Exclusive Launch di BeautyHaul Mart: Luxcrime x BeautyHaul

25 Oct 2023
Exclusive Launch di BeautyHaul Mart: Luxcrime x BeautyHaul

 

Setelah penantian seribu purnama, tsahh! Akhirnya produk kolaborasi Luxcrime x BeautyHaul launching juga di acara BeautyHaul Mart yang diselenggarakan di The Forum Mall Kelapa Gading 3, 25-29 Oktober 2023. MinBHI yakin kalian semua sudah super kepo sejak teaser launching produk ini mulai muncul di akun Instagram Luxcrime. Baiklah, here we go: Luxcrime X BeautyHaul Ultra Light Lip Stain.

 

 

 

Hadir dengan Tiga Shade Baru

Setelah sukses menghadirkan 8 (delapan) shade favorit, kini Luxcrime x BeautyHaul Ultra Light Lip Stain menambahkan 3 (tiga) shade baru, yaitu:

1. BEAUTYCRIME 01, Peachy beige dengan neutral undertone

2. BEAUTYCRIME 02, Pink dengan warm undertone

3. BEAUTYCRIME 03, Rosy red dengan cool undertone

 

 



Mulai dari yang warm undertone sampai cool undertone, dijamin pasti menemukan shade yang pas untuk dipakai setiap hari ataupun acara spesial.

 

Formula Ringan, Pigmentasi Maksimal

Kalau urusan formula dan pigmentasinya, produk bibir yang satu ini sudah gak perlu diragukan lagi. Untuk urusan formula dan pigmentasi, produk yang satu ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Walaupun lip stain ini memiliki klaim pigmentasi yang tinggi karena stain-nya bisa bertahan sepanjang hari, produk ini terasa sangat ringan loh. Karena diperkaya dengan Vitamin E dan Jojoba Oil yang dikenal efektif menjaga bibir tetap lembap, lembut dan kenyal!

 

Lip Stain Sekaligus Lip Care

 

Gak cuma memberi warna segar pada bibirmu, tapi juga memiliki benefit seperti produk perawatan bibir. Mengandung 3 (tiga) bahan alami yang sangat baik untuk kesehatan bibir, seperti berikuti ini:

  1. Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil yang berkhasiat untuk melindungi lapisan barrier sehingga terhindar dari bibir kering dan pecah pecah. Selain itu, kandungan ini juga bisa melembapkan, mencegah kerutan, dan melindungi kulit bibir dari paparan sinar UV

  2. Macadamia Ternifolia Seed Oil yang membantu proses regenerasi sel kulit baru. Kandungan ini juga memiliki sifat menyembuhkan luka pada bibir akibat kering atau pecah pecah tanpa menimbulkan iritasi

  3. Glycerin, yang banyak digunakan untuk menjaga kelembutan dan kesehatan bibir.

 

 


Gak sabar mau coba kan BeautyHaul Squad? Seluruh koleksi Luxcrime x BeautyHaul Ultra Light Lip Stain sudah bisa kamu dapatkan di acara BeautyHaul yang diadakan diThe Forum Mall Kelapa Gading 3, 25-29 Oktober 2023 dengan promo 75RB-an saja! Psst, kamu juga bisa borong produk Luxcrime lainnya dengan harga diskon besar-besaran selama BeautyHaul Mart berlangsung. Tapi kalau kamu belum sempat datang ke BeautyHaul Mart, kamu juga bisa mendapatkan produk lippies terbaru ini di www.BeautyHaul.com atau offline store BeautyHaul terdekat di kotamu. Grab it fast, yuk buruan datang sekarang juga!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping