3 Rekomendasi Serum Vitamin C yang Bantu Kulit Makin Cerah!

23 Nov 2022
3 Rekomendasi Serum Vitamin C yang Bantu Kulit Makin Cerah!

Salah satu kandungan aktif di dalam skincare yang harus kamu lirik adalah Vitamin C. Sebagai salah satu kandungan aktif yang dinilai potent untuk mencerahkan wajah, banyak produk skincare Vitamin C untuk wajah yang beredar di pasaran. Mulai dari serum, toner, dan lainnya.

 

Selain berfungsi sebagai kandungan yang dapat mencerahkan kulit wajah, Vitamin C juga berperan sebagai antioksidan yang dapat menjaga kulit agar tetap sehat walaupun terpapar radikal bebas setiap harinya.

 

Dikarenakan Vitamin C tergolong bahan aktif, MinBHI saranin untuk simpan serum atau produk yang mengandung Vitamin C jauh dari matahari. Hal ini dilakukan untuk menghindari oksidasi.



Mau tahu apa saja rekomendasi serum Vitamin C untuk wajah yang kalian bisa beli di www.beautyhaul.com? Simak deretan pilihannya di bawah ini.

 


1. Hanasui Serum Vitamin C

 

HARGA TERBAIK SERUM VITAMIN C

 

Saran dari MinBHI, sebaiknya pakai Vitamin C pada step skincare di malam hari. Hal ini demi menghindari sensitivitas yang bisa terjadi pada kulit ketika kena matahari.

 

Salah satu serum Vitamin C yang lagi viral di mana-mana, ya serum Vitamin C dari Hanasui. Selain Vitamin C, ada kandungan lain yang terdapat di dalamnya yaitu Gliserin. Kegunaan Gliserin adalah memastikan bahwa kelembapan kulit kalian terjaga 100%.

 


2. Serum Garnier Vitamin C

 

HARGA TERBAIK SERUM VITAMIN C GARNIER

 

Serum Vitamin C dari Garnier yang satu ini diklaim bisa mencerahkan kulit hingga 30x lebih cepat. Vitamin C yang ada di dalam produk Garnier ini berasal dari buah lemon! 

 

Kalau kalian punya masalah kulit kusam, noda-noda hitam hingga bekas jerawat, saatnya cobain serum yang satu ini!

 


3. Somethinc Lemonade Waterless Vitamin C + Ferulic + NAG



HARGA TERBAIK SERUM VITAMIN C SOMETHINC

 

Rahasia kulit bersih ala orang Korea ada di serum ini nih #BeautyHaulSquad! Soalnya, serum dari Somethinc ini menggabungkan 2 kandungan yang dapat berfungsi untuk brightening & antioxidant: yaitu Vitamin C dan Ferulic Acid. Ada juga tambahan kandungan 67% air ekstrak lemon Jeju! 

 

Gabungan dari semua ingredients ini dapat membantu mencerahkan kulit dengan mengurangi flek hitam yang ada di wajah, serta membantu mengatasi keriput dan garis halus. 



Nah, karena kalian udah tahu beberapa rekomendasi Vitamin C apa saja yang bisa dicari di BeautyHaul, sekarang MinBHI mau ingetin lagi kalau lagi rajin pakai Vitamin C, jangan skip pakai sunscreen di pagi harinya ya!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping