Behind The Scene Kolaborasi Luxcrime x BeautyHaul untuk Ultra Light Lip Stain

28 Oct 2023
Behind The Scene Kolaborasi Luxcrime x BeautyHaul untuk Ultra Light Lip Stain

Masuk hari keempat BeautyHaul Mart di The Forum Kelapa Gading 3. Sambil ngeborong skincare, makeup, parfum dan produk lainnya di booth kesayangan, kita bahas dulu cerita behind the scene kolaborasi fantastis yang satu ini: Luxcrime X BeautyHaul Ultra Light Lip Stain.

Lip Stain ini menjadi kejutan akhir tahun yang manis untuk BeautyHaul Squad yang setia menggunakan produk dari Luxcrime, khususnya kalau kamu memang sudah koleksi 8 (delapan) shade lama dari Luxcrime Ultra Light Lip Stain. Apalagi lip stain yang satu ini, termasuk salah satu beauties viral yang sering banget out of stock di BeautyHaul saking laris dan banyak penggemarnya. Sebelum ngobrolin lip stain spesial ini lebih jauh, yuk kita bahas dulu awal mula cerita kolaborasi ini.

 

 

Awal Mula Munculnya Ide Kolaborasi BeautyHaul x Luxcrime

“Kolaborasi ini bermula dari inisiatif BeautyHaul untuk memajukan brand-brand lokal, nah Luxcrime sendiri termasuk salah satu brand yang memiliki potensi untuk berkembang lebih pesat lagi bersama BeautyHaul Group” ujar Christofer Samuel Lesmana selaku VP Marketing of BeautyHaul Group menjelaskan lebih lanjut kepada audience talkshow siang itu. 

Luxcrime sendiri sudah berdiri sejak tahun 2015, dan sejak saat itu, Luxcrime terus berkembang sebagai salah satu brand lokal dengan kualitas dan konsep marketing yang mampu bersaing dengan brand-brand internasional ternama.  

 

 

Mulai dari Ide, Planning, Hingga Eksekusi

Brand Luxcrime diawali ketika Achmad Nurul Fajri, selaku founder Luxcrime yang sebelumnya bekerja sebagai pegawai bank memulai dari bisnis impor barang-barang kecantikan dari Bangkok, Thailand. Sampai akhirnya memiliki brand lokal miliknya sendiri, yang kemudian bekerjasama dengan beberapa ritel dalam negeri, salah satunya BeautyHaul.

Khusus untuk eksekusi kolaborasi Luxcrime x BeautyHaul Ultra Light Lip Stain ini sendiri ternyata memakan waktu kurang lebih hampir satu tahun.

“Kami ingin menyiapkan produk dengan sebaik mungkin, baik dari sisi formula hingga kemasan. Kami memastikan Ultra Light Lip Stain ini sudah lulus uji sebelum mulai dipasarkan,” tambah Christofer. Wah ternyata gak main-main ya, BeautyHaul Squad. Lippies yang satu ini memang worth the wait!

 

 

Selamat Tinggal Dry Lips, Selamat Datang All Day Perfection

Dari segi formula, Ultra Light Lip Stain memang gak perlu ditanya lagi. Kandungan skincarenya mampu memberikan kelembapan kepada bibirmu sepanjang hari. Teksturnya dijamin memberikan kenyamanan maksimal, seperti yang belum pernah ada sebelumnya!

Namun sayangnya, produk kolaborasi ini diproduksi dengan jumlah yang amat sangat terbatas. “Tiga shade baru ini memang exclusive ada di BeautyHaul, bisa di borong selama kolaborasinya berlangsung, once stocknya habis, Tiga shade tersebut tidak bisa didapatkan lagi” ujar Christofer saat salah satu audience menanyakan lebih lanjut soal kolaborasi Luxcrime x BeautyHaul ini.

 

 

Jadi MinBHI ingatkan untuk yang belum bawa pulang Luxcrime x BeautyHaul Ultra Light Lip Stain, atau kalau kalian penasaran bisa datang ke BeautyHaul Mart di The Forum Mall Kelapa Gading 3 sekarang juga.

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping