Banyak Promo Skincare & Makeup, Saatnya Datang ke Booth BeautyHaul di Jakarta X Beauty

29 Jul 2022
Banyak Promo Skincare & Makeup, Saatnya Datang ke Booth BeautyHaul di Jakarta X Beauty

Warga Jakarta dan sekitarnya, kalau libur di minggu ini gak tahu mau ke mana, mending datang ke acara Jakarta X Beauty! Acara ini cocok banget buat kalian yang sangat into skincare & makeup. Selain lebih dari 200 brand kecantikan yang bisa kalian beli di sini, banyak juga pilihan promo yang ditawarkan oleh masing-masing brand.

 

Event yang diselenggarakan oleh Female Daily Network ini bertempat di Jakarta Convention Center, Hall A - B. Yang gak kalah serunya lagi, BeautyHaul juga hadir di acara ini lho! Mau tahu apa saja yang bisa kalian beli di booth BeautyHaul, dan promonya apa aja? Simak di sini!






Buat #BeautyHaulSquad, dilarang skip buat datang ke booth BeautyHaul yang ada di Hall B Jakarta Convention Center. Selain kalian bisa dapat banyak promo mulai dari diskon hingga 70%, ada juga SPECIAL PRICE buat berbagai macam produk skincare, makeup dll mulai dari 25RB, 50RB dan 75RB. Gak sampai di situ aja nih #BeautyHaulSquad, tapi kalian juga bisA belanja 2 produk seharga 25RB + dapat tambahan hadiah dan merchandise eksklusif dari BeautyHaul. 

 

 

 

 

Mau tahu gak bocoran produknya ada apa aja? Ada skincare mulai dari SomethincFirst Lab, Studio Tropik, Love Beauty and Planet, Avoskin, Skintific, Y.O.U., Dear Me Beauty, Glowinc Potion, dll ditambah produk makeup seperti Real Techniques (psssttt: ada brush set mereka yang diskon hingga 50% lho!). 



Selain BeautyHaul, ada juga brand lain yang patut kalian kunjungi boothnya. Kalau kalian pengin cobain kolaborasi makeup Rose All Day X Harry Potter, kalian bisa datengin langsung booth Rose All Day yang ada di Hall A, selain ada diskon kalau kalian beli ini ada juga Flash Sale setiap jam 12 - 1 siang. Pengin cobain Bee Glow Power Series dari Somethinc? Bisa! Langsung datengin booth Somethinc tepat di depan booth BeautyHaul yaitu di hall B. Flash Sale juga berlaku di booth Skin Game, di jam 12 - 1 siang. 

Wow! Ramai ya!



Event Jakarta X Beauty berlangsung dari tanggal 28 - 31 Juli 2022. Gak cuma brand kecantikan yang ikut meramaikan acara ini tapi juga banyak influencer dan artis yang turut hadir, mulai dari Raisa, Refal Hady, Tasya Farasya, Tyna Dwi Jayanti, Vinna Gracia, Abel Cantika, Claudia Christin, dll. Jangan lupa datang ke Jakarta X Beauty, kunjungi booth BeautyHaul dan borong sebanyak-banyaknya!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
HEALTH
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
FACIAL
Back
MAKEUP TOOLS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
ORGANIZERS
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
Vitamin & Multivitamin
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping