5 Rekomendasi Makeup Multifungsi Anti Ribet

26 Mar 2024
5 Rekomendasi Makeup Multifungsi Anti Ribet

Koleksi makeup yang menumpuk memang seringkali bikin kewalahan, apalagi ketika akan bepergian. Selain bikin bingung harus bawa yang mana, produk makeup seringkali makan tempat. Solusinya adalah dengan memiliki produk makeup yang multifungsi. Cukup satu barang, tapi memiliki beberapa kegunaan alias multifungsi. Nah, sebelum lebih pusing lagi harus checkout yang mana, lebih baik cek rekomendasi dari MinBhi di bawah ini yuk!

 


1. Rollover Reaction Dew Drop Lip and Cheek Tint

 

DAPATKAN DI SINI

Rp109.000

 

Lip product ini dilengkapi dengan aplikator berbentuk ‘teardrop’ dengan lubang kecil di bagian tengah yang berfungsi menampung lebih banyak produk. Cukup satu kali swatch Rollover Reaction Dew Drop sudah bisa menutup seluruh permukaan bibir dengan rapi dan presisi. Selain itu, sesuai namanya, produk ini bisa dipakai sebagai blush on juga, loh! Teksturnya ringan dan gampang di-blend, baik di bibir atau di pipi.

 

2. Luxcrime 2in1 Breathable Color Stay: Foundation & Concealer

 

DAPATKAN DI SINI

Rp169.000

 

Hadir dengan dua fungsi sekaligus, bagian atas sebagai concealer, dan bagian bawah adalah foundation yang bikin makeup kamu lebih praktis. Meskipun Luxcrime 2in1 Breathable Color Stay: Foundation & Concealer cukup high coverage, namun formulanya diklaim ringan dan breathable.

 


3. Jarte Beauty Brow Duo - 2in1 Brow Pencil & Brow Mascara

 

DAPATKAN DI SINI

Rp119.000

 

Dengan bentuk ujung pensil alis yang lancip dan lembut memudahkan kamu membentuk dan mengisi alis. Formula Jarte Beauty Brow Duo - 2in1 Brow Pencil & Brow Mascara di klaim tahan hingga 12 jam. Produk ini juga diklaim terbebas dari smudging alias belepotan, otomatis beginner friendly, nih! Cukup bawa beauties satu ini, dijamin alis dan bulu mata kamu selalu on point deh, BeautHaul Squad.

 


4. Mizzu Alter Ego Contour & Highlight Kit

 

 

DAPATKAN DI SINI

Rp119.999

 

 

Produk makeup super praktis lainnya adalah Mizzu Alter Ego & Highlight Kit, dalam satu produk saja sudah ada tiga fungsi sekaligus, yaitu contour, highlighter, dan setting powder. Sehingga kamu gak perlu repot-repot beli masing-masing fungsi secara terpisah. Mulai dari menciptakan ilusi tulang pipi yang lebih tajam, rahang yang lebih tirus, hidung lebih mancung, sampai dahi yang lebih kecil cuma butuh satu Mizzu Alter Ego Contour & Highlight Kit saja, BeautyHaul Squad!

 

5. Somethinc Harpy Bouncy Blender Set

 

DAPATKAN DI SINI

Rp92.700

 

Untuk kamu yang makeup pouch nya penuh gara-gara kebanyakan brush kamu bisa pakai beauty blender dari somethinc ini. Produk ini bisa digunakan dalam keadaan basah maupun kering. Material sponge-nya cukup lembut dan bouncy, cocok dipakai untuk nge-blendmakeup yang teksturnya liquid secara merata. Ujungnya yang pointy juga bisa untuk area yang sulit dijangkau seperti hidung, mulut, & mata. Bye brushes, hello Somethinc Harpy Bouncy Blender Set! 



So, itu dia rekomendasi makeup multifungsi yang bisa memudahkan kamu untuk tampil all out tanpa perlu ribet bawa banyak barang. Kamu bisa langsung beli produk-produk rekomendasinya di #BeautyHaulAja sekarang ya!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping