatica bagus untuk mengatasi jerawat, sementara hyaluronic acid dapat membantu untuk melembapkan kulit.

 

14. JARTE BEAUTY CICA Care Toner

Toner ringan yang dirancang untuk meringankan iritasi pada kulit. Memiliki kandungan hyaluronic acid yang membuatnya dapat melembapkan kulit dan juga dapat mengurangi kemerahan.

 

15. SOMETHINC Hyaluronic 9 + Onsen 

Toner yang mengandung hyaluronic acid dari Somethinc menekankan 9 jenis asam yang memiliki persentase yang berbeda. 

 

Kandungan tersebut akan membantu senyawa baik ini terserap ke dalam kulit lebih sempurna. Produk SOMETHINC yang satu ini juga bisa dibilang sebagai hydrating toner yang cocok untuk kulit berminyak.

 

Toner merupakan salah satu rangkaian produk yang digunakan dalam rutinitas daily skincare. Saat ini ada banyak toner yang beredar dengan beragam formulasi dan kandungan di dalamnya yang telah disesuaikan dengan masalah kulit yang ada.

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping