Bongkar Rahasia Cantik Natural ala Raisa

01 Nov 2023
Bongkar Rahasia Cantik Natural ala Raisa

Salah satu penyanyi papan atas yang ikut memeriahkan acara BeautyHaul Mart di The Forum Mall Kelapa Gading 3 pada hari ke-5 (lima) adalah Raisa, istri dari si ganteng Hamish Daud. Gak banyak yang tahu kalau di tahun 2023 ini dirinya sudah berumur kepala tiga, tepatnya 33 (tiga puluh tiga) tahun. Pasalnya tampilan Raisa selalu terlihat muda, dan cantik alami. Duh beauty goals banget gak sih kalau udah ngomongin Raisa?

 

Penyanyi yang memiliki nama lengkap Raisa Andriana dan akrab dipanggil Yaya ini sama sekali gak pelit informasi saat dirinya mengisi panggung BeautyHaul Mart di hari ketiga. Dengan vibe yang ramah dan ceria, founder of Raine Beauty ini dengan senang hati membagikan resep tampilan natural yang Raisa banget. Kepo kan? Yuk baca artikel MinBHI sampai akhir

 

 

Memakai Makeup Sebagai Bentuk Self-Love

Untuk Yaya, memakau riasan bukan melulu bertujuan terlihat cantik, tapi juga salah satu aksi dari seseorang untuk merasa cantik. Bagi Raisa, makeup memiliki kemampuan untuk memberikan energi positif kepada penggunanya. Dari situlah awal mula Raisa mendirikan brand kecantikan yang diberi nama Raine Beauty. Raisa ingin semua orang, khususnya mereka yang menggunakan makeup bisa membangun self-love dengan dirinya sendiri

 

“Bagiku, makeup bukan sekadar tentang warna, shade, dan produk semata, namun makeup sebagai wujud selebrasi dan self-love. Untuk itu, melalui Raine Beauty, aku ingin mengajak perempuan Indonesia untuk lepas dari norma tentang makeup dan memilih produk makeup sesuai keinginan dan kebutuhkan, yang bisa menambah rasa percaya diri sekaligus wujud self-love mereka,” kata Raisa.

 

 

Semua produk dari Raine Beauty khusus dibuat untuk keperluan sehari-hari. Sehingga bisa menjadi teman BeautyHaul Squad dalam menjalani journey memulai self-love masing-masing. Selain mudah diaplikasikan. Lewat Raine Beauty, Raisa dan tim akan terus menyediakan makeup yang mudah digunakan dan dapat digunakan baik oleh makeup enthusiast maupun first-timer makeup.



Tips Miliki Self-Love Setiap Hari

Dari Raisa akhirnya MinBHI belajar bahwa tak perlu muluk-muluk untuk belajar memiliki self-love dalam rutinitas sehari-hari. Tak peduli apapun profesi kamu, mulai dari ibu rumah tangga, pekerja kantoran, ataupun pelajar, kamu bisa memiliki self-love setiap hari.

Cukup sempatkan waktu untuk merawat dirimu, tambahkan riasan supaya kamu merasa cantik, sadari dan nikmati kecantikan alami yang kamu punya, dengan begitu kamu sudah memulai tahap awal mencintai diri sendiri.

 

Raine Beauty bertujuan memenuhi kebutuhan produk makeup sehari-hari, yang ditunjukkan melalui pilihan shade dan warna yang cantik dan netral untuk semua warna kulit perempuan Indonesia. Dengan begitu, setiap wanita bisa menonjolkan bagian-bagian terbaik wajah untuk memancarkan kepribadian yang bersinar.

 

 

Semua produk dari Raine Beauty, diciptakan untuk bisa menjadi media atau alat bantu untuk semua beauty enthusiast yang memiliki karakteristik makeup harian yang berbeda. Mulai dari finish look yang alami hingga dapat di build-up untuk mereka yang lebih suka menggunakan heavy makeup dalam kebiasaan sehari-hari

 

Conscious Beauty dan Hubungannya dengan Self Love

Conscious Beauty berarti menjadi cantik tanpa menyakiti diri sendiri. Konsep ini juga diterapkan oleh Raine Beauty sejak awal berdiri. Selain memberikan produk yang aman secara kandungan, seperti:

  • No harmful materials

  • No paraben

  • Cruelty free

  • Vegan

 

Selain itu, kemasan Raine juga hanya menggunakan bahan bahan yang mudah didaur ulang yang biasa disebut PCR (Post-consumer recycle) dan frosted glass, dengan harapan bisa mengurangi jumlah limbah makeup di TPA.

 

Wah wah wah luar biasa ya cerita dibalik Mbak Yaya mendirikan Raine Beauty! Untuk kamu yang sedang atau baru mulai perjalanan self-love, produk Raine Beauty dijamin bakal bikin journey kamu lebih happy! Yuk langsung aja checkout produknya di sini.




My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping