4 Beauties Terbaru yang Viral di Tiktok: Mulai dari Parfum sampai Lippies

19 Mar 2024
4 Beauties Terbaru yang Viral di Tiktok: Mulai dari Parfum sampai Lippies

BeautyHaul Squad, di bawah ini MinBHI mau kasih rekomendasi lima produk beauties viral di TikTok yang wajib kalian kepoin. Gak cuma skincare, tapi ada parfum sampai makeup. Yuk, lihat selengkapnya di bawah ini!

 

Layr x Bio One Before Petrichor 50 ml Extrait De Parfum

 

Source Layr Fragrance

 

Sesuai dengan nama parfumnya, Before Petrichor, varian terbaru dari Layr ini memiliki aroma yang berkaitan dengan hujan. Ini dia notes yang dimiliki oleh parfum terbaru Layr x Bio One yang satu ini:

 

Top notes: Basil, Spearmint, Neroli, Lemon, Petitgrain

Middle notes: Cyclamen, White Floral, Orange Flower, Rose

Bottom notes: Vetiver, Musk, Olibanum, Moss

 

Kenapa parfum ini berkaitan dengan aroma hujan? Melansir dari Live Science, hujan selalu memberikan aroma tersendiri. Ketika tanah yang kering bertemu dengan percikan air akan menghasilkan petrikor, yang adalah senyawa aromatik saat bahan kimia yang dihasilkan bakteri penghuni tanah, actinomycetes, dilepaskan dan bertemu air hujan.

Aroma yang tercium bisa berbeda-beda pada di masing-masing daerah,  mulai dari bunga-bungaan, dedaunan dan lainnya. Tapi selalu ada sensasi segar dan hangat yang tersampaikan lewat aroma hujan. Nah, perpaduan Basil dan Cyclamen serta Rose dalam parfum Layr terbaru ini, disebut-sebut menyamai aroma hujan, sesuai dengan namanya, Petrichor.

 

Glad2Glow Peach Retinol Serum

 

Source Glad2Glow

 

Yang sudah mulai pakai skincare untuk anti aging, acungkan jari! BeautyHaul Squad, Glad2Glow baru saja mengeluarkan Peach Retinol Serum dengan kemasan berwarna peach yang super gemes. Di dalamnya, terkandung beberapa ingredients seperti Tri-Retinol Nano Emulsion, Ekstrak Peach, Madecassoside, dan Betaine. Perpaduan beberapa kandungan tersebut bekerja secara optimal untuk mengurangi kemerahan dan jerawat, memperhalus tekstur kulit dan tentunya menyamarkan tanda penuaan yang muncul di wajah misalnya garis halus dan keriput!

 

True To Skin Juicy Glass Tint

 

Source True To Skin



Juicy lip for 8 hours! True to Skin Juicy Glass Tint memiliki formula yang lightweight dan bikin bibir kamu terlihat juicy. Tidak hanya itu, pigmentasi yang dihasilkan juga super high sehingga hanya dengan sekali swipe produk ini langsung terlihat nyata warnanya.

Gak perlu takut bibir kamu kering, karena produk ini dilengkapi dengan kandungan seperti Calendula Oil, Rosehip Oil dan Vitamin E yang bikin bibir tetap terasa lembap dan ternutrisi.

Juicy Glass Tint memiliki pilihan lima shades, ini dia details-nya:

1. Almond Mauve - Pink Mauve

2. Rosefig - Pink Rose

3. Plum Berry - Red Pinkish

4. Mellow Peach - Red Peach



SASC Pomeobright Stay Perfect Liquid Blush

 

Source SASC

 

Liquid Blush pertama yang dilengkapi dengan kandungan POMEOBRIGHT®. Tidak hanya memberikan warna blush yang radiant, kandungan Pomeobright tersebut juga memberikan manfaat lain yang baik untuk kulit seperti mencerahkan dan memudarkan dark spots.

Selain Pomeobright, SASC Pomeobright Stay Perfect Liquid Blush juga dilengkapi dengan kandungan lain seperti Sodium Hyaluronate dan Hydrolyzed Collagen yang bikin liquid blush jadi super hydrating di kulit. 

Selain dari kandungannya yang juara, ternyata seri lippies SASC yang satu ini juga memiliki pigmentasi yang cukup intens, namun tetap buildable sehingga hasil akhirnya bisa disesuaikan dengan kemauan kalian!

 

Nantikan artikel soal new beauties lainnya di Blog BeautyHaul! MinBHI juga mau infoin kalau kalian juga bisa lihat produk terbaru yang ada di website BeautyHaul dengan klik di sini!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping