5 Pensil Alis Hits di Bawah 100 Ribu

14 Aug 2017
5 Pensil Alis Hits di Bawah 100 Ribu

Salah satu bagian wajah perempuan yang paling banyak dibicarakan, terutama dalam dunia makeup, tidak lain dan tidak bukan adalah, alis! Duh, topik soal alis sepertinya tidak akan pernah habis dibahas.

 

Mulai dari teknik gambar alis, produknya sampai tren alis lurus ala K-Beauty sampai  bushy brows yang hits di social media, terutama Instagram.

 

Nah, kali ini kita akan membahas produk yang tetap berjaya  walau tren alis terus berubah. Yup, produk itu adalah pensil alis!.  Sudah ada eyebrow mascara, pomade, gel bahkan ada eyebrow powder pun tetap saja tidak membuat goyah posisi pensil alis sebagai salah satu produk makeup paling wajib dimiliki oleh perempuan. 

 

 

Dari yang masih awam soal alis sampai level expert pun pasti punya setidaknya 1 pensil alis dalam makeup pouch mereka. Supaya tambah seru bahas soal pensil alis, saya mau sharing tentang 5 pensil alis yang harganya aman banget untuk kamu yang punya budget terbatas, bahkan yang paling mahal tidak sampai 80 ribu lho!

 

1. City Color Duo Brow Pencil with Brush

 

City Color, brand yang laris manis di BeautyHaul ini juga punya pensil alis yang kualitasnya nggak murahan, lho!. Produk alis yang harganya lebih murah dibanding tiket nonton XXI pas weekend ini juga dilengkap oleh spoolie, yang memudahkan kamu untuk membaurkan warna pensil alis serta merapihkan rambut alis.

 

Produk ini bertujuan untuk memberikan tampilan alis yang well-defined tapi natural dan memiliki warna yang pigmented serta tekstur yang creamy. City Color Duo Brow Pencil with Brush juga mempunya varian shade yang pas untuk perempuan Indonesia, total ada 6 shade!

 

2. Catrice Eye Brow Stylist

 

Catriceoh catrice.. Si anak baru yang berhasil mencuri hati saya!. Harganya yang nggak bikin saya pusing, varian produk yang banyak dan bikin ngiler semua, plus kualitas produk yang mumpuni. Sama seperti City Color, pensil alis Catrice juga ada spoolie-nya yang enak banget dipakai untuk nge-blend.

 

Walau produk ini berbentuk pensil, dia cendrung memiliki powder finish, yang mana juga bagus untuk mendapatkan hasil alis yang natural. Warnanya pigmented dan bagi saya cukup waterproof, masih bisa bertahan walau terkena air atau keringat.

 

3.  Etude Drawing Eye Brow

Wah, kalau yang satu ini sepertinya saya nggak perlu jelasin juga sudah pada tahu sendiri ya, hehe. Mungkin bisa dibilang pensil alis Etude House termasuk produk  legendaris dari kalangan pecinta  K-Beauty karena saking hitsnya.

 

Sudah ada spoolienya juga,  tapi ujung aplikatornya agak miring dan meruncing, sangat mempermudah kita untuk menggambar ujung alis yang rapi.  Selain itu produk ini rectractable, jadi nggak perlu diraut. 

 

Overall saya pribadi suka banget dengan pensil alis dari Negeri Ginseng ini, sampai sekali beli pun langsung stock 3-4 buah. Soalnya praktis dan murah, hehe.

 

4.  L.A Girl Shady Slim Brow Pencil

Nah, kalau yang satu ini terkenal menjadi dupe dari ABH Brow Wiz Skinny Brow Pencil. Persamaannya itu mereka sama-sama rectractable, ada spoolie, dan memiliki ujung pensil yang super slim yang memudahkan kita menciptakan garis yang terlihat natural, bahkan bisa terlihat nyaru dengan rambut alis yang asli, jadi cocok banget buat mengisi alis yang jarang-jarang. 

 

Pas juga buat bikin feathery brows, lho.  Bedanya harga L.A Girl  jauh lebih terjangkau. Oh ya, L.A Girl Shady Slim juga punya banyak shade, total ada 10, tapi khusus untuk di BeautyHaul, sudah dipilihkan shade yang cocok dengan warna rambut para perempuan (and of course boys too!) Indonesia, jadi kamu nggak perlu kelamaan bingung milih warna, deh.

 

5. NYX Eyebrow Powder Pencil

Selain terkenal dengan Soft  Matte Lip Cream-nya, NYX juga terkenal dengan varian produk alisnya. Salah satunya ada Eyebrow Powder Pencil yang sesuai namanya, merupakan  pensil alis dengan tekstur powder yang halus dan matte finish, plus ada spoolie-nya juga (kebetulan banget semua produk di artikel ini ada spoolienya ya, hehe).

 

Warnanya pigmented jadi kalau mau hasil yang natural, jangan terlalu ditekan saat menggambar atau mengisi alis. Trus pensilnya tidak terlalu lembek tapi terlalu keras juga, jadi luwes dipakai. Untuk ketahanannya juga OK, di saya berhasil bertahan 5 jam tanpa harus saya touch up.

 

So, ini adalah 5 pensil alis dibawah 100 ribu (well tepatnya malah dibawah 80 ribu!) rekomendasi kami. Kalau pensil alis dengan budget dibawah 100 ribu andalan kamu apa? :)

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping