Bebas Jerawat! Berikut 13 Rekomendasi Produk Toner yang Mengandung Centella Asiatica

31 Dec 2021
toner centella untuk jerawat

Daun pegagan atau yang lebih dikenal dengan centella asiatica menjadi salah satu bahan yang memiliki manfaat baik untuk kulit wajah. Sudah banyak produk skincare yang menggunakan kandungan ini, termasuk toner. 

 

Lantas, produk toner centella asiatica apa saja yang bisa memberikan segudang manfaat untuk mengatasi berbagai masalah kulit wajah seperti jerawat? 

 

Berikut rekomendasi toner yang cocok mengatasi jerawat dengan kandungan centella asiatica di dalamnya.

 

 

1. Bhumi Beneath Cloud Nine Essence Toner

Dengan kandungan centella asiatica dan Mugwort, toner dari Bhumi ini berguna untuk menenangkan kulit dan mengatasi jerawat di wajah. 

 

Jika kulit #BeautyHaulSquad cenderung sensitif, centella asiatica mampu memperbaiki lapisan kulit agar lebih sehat dan bebas bakteri penyebab jerawat. 

 

 

2. Azarine Skinfit Essence Toner

Azarine hadir dengan produk toner yang mengandung centella asiatica. Essence toner ini juga diformulasikan dengan multivitamin serta bahan aktif lain yang berguna menutrisi kulit, sehingga kulit wajah akan terasa cerah, kenyal, dan bebas dari jerawat. 

 

 

3. Some By Mi  varian Toner Super Matcha Pore Tightening 

Some By Mi juga tak mau kalah menghadirkan produk toner dengan kandungan centella asiatica. Dengan varian Super Matcha Pore Tightening Toner, produk ini mampu mengatasi berbagai permasalahan kulit. 

 

Selain mengandung daun pegagan, toner ini juga dilengkapi dengan salix alba bark extract yang dapat menghilangkan komedo, mengurangi jerawat, sekaligus membersihkan sel kulit mati. 

 

Lalu. ada juga kandungan glacier water yang berfungsi untuk menghidrasi kulit sepanjang hari. 

 

 

4. Purito Centella Unscented Toner

Toner dengan kandungan ekstrak centella asiatica sekaligus panthenol mampu memberikan efek menenangkan pada kulit wajah. Ada juga kandungan sodium hyaluronate yang mampu menarik kelembapan sekaligus menutrisi kulit.

 

Baca juga: 5 Cara Memilih Skincare untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

 

 

5. Haple Moonlight Glow 

Toner Haple Monlight Glow hadir dengan kandungan alami yang mampu memberikan manfaat bagi kulit wajah. 

 

Kandungan di dalamnya mampu memberikan manfaat untuk menghidrasi, melembapkan, menghilangkan jerawat serta mampu  membersihkan sel kulit mati sehingga wajah lebih cerah bercahaya. 

 

 

6. N’Pure Cica Series Face Toner

Produk toner centella asiatica dari N’Pure ini cukup spesial dalam membantu membersihkan wajah serta berbagai sisa kotoran di wajah. 

 

Kandungan daun pegagan sudah dikenal dengan manfaatnya yang dapat menyembuhkan jerawat, menjaga elastisitas kulit, melembapkan kulit hingga melawan penuaan dini.

 

7. Elshe Skin Soothing Skin Toner

Bagi #BeautyHaulSquad yang ingin membantu mengembalikan pH kulit secara alami, maka pertimbangkan penggunaan produk Elshe Skin Soothing Skin Toner. 

 

Produk Elshe Skin diformulasikan dengan bahan-bahan yang aman untuk kulit, tujuannya agar mampu membantu mengembalikan pH alami kulit dan mengangkat kotoran yang masih tertinggal, sehingga bisa mencegah munculnya jerawat di wajah.

 

 

8. Nacific Real Floral Toner 

Diformulasikan dengan 92% rose flower water, toner yang satu ini mampu bekerja sebagai pelembap. Ini mampu mengembalikan kelembapan kulit dengan baik. 

 

Tak hanya itu, kandungan centella asiatica yang hadir di dalam toner ini juga mampu menenangkan sekaligus meminimalisir iritasi dan inflamasi.

 

 

9. Studio Tropik Herbitus Skin Tonic

Kalau ingin menggunakan produk toner dengan formulasi yang ringan, bisa mempertimbangkan Studio Tropik Herbitus Skin Tonic. 

 

Toner dari Studio Tropik dibuat secara khusus tanpa kandungan alkohol dan parfum, sehingga aman untuk kulit sensitif. 

Sementara itu, kandungan centella asiatica mampu meredakan kemerahan pada kulit berjerawat. 

 

 

10. Hale Balancing Essence Toner

Produk yang berfungsi sebagai toner dan essence secara bersamaan ini mampu memberikan berbagai macam manfaat bagi kulit wajah. 

 

Kandungan ekstrak lidah buaya yang digabungkan dengan centella asiatica di dalamnya sangat efektif untuk melembapkan kulit, meratakan warna kulit, serta menenangkan kulit yang berjerawat agar tidak semakin meradang. 

 

Baca juga: 20 Rekomendasi Skincare Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

 

 

11. Jarte Beauty Cica Care Toner

Bahan ringan yang digunakan toner ini mampu memberikan efek menenangkan pada kulit wajah. Ditambah lagi dengan kandungan centella asiatica yang mampu mengatasi iritasi kulit serta masalah jerawat membandel. 

 

Toner centella asiatica ini juga mampu menyeimbangkan kulit wajah serta memperbaiki lapisan dalam kulit.

 

 

12. Purito Centella Green Level Calming Toner

Selain varian Unscented toner, Purito juga menghadirkan Centella Green Level Calming Toner. Dengan kandungan 10% ekstrak centella asiatica dan hyaluronic acid, toner ini berfungsi menenangkan sekaligus melembapkan kulit.

 

 

13. Dr Jart Ceramidin Liquid Moisturizing Toner 

Toner centella asiatica ini mampu memberikan pelindung pada lapisan kulit dengan sempurna berkat kandungan alami di dalamnya. 

 

Selain itu, Dr Jart Ceramidin Liquid Moisturizer toner mampu mengencangkan kulit sekaligus mengatasi kulit yang iritasi. Agar mendapatkan hasil yang maksimal, sebaiknya gunakan secara teratur. 

 

Dengan manfaat centella asiatica yang terkandung di dalam toner, bisa membantu banyak orang dalam mengatasi jerawat ataupun masalah kulit lainnya. 

 

Untuk #BeautyHaulSquad yang mencari produk perawatan kulit dari bahan alami, kamu bisa menemukannya melalui situs Beautyhaul.com yang merupakan Curated Beauty e-Commerce No #1 di Indonesia.

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
HEALTH
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
FACIAL
Back
MAKEUP TOOLS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
ORGANIZERS
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
Vitamin & Multivitamin
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping