5 Rekomendasi Face Mist Terbaik, Rahasia Makeup Tahan Lama Sepanjang Hari!

22 Dec 2022
5 Rekomendasi Face Mist Terbaik, Rahasia Makeup Tahan Lama Sepanjang Hari!

BeautyHaul Squad sudah tahu belum kalau memakai face mist itu penting untuk kesehatan kulit? Penggunaan face mist atau spray wajah kerap kali terlupakan dan menganggap face mist sebagai pelengkap saja. Padahal, face mist punya beragam manfaat untuk kulit, lho. 

 

Selain menjaga kelembapan alami kulit, fungsi face mist lainnya yaitu membuat wajah lebih segar dan mengunci tampilan makeup agar tahan lama seharian. Biasanya, face mist digunakan setelah membersihkan wajah dan sebelum menggunakan pelembap.

 

Berbagai brand lokal maupun internasional berlomba-lomba mengeluarkan beragam face mist. Mulai dari face mist yang bikin glowing, face mist untuk kulit berminyak, dan banyak lagi. 

 

Nah, BeautyHaul sudah siapkan rekomendasi face mist terbaik biar kamu gak bingung dalam memilih. Yuk, disimak baik-baik, ya!

 

1. Wardah Lightening Face Mist

Rekomendasi face mist pertama jatuh pada brand lokal Wardah. Lightening Face Mist dari Wardah ini merupakan face mist dengan 3 fungsi dalam 1 produk, yaitu sebagai primer sebelum makeup, sebagai setting spray agar makeup lebih tahan lama, dan sebagai refreshing mist untuk membuat wajah segar kembali tanpa merusak riasan wajah. Face mist Wardah ini diklaim bisa mencerahkan sekaligus melindungi wajah dari blue light karena 

diformulasikan dengan Advanced Niacinamide.



2. Somethinc Vita Propolis Hydra Power Mist

HARGA TERMURAH FACE MIST SOMETHINC DI SINI

Rp135.000

 

Selain face mist Wardah, Somethinc Vita Propolis Hydra Power Mist bisa menjadi pilihan yang tepat untukmu, terlebih jika kamu punya kulit yang cenderung kering. Aman digunakan, face mist Somethinc bebas alkohol dengan Superfood Bee Glow Power & Smart Oil Balancer Technology yang berfungsi untuk menutrisi, menghidrasi, dan menenangkan kulit sepanjang hari. Bukan hanya itu, kandungan Korean Propolis yang kaya nutrisi serta Japanese Rice pada produk ini dapat menyeimbangkan air & sebum di kulit, lho!

 

Ukuran: 135ml

Kandungan: Superfood Bee Glow Power, Korean Propolis, Japanese Rice

Jenis kulit: Kulit kering



3. Emina Aloevera Face Mist

Buat BeautyHaul Squad yang memiliki aktivitas padat, wajib punya face mist Emina. Produk ini dikemas dengan ukuran 60ml sehingga mudah dibawa ke mana-mana. Selain membuat makeup lebih tahan lama, keunggulan lainnya adalah produk ini bisa menyejukan serta melembapkan kulit karena dilengkapi dengan teknologi Quadruple Hydration. Dilengkapi dengan ekstrak aloe vera yg menghidrasi kulit dan cepat meresap pada kulit.

 

4. Studio Tropik Rescue RX - Antibacterial Face Mist

HARGA TERMURAH FACE MIST STUDIO TROPIK DI SINI

Rp99.000

Rp89.100

 

Cocok untuk semua jenis kulit, produk ini merupakan skincare-infused antibacterial face mist dengan kandungan Isopropyl Menthylphenol yang bisa menjadi penyelamat kulit dengan membunuh bakteri yang dapat menyebabkan iritasi dan jerawat. Face mist Studio Tropik ini juga dilengkapi dengan Provitamin D3 dan Bisabolol yang mampu memperkuat fungsi skin barrier, menenangkan iritasi pada kulit, serta membuat riasan wajah lebih tahan lama.

 

Ukuran: 150ml

Kandungan: Isopropyl Menthylphenol, Provitamin D3, Bisabolol 

Jenis kulit: Semua jenis kulit

Skin concerns: Anti aging, brightening



5. Herborist Beauty Face Mist Aloe Vera

HARGA TERMURAH FACE MIST HERBORIST DI SINI

Rp28.400

Rp25.560

 

Terakhir, face mist terbaik datang dari Herborist Beauty Face Mist Aloe Vera. Kamu bisa rasakan sensasi sejuk Aloe Vera dan keharuman alami yang menyegarkan saat menyemprotkan spray wajah ini. Face mist Herborist ini bisa membuat makeup lebih tahan lama dan bisa digunakan sebagai penyegar wajah atau saat kamu ingin retouch makeup. Mengandung Vitamin E untuk menutrisi kulit dan memberikan kelembapan pada wajah.

 

Ukuran: 100ml

Kandungan: Aloe Vera, Vitamin E

Jenis kulit: Semua jenis kulit

Skin concerns: Anti aging



Jadi, bagaimana? Kira-kira kamu sudah menemukan face mist yang kamu cari? Cuma dengan beberapa kali semprot, menggunakan face mist pada siang hari terbilang efektif dalam menyegarkan wajah, melembapkan masalah kulit kering, hingga membuat makeup tahan lama sepanjang hari. Kamu bisa temukan rekomendasi face mist terbaik lainnya di BeautyHaul.com!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
HEALTH
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
FACIAL
Back
MAKEUP TOOLS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
ORGANIZERS
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
Vitamin & Multivitamin
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping