8 Produk Whitelab Terbaik untuk Atasi Berbagai Masalah Kulit

11 Oct 2022
8 Produk Whitelab Terbaik untuk Atasi Berbagai Masalah Kulit

Sebagai brand kecantikan lokal yang hadir pada tahun 2020, Whitelab berhasil menarik perhatian banyak orang. Produk-produk yang diproduksi pun cukup banyak mulai dari Whitelab moisturizer, serum, facial wash hingga eye cream. Skincare Whitelab memiliki keunggulan karena  diformulasikan khusus untuk kulit orang Indonesia. 

 

Whitelab mengandung bahan-bahan dengan kualitas premium yang diklaim dapat mengatasi berbagai masalah kulit, mulai dari jerawat, kulit berminyak, kulit kering hingga mampu menyamarkan tampilan pori-pori besar. Skincare Whitelab sudah mengantongi sertifikat BPOM, jadi sudah pasti aman digunakan untuk kulit. Harga produk yang ditawarkan juga terjangkau, lho! Mulai dari Rp37.000 hingga Rp95.000 kamu sudah bisa membawa pulang skincare Whitelab. 

 

Ada beberapa produk Whitelab terbaik yang menjadi incaran banyak orang. Sebagai rekomendasi, BeautyHaul mau memberikan rekomendasi produk Whitelab terbaik yang bisa kamu coba beserta penjelasan kandungannya. Yuk, simak artikelnya!



1. Intense Brightening Serum

Diperkaya dengan kandungan Niacinamide 10%, Marine Collagen, dan HyaluComplex-10 yang mencerahkan, menutrisi kulit, dan membuat wajah tampak lebih lembap, cerah, dan glowing alami. Serum Whitelab best seller ini juga diklaim bisa menyamarkan noda gelap serta bekas jerawat, hiperpigmentasi, membantu mengontrol produksi sebum di wajah, menyamarkan garis halus dan kerutan, serta mengurangi kemerahan pada kulit. Produk ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit, lho.



2. Mugwort Pore Clarifying Mask

Produk Whitelab selanjutnya yang menjadi favorit banyak orang adalah masker Whitelab Mugwort Pore Clarifying Mask. Untuk kamu yang memiliki kulit berjerawat, masker Whitelab ini bisa menjadi penyelamat untuk mengatasi kemerahan atau iritasi, melembabkan kulit, mengontrol produksi minyak berlebih. Dilengkapi dengan kandungan Niacinamide untuk mencerahkan kulit dan Green Tea Leaf untuk menghambat pertumbuhan bakteri penyebab jerawat. Bukan cuma itu aja, kandungan Cica pada masker wajah ini juga berfungsi untuk menenangkan kulit yang iritasi. Untuk pemakaiannya, kamu cukup aplikasikan masker pada wajah yang sudah dibersihkan. Lalu, diamkan 10-15 menit dan bilas hingga bersih.

 

3. Brightening Toner

Toner Whitelab ini mengandung Niacinamide yang mampu mencerahkan serta melembabkan kulit, menyamarkan noda hitam, dan membantu mengatasi jerawat yang membandel. Kandungan Collagen pada produk ini juga berperan penting untuk mencegah tanda penuaan kulit dan meningkatkan elastisitas kulit. Gak sampai di situ aja, toner Whitelab ini juga dapat mengecilkan pori-pori yang besar, lho. Untuk menggunakan toner ini, teteskan toner Whitelab ke kapas kemudian oleskan dengan lembut ke wajah.

 

4. UV Shield Tank Sunscreen Gel

Sama seperti brand skincare lainnya, Whitelab juga memproduksi sunscreen yang memberikan perlindungan kulit dari pengaruh buruk sinar UV A dan UV B, radiasi blue light, dan radikal bebas. Daya proteksinya juga besar, yaitu SPF50 PA++++. Diformulasikan dengan tekstur gel, sunscreen Whitelab sangat ringan dan mudah menyerap tanpa meninggalkan white cast. Kandungan yang digunakan pada sunscreen Whitelab ini bersifat anti komedo dan bebas pengawet, jadi aman digunakan untuk kulit sensitif. Untuk pemakaiannya, kamu bisa memakai sunscreen ini pada tahap terakhir saat menggunakan skincare. Cukup oleskan sunscreen Whitelab sebanyak dua ruas jari, lalu oleskan dengan merata ke seluruh wajah dan leher.

 

5. Cera-Mug Barrier Moisturizing Gel

Whitelab moisturizer ini sempat viral beberapa waktu lalu. Teksturnya yang ringan serta menggunakan kandungan premium, menjadi alasan pelembap wajah ini begitu digemari banyak orang. Memiliki tekstur gel dan tidak lengket, pelembap ini nyaman diaplikasikan di wajah. Selain itu, kandungan Ceramide-4, Marine Collagen, Mugwort, dan HyaluComplex-10 berperan untuk melembapkan dan merawat kulit, serta menguatkan skin barrier pada wajah.

 

6. Brightening Facial Wash

Dengan kandungan Niacinamide dan Collagen, Whitelab facial wash ini berperan untuk mencerahkan, melembapkan, meningkatkan elastisitas kulit, mencegah tanda penuaan kulit, dan menyamarkan noda hitam. Pembersih muka satu ini didesain untuk kulit berminyak dan kusam, dan akan membantu mengatasi jerawat dan mengurangi sebum berlebih. 

Whitelab Brightening Facial Wash merupakan pembersih wajah anti-bacteria yang mampu mencerahkan wajah dan mengurangi minyak berlebih. 

 

7. Eye Cream

Whitelab Eye Cream merupakan salah satu produk Whitelab yang mampu mengatasi masalah pada mata. Diformulasikan dengan 3 jenis Peptide dan Beta Glucan yang bekerja efektif mengatasi masalah mata panda, dengan tekstur ringan seperti lotion yang mudah menyerap pada kulit bawah mata. Manfaat Whitelab Eye Cream lainnya adalah meningkatkan kekencangan kulit bawah mata, mengurangi garis halus, meningkatkan produksi kolagen, meminimalisir dan mengencangkan kantung mata, serta mencerahkan area gelap di sekitar mata.

 

8. Acne Cream

Produk ini menjadi incaran orang-orang yang memiliki kulit berjerawat. Whitelab Acne Cream membantu mengeringkan jerawat pada kulit, membantu mencegah munculnya noda hitam karena bekas jerawat, dan mengurangi produksi minyak berlebih. Bukan hanya itu, skincare ini diklaim bisa mencegah pertumbuhan bakteri penyebab jerawat, membersihkan pori-pori yang tersumbat, serta merawat kehalusan dan kelembutan kulit.

 

Selain produk-produk yang disebutkan di atas, Whitelab juga mengeluarkan skincare lainnya yang gak kalah bagus dan tentunya menggunakan kandungan yang aman untuk kulit wajah. Nah, kalau kamu, tertarik untuk coba produk Whitelab yang mana, nih?

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping