Brad Pitt Bikin Produk Kecantikan Genderless, Mau Coba Gak?

26 Sep 2022
Brad Pitt Bikin Produk Kecantikan Genderless, Mau Coba Gak?

Dari main film sampai bikin brand skincare, Brad Pitt selalu aja bikin kejutan. Aktor berusia 58 tahun yang sudah memenangkan piala Oscar lebih dari sekali ini mulai menjajal peruntungannya di dunia skincare lewat brand yang diberi nama ‘Le Domaine’. 

 

Melalui interview bareng Vogue, Brad Pitt mengatakan bahwa dirinya terinspirasi dari sang teman, Gwyneth Paltrow. Ia mengatakan bahwa dirinya terinspirasi dari bagaimana Gwyneth membangun Goop, brand wellness yang didirikannya.



SOURCE: instagram.com/ledomaine.skincare




Mengusung tema anti-aging, skincare hasil kerja sama Brad Pitt bersama sebuah perusahaan organic wine, The Perrin Family, mengandung satu kandungan utama yaitu Anggur. Anggur tersebut berasal dari Chateau Miraval, sebuah kebun anggur di Perancis yang dulu pernah dibeli bersama Angelina Jolie di tahun 2008. Menurutnya, Anggur memiliki banyak manfaat yang dapat membuat kulit terlihat jauh lebih muda. Sebagai seseorang yang bekerja di industri entertainment, mantan suami Angelina Jolie ini dituntut untuk selalu tampil prima serta bebas dari tanda penuaan. Menurutnya, dirinya tidak ingin lari dari menua, dan itu sebuah konsep yang tidak bisa dihindari oleh manusia. Brad Pitt ingin menanamkan bahwa proses menua adalah sesuatu yang harus kita terima.

 

Walaupun punya brand skincare, tapi Brad Pitt bukan tipe orang yang senang skincare-an dengan banyak step lo #BeautyHaulSquad. Dalam urusan skincare, ia memilih untuk menggunakan hal yang super simple. Karena ia bukan hal yang pro dalam hal ini, menurutnya ia sangat terbantu karena pertolongan dari seorang make up artist yang juga merupakan sahabatnya, yaitu Jean Black. 

 

Hal unik lainnya dari skincare Brad Pitt ini adalah skincare ini bisa dipakai oleh semua gender! Hal ini sangat dia gaungkan karena ia ingin semua orang, gak terikat oleh jenis kelaminnya, bisa memulai menggunakan skincare anti aging tanpa memikirkan apakah diri mereka bisa masuk dalam target market sebuah brand. Dengan begitu, menurutnya, ini akan menarik orang-orang untuk mulai mencoba skincare buatannya.

 

‘Just age healthily. Age in a healthy manner’ - sebuah quote dari Brad Pitt yang harus jadi pengingat #BeautyHaulSquad kalau tanda-tanda penuaan pasti akan kalian miliki. Tapi tenang aja, kalian bisa bikin proses menua kalian jadi proses yang sehat & menyenangkan, dengan mulai merawat kulit kalian sekarang juga. Gak ada proses yang instan, kalau mau kulit yang sehat, memang harus mulai skincsre-an sekarang juga!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping