5 Rekomendasi Lip Care Dengan Bahan Aktif, Mulai dari Tripeptide hingga Ceramide

05 Sep 2023
5 Rekomendasi Lip Care Dengan Bahan Aktif, Mulai dari Tripeptide hingga Ceramide

Hari gini siapa sih yang nggak mau punya bibir sehat, lembap dan plumpy? Untuk mendapatkan bibir yang sehat, kamu perlu  merawat bibir dengan konsisten. Dengan begitu, kamu akan terhindar dari bibir kering. pecah-pecah yang bisa menimbulkan luka.

 

Cara paling mudah untuk merawat bibir adalah dengan memakai lip care. Sekarang sudah banyak brand yang merilis lip care dengan keistimewaannya masing-masing. Nah, biar kamu nggak bingung, MinBHI mau kasih bocoran rekomendasi lip care yang bisa atasi bibir kering dan pecah-pecah sekaligus membuat bibir lembap. Simak artikelnya sampai habis!

 

1. SOMETHINC Bee Power Propolis Glow Lip Serum

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp75.900

Rp59.961

 

Isi: 5gr

Kandungan utama: Propolis, Manuka Honey, & Bee Venom

 

Lagi struggle sama bibir kering dan pecah-pecah? Kamu wajib pakai lip serum dari Somethinc! Dengan kandungan bahan aktif yang bagus untuk bibir, seperti Propolis, Manuka Honey, & Bee Venom yang optimal mengatasi bibir kering dan pecah-pecah. Dengan menjaga kelembapan alaminya sekaligus menutrisi bibirmu.

 

Nggak cuma itu, Bee Power Propolis Glow Lip Serum dilengkapi dengan Avocado & Vitamin E yang bisa menjaga elastisitas dan menyamarkan garis bibir. Kalau ngomongin soal formulasinya, produk ini gampang menyerap dan tidak lengket jadi nyaman digunakan sehari-hari. Lip serum ini bisa digunakan baik sebelum atau sesudah memakai lipstik.

 

2. ROSE ALL DAY Tripeptide Lip Care

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp99.000

 

Isi: 3.7gr

Kandungan utama: Tripeptide

 

Brand lokal Rose All Day juga punya produk lip care yang nggak kalah bagus. Tripeptide Lip Care diformulasikan dengan kombinasi Tripeptide yang efektif menghidrasi dan menyamarkan garis bibir. Saat kamu mengaplikasikan produk ini ke bibirmu, kamu akan mendapatkan tampilan bibir dengan kesan silky-glazed. Tekstur ultra-comfort balm pada lip care ini nggak akan bikin bibir terasa lengket. Lip care lokal ini juga bisa digunakan pada pagi dan malam hari.

 

3. BASE Overnight Moisture Lip Mask

Buat BeautyHaul Squad yang lagi cari lip mask untuk  perawatan bibir, BASE Overnight Moisture Lip Mask bisa banget jadi pilihanmu. Dirancang secara khusus untuk mengunci kelembapan dan menghidrasi bibir sepanjang malam berkat kandungan Cocoa Butter dan Vitamin E.

 

Keunggulan lainnya dari produk ini yaitu punya tekstur ringan dan nggak lengket. Pastinya nyaman banget dipakai di bibir. Untuk cara pakainya, cukup oleskan lip mask dan diamkan semalaman. Kamu bisa pakai produk ini 3-4 kali seminggu atau sesuaikan dengan kebutuhanmu.

 

4. LIPLAPIN Lip Scrub

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp42.000

Rp35.700

 

Isi: 15gr

Kandungan utama: Cocos Nucifera Oil

 

Menggunakan lip scrub juga gak kalah penting untuk merawat bibir agar tetap sehat. Lip scrub membantu melepaskan sel kulit mati, sehingga bisa diregenerasi dengan sel kulit baru yang lebih sehat. Salah satu rekomendasi lip scrub lokal datang dari LIPLAPIN Lip Scrub dengan wangi permen karet yang manis. Kandungan Cocos Nucifera Oil pada produk ini membantu mengangkat sel kulit mati pada bibir pecah dan kering, sehingga membuat bibir menjadi lebih lembut, halus, dan lembap.

 

Cara pakainya juga cukup mudah, oleskan scrub ke bibir, lalu gosok secara merata dan perlahan dengan gerakan memutar. Diamkan selama 3 menit, lalu bersihkan dengan tisu. Untuk hasil maksimal, gunakan lip scrub 3 kali seminggu.

 

5. BARENBLISS Ceramoist Glow Lip Serum

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp69.000

Rp62.100

 

Isi: 3.5gr

Kandungan utama: Vitamin E, 3 Precious Oil dan Ceramide

 

Lip serum ini diperkaya dengan Vitamin E, 3 Precious Oil dan Ceramide. Vitamin E membuat bibir halus dan lembut, 3 Precious Oil melembapkan dan menghidrasi bibir, dan Ceramide untuk atasi bibir pecah-pecah dari efek lingkungan yang buruk. Untuk cara pakainya sama seperti lip serum pada umumnya. Kamu bisa pakai lip serum ini di pagi hari atau malam hari.

 

Itu lah 5 rekomendasi lip care yang bisa kamu coba untuk perawatan bibirmu. Kamu bisa temukan lip care terbaik lainnya di BeautyHaul dengan harga termurah.

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping