Bahas Soal Perawatan Wajah Taraf Internasional Somethinc Clinic bareng Ahlinya, dr. Clairine dan dr. Sung Oh Hwang

28 Oct 2023
Bahas Soal Perawatan Wajah Taraf Internasional Somethinc Clinic bareng Ahlinya, dr. Clairine dan dr. Sung Oh Hwang

BeautyHaul Squad, the power of Korean Pop Stars tuh memang benar adanya! Antusiasme warga Indonesia soal hal-hal yang berbau Korea Selatan mulai dari makanan, film, musik, gaya makeup, hingga perawatan wajah maupun tubuh semua trendnya diikuti.

 

Karena antusiasme tersebut, ini yang menyebabkan tumbuhnya kesadaran dan kebutuhan akan kecantikan pada kulit mereka. Ini lah yang menjadikan Somethinc membuat sebuah klinik kecantikan yang menawarkan pengalaman treatment dengan standar klinik di Korea Selatan, yaitu Somethinc Aesthetic Clinic!

 

Nah, di BeautyHaul Mart hari ini, MinBHI berkesempatan untuk mendengarkan secara langsung behind the scene dari Somethinc Aesthetic Clinic yang didampingi oleh expert yaitu dr. Sung Oh Hwang dan dr. Clairine.

 

Dalam talkshow Somethinc Aesthetic Clinic hari ini, dr. Clairine menuturkan bahwa merawat kulit tidak hanya dari skincare tapi perawatan wajah juga perlu dilakukan. Karena skincare dan juga treatment wajah merupakan rangkaian perawatan kulit yang saling mendukung satu sama lain. Tidak semua permasalahan kulit dapat diselesaikan menggunakan skincare, tapi harus diimbangi dengan perawatan kulit yang pengaplikasiannya menggunakan teknologi canggih dan langsung menargetkan pada area kulit yang benar-benar membutuhkan tindakan.

 

Selain itu, dr. Clairine juga bercerita mengenai pengalaman yang didapat ketika sedang menjalani masa pelatihan in house doctors di Korea Selatan. ‘Selama training di sana, diajarin tentang knowledgenya, dan juga melihat bisnis kecantikan di Korea Selatan. Lalu, tidak hanya soal ilmu tapi juga saya melihat bahwa orang Korea Selatan sangat aware dengan nutrisi. Karena kecantikan tidak hanya dari luar tapi perlu juga didukung dari dalam’ ujar dr. Clairine.

 



Ini lah yang menjadikan Somethinc Aesthetic Clinic super unik, karena mereka merupakan one stop beauty destination yang menawarkan berbagai macam treatment, mulai dari kulit, rambut hingga tubuh dengan menyatukan dokter aesthetic serta dokter gizi yang berpengalaman serta penggunaan teknologi terbaru dan tentunya semuanya pakai produk Somethinc! 

 

Tidak hanya dr. Clairine yang berbagi cerita, tapi expert lainnya yang turut hadir dalam talkshow Somethinc Aesthetic Clinic di panggung BeautyHaul Mart adalah dr. Sung Oh Hwang, seorang dokter kulit asal Korea Selatan. Sang dokter berbagi cerita soal perawatan apa saja yang paling banyak diminati oleh orang Korea Selatan saat mereka berkunjung ke klinik kecantikan ‘Di Korea, bagian tubuh yang menjadi highlight untuk mendapatkan perawatan adalah mata, hidung, dan juga bagian dada. Namun sekarang non invasive treatments dengan menggunakan alat juga menjadi salah satu perawatan yang mendapatkan demand paling banyak’ ujar dr. Sung.

 

Lebih lanjut, dr. Sung menjelaskan treatment apa saja yang harus dicoba oleh warga Indonesia di Somethinc Aesthetic Clinic ‘Skin booster kini sangat digemari karena sekarang banyak sekali yang aware soal perawatan awet muda’ ujarnya. 

Psstt: Tenang saja, di Somethinc Aesthetic Clinic tersedia lho treatment skin booster!

 

Jadi, tunggu apalagi? Temukan berbagai macam perawatan dari ujung kepala hingga ujung kaki di Somethinc Aesthetic Clinic, atau kunjungi website Somethinc-Clinic.com!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping