Bongkar Gaya Makeup a la French Glam dari Para Pemain Emily in Paris

27 Dec 2022
Bongkar Gaya Makeup a la French Glam dari Para Pemain Emily in Paris

Sudah nonton Emily in Paris season 3 belum #BeautyHaulSquad? Season baru sudah rilis pada tanggal 2 Oktober 2022! 

 

Setelah sukses dengan 2 season sebelumnya, series ini kembali mencuri perhatian. Karena berlatar negara Perancis, banyak estetik vintage yang juga mencuri perhatian.

 

Saking banyaknya fans dari serial ini, banyak brand kecantikan yang menjadikan momentum rilisnya season 3 Emily in Paris ini sebagai ajang launching produk terbaru lho! Misalnya Luxcrime, yang mengeluarkan Emily in Paris Luxcrime Collection.

 

COURTESY: instagram.com/luxcrime_id

 

Ada 4 jenis produk yang mereka keluarkan dengan packaging khas Emily in Paris: Blur & Cover Two Way Cake, Glow Getter Dewy Setting Spray, Ulti-Matte Oil Control Setting Spray, dan Slim Triangle Precision Brow Pencil. Yuk cobain!

 

Nah, kembali lagi ke serial Emily in Paris. Series chic bertabur bintang papan atas yang sangat cantik-cantik seperti Lily Collins, Ashley Park, Camille Razat. Ketiganya memerankan Emily, Mindy dan Camille. Tiga figur wanita tersebut saling berteman dan menjalani kehidupan, mencari jati diri & cinta di The City of Love.

 

Tiap figur juga punya ciri khas akan makeupnya masing-masing. Penasaran gak sih inspirasi makeup french glam ala Emily, Mindy dan Camille di serial Emily in Paris seperti apa? Let’s take a look!

 


1. Emily (Lily Collins)

 

COURTESY: instagram.com/lilycollins

 

Menurut Aurelie Payen, MUA serial Emily in Paris, menuturkan bahwa Emily memiliki gaya makeup yang berevolusi dari season 1 hingga season 3 ini. Kalau di season 1, Emily lebih sering menggunakan warna-warna natural, namun di season 3 ini Emily cenderung menggunakan warna lipstik yang sangat bold seperti merah, orange hingga pink. 

 

Karena Lily Collins lebih sering menggunakan matte lipstick, Aurelie Payen memberikan saran buat kalian yang suka pake lipstik matte: “don’t forget toprep your lips!” Jangan lupa untuk scrub bibir kalian jika ada waktu lebih supaya kulit mati terangkat & pakai lip balm!


2. Mindy (Ashley Park)

 

COURTESY: DISTRACTIFY

 

Berperan sebagai seorang entertainer AKA penyanyi yang kerap tampil dari satu tempat ke tempat lain, Mindy merupakan seorang karakter yang berani untuk tampil stand-out!

 

Di dalam serial ini, Mindy kerap menggunakan makeup dengan warna-warna yang ‘nyentrik’, didukung dengan outfitnya yang memang mencerminkan American Glam. 


3. Camille (Camille Razat)

 

COURTESY: LIFESTYLE ASIA HONG KONG

 

Tim yang sukanya natural-natural aja, bakal ngefans banget sama Camille! Perempuan asli Perancis ini memerankan seseorang yang juga fasih berbahasa Perancis. Menurut Aurelie, Camille dideskripsikan sebagai seseorang yang melek akan fashion dan gemar menggunakan warna-warna netral baik dari makeup maupun outfit sehari-harinya.

 

Camille juga jarang menata makeup dan rambut secara bersamaan, pasti salah satu di antara keduanya yang jadi highlight ketika ada dirinya. 

 

Kunci dari makeup Camille hanya pada skincare! Pastikan kamu memakai moisturizer, dan juga kalau mau makeup, coba cari base makeup yang sifatnya hydrating. Kalian juga bisa gunakan eye patch sebelum makeup supaya kulit di area mata tidak kering.



Jadi, mana nih inspirasi makeup dari cast Emily in Paris yang kamu banget?

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping