20 Rekomendasi Skincare Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

06 Dec 2021
produk skincare untuk menghilangkan bekas jerawat

Jerawat yang sudah hilang memang bisa bikin hati tenang. Tapi terkadang bekas jerawat yang menyebabkan bintik hitam seringkali menjadi masalah baru. 

 

Karena itu, tidak ada salahnya beranjak ke penggunaan skincare untuk menghilangkan bekas jerawat. Berikut ini ada beberapa produk skincare untuk menghilangkan bekas jerawat yang bisa kamu pertimbangkan. 

 

1. ERHA Acneact Acne Spot Gel

Salah satu kandungan senyawa aktif yang baik untuk menghilangkan bekas luka jerawat adalah asam salisilat (salicylic acid) dan sulfur. 

 

Karena itu, produk dari Erha ini bisa jadi pilihan bagi pemilik kulit berminyak yang juga ingin menghilangkan bekas jerawat.

 

2. NPURE Cica Acne Spot

Produk dengan kandungan centella asiatica yang satu ini dipadukan dengan salicylic acid, sulfur serta niacinamide di dalam botol Cica Acne Spot dari NPURE.

 

Berdasarkan beberapa sumber penelitian, ketiga kandungan tersebut memiliki kemampuan untuk meremajakan serta merangsang perkembangan kulit baru. 

 

3. AZARINE Acne Spot Gel

Produk skincare untuk menghilangkan bekas jerawat yang akan kita bahas adalah Acne Spot Gel dari Azarine. Dalam produk ini terdapat beberapa kandungan yang baik untuk jerawat seperti salicylic acid dan allantoin.

 

Berdasarkan klaim mereka, produk acne spot gel ini mampu membersihkan jerawat hanya dalam hitungan 2 - 5 hari saja karena kekuatan salicylic acid di dalamnya. Selain itu ada kandungan glycerin juga yang mampu menghidrasi kulit agar tetap lembut dan sehat. 

 

4. TERRA BEAUTE Acne Spot Treatment

Terra Beaute cukup pintar dengan menggabungkan beberapa kandungan bermanfaat di dalamnya seperti salicylic acid, glycerin, sulfur dan propylene glycol.

 

Berbagai kandungan tersebut membuat produk ini sebagai salah satu skincare yang baik untuk menghilangkan bekas jerawat. Hal ini karena produk ini dapat menghambat pertumbuhan bakteri, mencegah dan mengatasi jerawat serta mengurangi inflamasi yang terjadi pada kulit. 

 

5. Breakout Control Blemish Acne Spot Treatment KIEHLS

Kandungan niacinamide yang merupakan turunan dari vitamin B3 ini memang dikenal mampu mengurangi bekas luka akibat jerawat. Selain itu, niacinamide juga cukup baik dalam mengurangi risiko inflamasi pada kulit. 

 

6. PYUNKANG YUL Acne Spot Cream 15ml

Pyunkang yul menggunakan kandungan yang kaya antioksidan seperti niacinamide dan allantoin untuk membantu perbaikan sel kulit yang rusak karena jerawat. 

 

7. Acnederm Acne Spot Treatment WARDAH

Kulit kamu berminyak dan butuh skincare yang bisa bekerja baik dalam mengatasi jerawat dan minyak di wajah? Mungkin produk dari wardah ini bisa menjadi jawabannya.

 

Kandungan allantoin, salicylic acid dan aloe barbadensis leaf extract di dalamnya menjadikan produk ini efektif dalam menyerap minyak berlebih dan mengatasi jerawat.

 

8. JARTE BEAUTY Bye Bye Acne Spot Treatment

Jarte Beauty hadir dengan mengusung tiga bahan andalan di dalam produk Acne Spot Treatment mereka. Ketiga kandungan tersebut adalah sulfur, salicylic acid dan niacinamide.

 

Beberapa review mengatakan, produk ini cukup efektif dalam mengempeskan jerawat dan membuatnya hilang tanpa bekas.

 

9. BLOOMKA TGIF Acne Spot Treatment

Kandungan AHA, bentonite, glycerine, bahkan centella asiatica di dalamnya memang sudah dikenal memiliki kemampuan mengatasi masalah terkait jerawat, baik peradangan maupun bekasnya. 

 

10. SKIN GAME Acne Warrior

Obat totol jerawat yang satu ini dikenal mampu menyembuhkan jerawat dan bekasnya. Apalagi dengan tagline tidak akan memiliki efek samping. Semuanya karena kandungan seperti salicylic acid dan sulfur yang ditambahkan di dalamnya. 

 

11. DERMALUZ Acne Spot Treatment

Tak mau kalah dengan brand lainnya, Dermaluz juga memiliki krim dengan kandungan vitamin C yang manjur untuk melawan bekas jerawat. 

 

Tidak hanya itu, produk acne spot treatment dari dermaluz ini memiliki kandungan lainnya seperti salicylic acid, sulfur, dan glycolic acid di dalamnya.  

 

12. Toner Blemish Clear & Tea Tree Shine Control

Toner buatan Naruko ini hadir dengan beberapa kandungan unik seperti misalnya hamamelis virginiana extract, salicylic acid dan gluconolactone.

 

Selain itu, kandungan Tea Tree Shine control di dalamnya dikenal ampuh sebagai anti bakteri dan dapat mengurangi inflamasi yang terjadi.   

 

13. AVOSKIN Miraculous Retinol Toner 

Memiliki Kandungan niacinamide hingga 3% membuat produk Avoskin ini layak untuk dicoba. Selain itu, di dalamnya juga ada kandungan retinol yang mampu mengurangi potensi munculnya jerawat.  

 

14. BIO BEAUTY LAB Acne Treatment Face Oil

Skincare dengan bahan berbasis minyak ini memiliki kemampuan untuk merawat, mencegah jerawat, dan juga mengobati luka bekasnya. 

 

Berbahan dasar minyak, Face oil ini cukup multifungsi karena bukan hanya bisa dicampur dengan foundation tetapi juga bisa digunakan sebagai base make up. 

 

15. BREYLEE Acne Cream 

Kemampuan menyamarkan luka produk BREYLEE ini bukan hanya untuk bekas jerawat saja loh #beautyhaulsquad. 

 

Kandungan niacinamide, glycerin, dan allantoin di dalamnya bisa menjadi nilai lebih sebagai antioksidan dan antibakteri untuk luka pasca operasi atau c-section. 

 

16. SOMETHINC Dark Spot Reducer Ampoule

Bingung cari skincare untuk menghilangkan bekas jerawat yang semakin menghitam? Coba gunakan dark reducer dari SOMETHINC ini. 

 

Mengandung Tranexamic Dipeptide-23 di dalamnya, membuat produk ini memiliki whitening agent yang dapat membantu kalian untuk mencerahkan kulit.

 

Bukan hanya itu, produk ini juga terbukti ampuh untuk mengurangi flek hitam, bekas jerawat hingga hiperpigmentasi. Sehingga dapat memberikan hasil kulit yang lebih cerah serta bersih merata.

 

17. SCARLETT WHITENING Acne Serum

Acne serum dari Scarlett Whitening ini hadir dengan perpaduan kandungan tea tree oil, vitamin C, dan salicylic acid. Di mana Salicylic Acid dan vitamin C memang cukup baik dalam mengatasi masalah kulit terkait jerawat.

 

Bukan hanya itu saja, vitamin C juga baik dalam membantu kesehatan kulit dan digunakan sebagai antioksidan bagi kulit.

 

18. INNERTRUE Acneficent Treatment Gel

Kandungan mandelic acid (AHA) dan niacinamide adalah kombinasi yang baik untuk memperbaiki sel kulit mati. Sehingga produk ini terbukti secara klinis mampu mengurangi inflamasi akibat jerawat. 

 

Bukan hanya itu, kandungan lainnya seperti monolaurin, platycarya dan policosanol membantu untuk mengurangi produksi sebum, anti inflamasi dan meredakan jerawat.

 

19. HANASUI Acne Treatment Spot Gel 15 gr

Sedang berjuang menghadapi jerawat yang tak kunjung tuntas? Tenang, Acne Treatment Spot Gel siap menjadi teman kamu untuk berjuang.

 

Kandungan di dalamnya seperti salicylic acid, AC.NET dan Vitex Agnus Castus Extract bekerja sama sebagai anti bakteri, anti inflamasi, anti mikroba dan banyak lainnya. 

 

Hasilnya, produk ini mampu meredakan jerawat, mengurangi pertumbuhan komedo dan mengurangi inflamasi akibat jerawat. 

 

Baca juga: 12 Rekomendasi Skincare yang Cocok untuk Mengatasi Kulit Berjerawat

 

20. ELSHE SKIN Acne Blemish Relief Spot Gel

Skincare dari Elshe Skin ini hadir dengan kandungan retinoid dan BHA yang aman untuk ibu hamil. Selain itu, Acne Blemish Relief Spot Gel ini juga cukup efektif dalam mengurangi bekas hitam dan inflamasi yang terjadi.

 

Seperti yang telah kita bahas di atas, setiap produk tentu memiliki kandungan yang berbeda, namun semua sama baiknya dalam membantu proses menghilangkan bekas jerawat.

 

Namun, perlu diingat dalam memilih produk skincare untuk menghilangkan bekas jerawat kamu perlu mengenali jenis kulit kamu dulu dan memilih produk yang sesuai agar mencegah terjadinya iritasi.  

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping