Blackpink Visit ke Buckingham, Dapat Hadiah Berharga dari King Charles. Bikin Blinks makin Bangga!

24 Nov 2023
Blackpink Visit ke Buckingham, Dapat Hadiah Berharga dari King Charles. Bikin Blinks makin Bangga!

Baru-baru ini, presiden Korea Selatan Yoon Suk Yeol dan ibu negara Kim Keon-hee hadir dalam jamuan makan malam kenegaraan di Buckingham Palace bersama dengan Raja Charles III dan Ratu Camilla.

 

Source: Just Jared

 

Dalam acara tersebut, turut hadir pula the global phenomenon girlband, Blackpink! Sebagai representasi kesuksesan dari fenomena K-Pop di dunia, girl band yang terdiri dari Jennie, Jisoo, Lisa dan Rose ini terlihat sangat anggun mengenakan gaun panjang menyapu lantai bak seorang princess. 

 

Source: Just Jared

 

Gaya Jennie

 

Source : KGAJA

 

Menjadi satu-satunya yang menggunakan gaun cantik berwarna putih, salah satu member Blackpink kelahiran tahun 96 ini memilih menggunakan long sleeved dress, dengan aksen off shoulder neckline yang makin membuat tampilannya terlihat elegan. Tampilannya dipercantik dengan clutch berwarna grey sparkly dari Chanel serta aksesoris seperti anting dan cincin dengan brand yang sama, yang harganya… setengah miliar saja.

 

Gaya Lisa

 

Source : glamstyled.com

 

Perempuan yang dirumorkan sedang dekat dengan pewaris LVMH, Frederic Arnault, memilih warna Aquamarine untuk dress-nya saat hadir di Buckingham Palace. Dress buatan Georges Hobeika ini memiliki aksen cape yang membuatnya terlihat regal. Pilihan beaded tulle fabric semakin mempercantik tampilan Lisa, ditambah dengan gold platform shoes dan kalung berwarna diamond serta tas kulit berwarna silver dari brand Fendi! Kemunculan Lisa dengan outfit yang bak princess di Buckingham Palace ditaksir memiliki total harga yang fantastis, yaitu mencapai 10 miliar!

 

Gaya Jisoo

 

Source : Instagram sooyaaa__

 

Brand Ambassador dari Dior ini tentunya mengenakan textured puff sleeve dress dari Christian Dior, yang makin dipercantik dengan purse monogram khas Dior. Walaupun dirinya merupakan member tertua di Blackpink, tapi tampilan rambutnya yang menggunakan poni membuatnya terlihat paling muda di antara yang lainnya!

 

Gaya Rose

 

Source : Instagram roses_are_rosie

 

Pelantun On The Ground ini memilih strapless dress berwarna hitam dari YSL dengan aksen dress berbentuk heart menguntai di bagian dada. Tampilannya semakin terlihat selaras dengan tambahan pita berwarna hitam yang menempel di rambut pirangnya. Dirinya juga terlihat semakin jenjang dengan pilihan sepatu klasik berwarna hitam!

 

Mendapat Gelar Kehormatan dari King Charles III

 

Source: Just Jared

 

Selain menghadiri jamuan makan malam kenegaraan bersama dengan keluarga kerajaan Inggris, di hari selanjutnya, para member Blackpink kembali diundang ke Buckingham Palace untuk menerima penghargaan! Yes, mereka mendapatkan Members of the Order of the British Empire, karena komitmen Blackpink dalam menyuarakan isu seputar climate change. 

Blackpink juga menjadi girl band Asia pertama yang mendapatkan penghargaan dari British Royal Family. Keren ya!

 

Dengan hadirnya Blackpink di tengah-tengah British Royal Family, semoga semakin memperluas jangkauan girlband Korea Selatan ini agar makin dikenal lebih luas ya, Blinks!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping