Agar Hasilnya Maksimal, Begini Layering Serum Somethinc yang Benar

17 Mar 2023
Agar Hasilnya Maksimal, Begini Layering Serum Somethinc yang Benar

BeautyHaul Squad, jangan sampai keliru! Berikut tips layering serum Somethinc anti ribet biar hasilnya bikin wajah glowing maksimal.

 

Siapa di sini yang bucin serum-serum dari Somethinc? Dikenal dengan Jawara Serum, Somethinc sebagai brand makeup & skincare wajah ini memang punya beraneka ragam serum. Gak bisa dipungkiri kalau setiap orang memiliki jenis kulit dan permasalahan kulit yang berbeda-beda . Hingga saat ini, Somethinc terus memberikan inovasi terbaru dengan mengeluarkan berbagai serum yang diformulasikan untuk berbagai masalah kulit

 

Nah, biar manfaat serum Somethinc ini semakin maksimal dan bikin wajah glowing, tentunya kita juga perlu melakukan layering serum. Layering serum adalah sebuah metode di mana kamu bisa memakai dua hingga tiga serum dalam satu skincare routine. Untuk melakukan layering serum, kamu perlu memerhatikan kandungan secara tepat. Biar gak salah, yuk simak resep layering serum Somethinc berikut!

 

1. Diamond Phyto Stem Cell Serum & 5% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Serum (Brightening & Glowing)

BELI BUNDLE LEBIH MURAH

Rp238.000

Rp214.200

 

Kedua jenis serum ini merupakan perfect combo untuk membuat wajah glowing dan cerah. Kandungan dari Diamond Phyto Stem Cell Serum membantu membuat kulit halus bercahaya, mempercepat pembaharuan lapisan kulit, sekaligus melawan tanda penuaan dini seperti kerutan & pori-pori besar. 

 

Sedangkan 5% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Serum diformulasikan dengan kandungan SABIWHITE x BEET sebagai #1 Brightening Agent memiliki berbagai manfaat untuk kulit, membantu mencerahkan secara maksimal, mengurangi pigmentasi, memperbaiki tekstur kulit, memperkuat skin barrier, menyamarkan noda hitam & kemerahan.

 

2. Level 1% Encapsulated Retinol & 5% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Serum (Anti Aging)

BELI BUNDLE LEBIH MURAH

Rp244.000

Rp219.600

 

Buat kamu yang mau layering serum untuk mengatasi anti aging, 2 serum ini adalah jawabannya! Serum anti aging terbaik dari Somethinc yaitu Level 1% Encapsulated Retinol & 5% Niacinamide wajib masuk keranjang belanjamu. Kandungan retinol pada produk ini bisa menyamarkan kerutan halus, mengencangkan kulit, menjaga keremajaan & kekenyalan kulit. Mengandung 4-t-Butylcyclohexanol yang teruji secara klinis dapat meredakan gejala iritasi (burning & stinging reaction) dengan cepat.

 

Hasilnya akan lebih maksimal kalau kamu melakukan layering serum dengan 5% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Serum yang merupakan #1 Brightening Agent seperti yang sudah disebutkan di poin sebelumnya.

 

3. Resurrect Multibiome Serum & Bakuchiol Skinpair Oil Serum (Breakout & Bruntusan)

BELI BUNDLE LEBIH MURAH

Rp178.000

Rp160.200

 

Kalau layering serum Somethinc yang satu ini dikhususkan buat kamu yang mau memberantas breakout dan bruntusan yang membandel. Resurrect Multibiome Serum bekerja maksimal sebagai solusi buat kulit yang mengalami breakout. Yang lebih menariknya lagi, serum ini bisa menyeimbangkan mikrobiota kulit sehingga mencegah permasalahan kulit akibat ketidakseimbangan skin mikrobiota seperti kulit akan menjadi tidak toleran atau lebih sensitif, serta tampak kusam.

 

Dikombinasikan dengan Bakuchiol Skinpair Oil Serum yang menjadi alternatif retinol dari bahan natural untuk mengatasi jerawat sehingga cocok digunakan untuk seluruh jenis kulit, termasuk kulit sensitif, dan berjerawat. Kandungan Bakuchiol dan Salicylic Acid pada serum ini mampu memperbaiki tekstur kulit dan menghilangkan beruntusan pada wajah, sehingga kulit jadi halus, glowing, dan tampak kenyal.

 

4. HYALuronic9 + Advanced + B5 Serum & 5% Niacinamide Barrier Serum (Skin Barrier)

BELI BUNDLE LEBIH MURAH

Rp204.500

Rp184.050

 

Say goodbye to dark spot, dull, & damaged skin barrier! Dengan melakukan layering serum ini, bisa membantu jaga skin barrier kamu agar tetap sehat. 5% Niacinamide Barrier Serum membantu memperkuat skin barrier, mencerahkan, menyamarkan noda hitam/hyperpigmentation, mengurangi kemerahan hingga melembapkan kulit. Sedangkan HYALuronic9 + Advanced + B5 Serum merupakan serum Somethinc yang kaya akan mineral dengan 9 jenis Hyaluronic Acid yang memberi proteksi hidrasi selama 24 jam. Bisa mengatasi kulit kering, dehidrasi, kasar, dan kendur.

 

5. Revive Potion 3% Arbutin + Bakuchiol & Dark Spot Reducer Ampoule (Bekas Jerawat)

BELI BUNDLE LEBIH MURAH

Rp228.000

Rp205.200

 

Kamu lagi struggling melawan bekas jerawat menghitam, flek, atau hiperpigmentasi pada kulit? Wajib coba kedua layering serum ini! Revive Potion 3% Arbutin + Bakuchiol merupakan serum yang diinfus dengan Alpha Arbutin, SabiWhite®, dan Bakuchiol yang bisa membantu mencerahkan, meratakan warna kulit, melindungi kulit dari bahaya polusi dan radikal bebas serta mencegah/mengurangi tanda penuaan.

 

Lalu, disempurnakan dengan serum Somethinc lainnya yaitu Dark Spot Reducer Ampoule yang menjadi solusi untuk mengatasi bekas jerawat menghitam, flek, dan hiperpigmentasi pada kulit. Kandungan Tranexamoyl Dipeptide-23 bertindak sebagai double brightening agent tanpa mengiritasi kulit sehingga warna kulit lebih merata dan cerah. 



Itulah ulasan mengenai layering serum Somethinc yang bisa kamu coba. Pastikan kamu melakukan layering serum sesuai dengan permasalahan kulitmu. Kamu bisa dapatkan produk bundle layering serum Somethinc di BeautyHaul untuk dapatkan harga termurah. Kumpulkan juga loyalty points dengan belanja sebanyak-banyaknya dan bisa kamu pakai kembali di pembelian berikutnya. Jadi hemat dan gak bikin kantong kering, deh!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping