7 Rekomendasi Brand Make Up Lokal Murah dengan Kualitas Terbaik

23 Aug 2022
7 Rekomendasi Brand Make Up Lokal Murah dengan Kualitas Terbaik

Apakah kamu sedang mencari rekomendasi brand make up lokal murah? Kalau begitu, kamu datang ke artikel yang tepat! Artikel ini telah mendaftar tujuh brand kosmetik lokal dengan harga terjangkau dan kualitas yang bagus.

Produk-produk dari brand kecantikan di bawah ini sangat cocok untuk kamu jadikan sebagai daily make up, lho! Apa saja, ya, brand yang dimaksud?

 

Rekomendasi Brand Make Up Lokal Murah Terbaik

 

1. Hanasui

Hanasui merupakan salah satu brand make up lokal murah dengan kualitas yang bagus. Tak heran, setiap produknya selalu laris di pasaran. Beberapa produk terlaris Hanasui antara lain Hanasui Lip Cream, Hanasui Tintdorable Lip Stain, dan Hanasui Serum Cushion. 

Selain itu, brand yang sudah mendapat sertifikat halal dan BPOM ini juga memiliki banyak produk skincare bagus dengan harga terjangkau, lho.

 

 

2. Emina

Emina dikenal sebagai brand make up dan skincare yang cocok untuk remaja. Sebabnya, bahan-bahan yang digunakan Emina memang tergolong aman. Di samping itu, Emina juga menjadi brand make up lokal dengan harga yang murah.

Sebagai contoh, dengan harga Rp30 ribuan saja, Emina Daily Matte Loose Powder berhasil menjadi bedak favorit banyak orang berkat kemampuan oil control-nya. Ada pula Emina Cheeklit Cream Blush yang juga dibanderol dengan harga Rp30 ribuan saja tetapi mampu membuat pipimu tampak lebih berwarna.

 

 

3. Pixy

Rekomendasi brand make up lokal murah berikutnya adalah Pixy. Meski harganya terjangkau, produk keluaran brand ini punya kualitas yang patut diacungi jempol, lho.

Hampir semua produk Pixy dijual dengan harga di bawah Rp100 ribu. Adapun salah satu produk terlarisnya adalah Pixy Make It Glow Beauty Skin Primer yang bisa menjadi base make up pilihanmu.

 

 

4. Y.O.U Beauty

Y.O.U Beauty merupakan salah satu brand kosmetik lokal yang sedang naik daun. ‘Y.O.U’ sendiri merupakan singkatan dari Youthful Outstanding Unique. 

Produk-produk dari brand lokal ini kerap menjadi pilihan para pemula karena harganya yang terjangkau. Meski begitu, Y.O.U Beauty menyajikan banyak sekali pilihan make up, mulai dari primer, BB cream, concealerblush, eyeshadow, hingga lip cream.

 

 

5. Wardah

Siapa yang tidak tahu Wardah? Ya, brand make up lokal yang satu ini sudah berdiri sejak 1995 silam. Usai mendapatkan sertifikat halal, Wardah seakan menjadi pelopor brand kecantikan halal di Indonesia.

Wardah pun menjadi pilihan banyak orang karena memiliki produk berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau. Mulai dari foundation, cushion, bedak, eyeliner, lip tint, hingga lip cream Wardah wajib kamu coba!

 

 

6. Mizzu

Ada satu brand make up lokal murah yang kerap dianggap brand luar negeri, yakni Mizzu. Brand ini punya koleksi make up yang lengkap, seperti foundation, concealer, contour, loose powder, dan lip tint.

Selain make up, Mizzu juga merilis produk-produk skincare dengan harga yang terjangkau, antara lain sleeping mask dan pembersih make up.

 

 

7. Somethinc

Meski terbilang sebagai pendatang baru, Somethinc yang pertama dirilis pada 2019 silam berhasil menarik perhatian para beauty enthusiast. Rekomendasi brand make up lokal murah ini punya koleksi yang lengkap dengan kualitas yang tinggi.

Kamu bisa menemukan hampir semua jenis make up dari brand kosmetik lokal ini, mulai dari foundation, concealer, cushion, bedak, highlighter, face palette, hingga lip tint. Ada pula banyak pilihan skincare yang juga layak untuk kamu coba.

 

 

Tujuh brand lokal di atas memang menyajikan deretan make up yang murah. Namun, itu bukan berarti kualitasnya rendah, #BeautyHaulSquad. Brand-brand tersebut meluncurkan produk make up murah dengan kualitas yang tetap terjaga.

Jadi, produk dari brand kosmetik lokal apa yang akan kamu pilih? Apa pun pilihanmu, kamu bisa menemukan produk kosmetik tersebut di BeautyHaul! Semua tersedia lengkap di BeautyHaul. Proses belanja di BeautyHaul juga sudah pasti praktis dan bikin kamu jadi lebih hemat!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
HEALTH
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
FACIAL
Back
MAKEUP TOOLS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
ORGANIZERS
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
Vitamin & Multivitamin
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping