Belajar Arti Beauty, Confidence dan Self Expression bareng Titan Tyra di BeautyHaul Mart

28 Oct 2023
Belajar Arti Beauty, Confidence dan Self Expression bareng Titan Tyra di BeautyHaul Mart

Banyak orang mengira kalau menjadi influencer dan menjadi terkenal sudah pasti memiliki self confidence atau tingkat percaya diri yang baik. Nyatanya gak selalu seperti itu. Setidaknya hal tersebutlah yang dirasakan oleh Titan Tyra, selebgram yang sudah mengawali karier sebagai beauty vlogger sejak tahun 2008 silam sampai akhirnya memiliki brand makeup sendiri yang diberi nama Secondate

 

Perspektif Titan Tyra Soal Beauty, Self Confidence, dan Self Expression.

Ketika ditanya soal apa arti cantik, Titan yang hadir dengan tampilan natural menjawab “Cantik itu unik, apa yang kita miliki itu spesial. Seperti sidik jari, semua orang memiliki finger print yang berbeda. Jadi terima dan rayakan saja apa adanya,” ujar Titan dengan penuh percaya diri.

Kecantikan yang sering kita lihat di di berbagai media, memang inspiratif, namun sebaiknya tidak dijadikan tolak ukur atau sebuah standar. 

Semua orang bebas mengekspresikan dirinya sesuai dengan selera dan pilihannya masing-masing. Tak peduli bentuk, atau warna yang dimilikinya. Tidak ada alasan untuk menjadi tidak percaya diri, karena pada akhirnya semua orang memiliki pesona uniknya sendiri. Apa yang kamu miliki, belum tentu dimiliki orang lain, so why don’t you just embrace what you got, girls?

 

 

Menyikapi Standar Kecantikan yang Salah Kaprah

Jangankan kamu yang sering merasa kurang percaya diri, bahkan seorang Titan Tyra sering merasa insecure perihal penampilan fisik. 

“Ngomongin beauty standar, kita semua punya standar masing-masing. Makin kesini aku mulai sadar bahwa trendnya beauty selalu berubah. Jadi gak usah ikutin standar tertentu ke diri sendiri, karena pada akhirnya trend terus berubah. Yang penting adalah kita percaya aja sama diri sendiri,” ucap Titan ketika mengisi sesi talk show di BeautyHaul sebagai founder of Secondate.

Meskipun begitu ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk meningkatkan rasa percaya diri, beberapa diantaranya adalah:

  • Membantu orang lain. Konon setelah dengan rela hati membantu orang lain dalam hal apapun semampumu, ada perasaan puas tersendiri yang bikin perasaan kamu berkali-kali lebih positif

  • Merubah insecure menjadi motivasi. Langkah awal memulainya adalah menyadari apa kekuranganmu, dan lakukan perbaikan secara perlahan.

  • Jadikan tanggapan orang sebagai motivasi. Tanggapan orang lain gak melulu berakhir negatif, kita bisa menjadikannya sebagai masukan dan motivasi untuk memperbaiki kekurangan kita.

 

 

Gunakan alat bantu untuk merasa lebih baik

Jika insecure yang dirasakan berasal dari penampilan, gak ada salahnya kamu gunakan alat bantu seperti pakaian, aksesoris, skincare bahkan makeup untuk meningkatkan rasa percaya diri kamu. Hal inilah yang menjadi latar belakang Titan mendirikan brand Secondate. Brand lokal ini memiliki filosofi bahwa perjalanan cantik setiap orang perlu dirayakan, tak peduli sekecil apapun itu, karena setiap orang memiliki perjalanannya sendiri.

 

 

Rekomendasi Makeup untuk Pemula dari Secondate ala Titan Tyra

Khusus untuk BeautyHaul Squad merasa pemula dalam hal makeup, berikut rekomendasi produk Secondate yang bisa menemani perjalanan cantikmu

  • Good Skin Day Concealer, dengan tekstur ringan dan formula buildable, bakalan cocok banget untuk kamu yang suka makeup minimalis tapi memiliki kondisi kulit seperti kemerahan, garis halus, jerawat, hiperpigmentasi, sampai dark circle.

  • Brow People, memberikan warna yang alami seperti alis asli. Jadi gak bakal membuat alismu seperti menggunakan tato

  • Milky Gel Lip Tint, bukan cuma glossy dan tahan lama, tapi lip tint ini juga mengandung Vitamin E yang bisa melembapkan dan menjaga kesehatan bibir.

 


Unlock semua beauty wishlist kamu dengan harga promo dari Secondate di BeautyHaul Mart dari tanggal 25-29 Oktober 2023 di The Forum Mall Kelapa Gading 3. Atau kamu juga bisa  check out langsung di www.BeautyHaul.com atau offline store BeautyHaul terdekat di kotamu.

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping