Deep Talk Soal Skin Journey Bareng Vidi dan Somethinc di BeautyHaul Mart Day 2

26 Oct 2023
Deep Talk Soal Skin Journey Bareng Vidi dan Somethinc di BeautyHaul Mart Day 2

Kalau kamu membayangkan BeautyHaul Mart hanya seputar pameran beauty dan penampilan spesial dari artis terkenal, maaf kamu salah. Memasuki hari kedua BeautyHaul Mart, Vidi turut hadir menjadi pembicara di sesi talk show bareng Somethinc. Kali ini Vidi bukan datang untuk membawakan sebuah lagu, tapi untuk deep talk mengenai pentingnya merawat diri terutama kulit di tengah-tengah aktivitasnya yang padat sebagai seorang public figure

 

 

Merawat Kulit Adalah Self Love

Tak bisa dipungkiri kalau semakin sibuk aktivitas, semakin terlewatkan juga urusan skincare, hal ini diakui Vidi saat menceritakan skincare routine-nya di panggung BeautyHaul Mart “Aku tuh memang lagi sibuk banget siapin album comeback, sekaligus baru rilis new single, saking sibuknya susah juga sempetin buat merawat diri sendiri, terutama skincare-an,” ujar Vidi. Maka itu penting untuk menemukan rutin skincare yang tepat dan memilih produk skincare yang efektif supaya terhindar dari drama kulit baru yang menyita waktu, seperti breakout atau iritasi.

 

 

Rutin Merawat Kulit Super Sat-Set ala Vidi 

Memiliki kulit sehat untuk si paling sat set ternyata sangat mungkin kok, BeautyHaul Squad! Vidi  membagikan salah satu rahasianya “Caranya mudah tapi harus konsisten, aku tuh biasain diri wajib banget cuci muka setelah seharian beraktivitas di luar atau sebelum tidur,” ujar Vidi. MinBHI sih setuju ya, kulit bersih dapat membuat kulit kita terhindar dari berbagai masalah, seperti jerawat salah satunya. Selain itu, rangkaian skincare seperti serum, dan moisturizer juga akan bekerja lebih maksimal pada kulit yang bersih, terutama sebelum kita beranjak tidur.

 

 

Rekomendasi Skincare Anti Ribet ala Vidi 

Meskipun kita suka dengan segala yang serba cepat, bukan berarti bisa pilih skincare yang asal-asalan. Pastikan kamu memakai skincare yang aman, sudah teruji dan tidak menimbulkan iritasi pada kulit. Beberapa produk skincare favorit Vidi yang bisa kamu coba adalah sebagai berikut:

Urutan skincare Vidi di pagi hari

  • Low Gentle pH Jelly Cleanser

  • Supple Power Hyaluronic9+ Onsen Essence Toner

  • Criously 24K Gold Essence

  • Diamond Phyto Stem Cell Serum

  • Calm Down! Skinpair R-Cover Cream

  • Holyshield! Sunscreen Shake Mist SPF46 PA+++

 

Urutan skincare Vidi di malam hari

  • Low Gentle pH Jelly Cleanser

  • Supple Power Hyaluronic9+ Onsen Essence Toner

  • Level 1% Encapsulated Retinol

  • Diamond Phyto Stem Cell Serum

  • Calm Down! Skinpair R-Cover Cream

 

Rekomendasi skin coverage favorit Vidi

  • Hooman Under Control HD Blur Loose Powder

 

Sedikit tips tambahan dari Vidi “Gue tuh selalu reapply Criously 24K Gold Essence sebelum pakai makeup, bener bener parah bagus banget sebagai skin prep sih,” ujar Vidi ketika menjelaskan skincare rutinnya saat sesi talkshow bersama Somethinc. Gak pake lama, kamu bisa borong semuanya di sini, loh!

 

 

Wah ternyata untuk mendapatkan muka kinclong ala artis, kita gak perlu merogoh kocek terlalu dalam, BeautyHaul Squad! Apalagi dari semua produk skincare pilihan Vidi, ternyata semuanya brand lokal loh.

Untuk BeautyHaul Squad yang juga ingin mengikuti step by step dari Vidi demi memiliki kulit muka kinclong, bisa banget borong semuanya di booth Somethinc yang ada di BeautyHaul Mart mulai dari 25-29 Oktober 2023, berlokasi di The Forum Mall Kepala Gading 3, MinBHI tunggu ya!



My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping