Bibir Auto Lembap & Juicy Pakai Serum Lip Tint Esqa!

08 Jun 2023
Bibir Auto Lembap & Juicy Pakai Serum Lip Tint Esqa!

Buat BeautyHaul Squad yang ke mana-mana harus bawa banyak lip products, kalian wajib baca artikel ini sampai kelar. Soalnya MinBHI mau nge-spill lip product terbaru, dari brand lokal ESQA!



The Slick Drip Serum Lip Tint dari ESQA ini baru saja launching 6 Juni kemarin. Dalam series Lip Tint ini ada 8 shades dari warna nude, mauve nude, merah, pink hingga warna coklat. 

 

 

 

 

 

Diformulasikan dengan berbagai kandungan mulai dari Hyaluronic Acid, Sunflower Seed Oil dan Jojoba Oil, lip tint ini tahan lama dan meninggalkan stain di bibir yang   bisa bertahan seharian. Lip tint ini bikin bibir kamu jadi kelihatan super sehat karena bibir jadi kelihatan shining shimmering splendid!



Hyaluronic Acid di dalam lip tint ini bisa membantu memperhalus penampilan garis-garis halus yang ada di bibir kalian dan memberikan ekstra hidrasi. Sunflower Seed Oil yang merupakan salah satu sumber vitamin A, C, E dan antioksidan yang membantu memberikan proteksi kepada bibir dari external damage. Jojoba Oil berperan dalam melembapkan kulit serta mengatasi bibir pecah-pecah.



Dari segi tekstur, lip tint ini super melembapkan tapi tetap ringan untuk digunakan sehari-hari. Selain itu, lip tint ini juga bisa kamu sesuaikan dengan style makeup kamu. 

 

Misalnya, kalau kamu pengen tampilan bibir yang matte, caranya bisa aplikasikan lip tint ini lalu diamkan sejenak. Setelah itu, tap perlahan bibir kamu dengan tissue supaya menghasilkan stain yang matte.

 

Kalau pengen ala-ala ombre juga bisa! Gunakan shade nude lalu oleskan di seluruh area bibir. Setelah itu, aplikasikan shade lip tint yang lebih tua di bagian tengah dalam bibir, lalu blend. Jadi deh ombre lips.



Lip tint ini bisa kalian beli dengan harga Rp69.000! Kalian juga bisa dapetin produk ESQA lainnya di store BeautyHaul atau langsung aja cek di www.BeautyHaul.com

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping