Dari Behati Prinsloo, Adriana Lima Hingga Miranda Kerr, Ini Dia Rahasia Kulit Glowingnya

20 Sep 2022
Dari Behati Prinsloo, Adriana Lima Hingga Miranda Kerr, Ini Dia Rahasia Kulit Glowingnya

Gak cuma badan yang tinggi semampai, berat badan yang proporsional, tapi juga kulit wajah menjadi sorotan utama para model Victoria’s Secret ini. Fashion show yang terus menerus memenuhi jadwal mereka, membuat mereka harus tampil prima setiap saat. Mereka juga dituntut menggunakan makeup yang berganti setiap saat. MinBHI yakin banget pasti mereka rajin ngerawat kulit mereka!



Dari Behati Prinsloo, Adriana Lima hingga Miranda Kerr, ini dia rahasia kulit glowing para model Victoria’s Secret!

 


1. Behati Prinsloo

 

Menjadi seorang model menjadi kebanggaan ibu 2 anak ini. Sudah berjalan untuk Victoria’s Secret sejak tahun 2009, istri Adam Levine ini juga punya skincare routine lho. Mengutip dari People, semenjak hamil, Behati Prinsloo memilih untuk mempersingkat rangkaian skincare-nya. Hal yang pasti ia lakukan setiap pagi adalah mengompres seluruh wajahnya menggunakan es batu. Biasanya sehabis bangun tidur, muka akan tampak membengkak, nah es batu dapat membantu menyegarkan wajah kita sehabis bangun tidur. Selain itu, Behati Prinsloo juga menyimpan sheet mask dan eye mask di dalam kulkas dan memakainya di pagi hari setelah selesai menggunakan es batu. Wow, kebayang sih segarnya masker yang dingin lalu langsung dipakai ke wajah!

 

Model yang pernah besar di Afrika ini juga menuturkan bahwa memakai SPF adalah salah satu kunci skincare routine-nya. Sang ibu yang memperkenalkan dirinya dengan pemakaian SPF dari dirinya masih kecil. Selain itu, ia juga gak lupa untuk pakai moisturizer (fun fact: Adam Levine sering mengambil moisturizer Behati Prinsloo lho, karena dia gak pernah punya produk skincare. Boys will always be boys!)

 

Skincare routine yang dilakukan Behati Prinsloo merupakan rahasia yang tak hanya ia dapatkan lewat orang tuanya, namun juga dari orang-orang sekitar yang sudah pernah bekerja dengan dia. Kalau #BeautyHaulSquad, apa rahasia skincare yang kalian dapat dari orang-orang di sekitar kalian?

 

 

2. Adriana Lima

 

Model terlama yang berjalan untuk Victoria’s Secret ini punya beberapa rahasia di balik kulit glowingnya. Mulai dari rajin mengonsumsi air kelapa, hingga mengompres matanya dengan cotton pads yang dicelup dengan air kelapa. Cara kompres ini dinilai ampuh untuk mengatasi area bawah mata yang bengkak. Selain itu, model asal Brazil ini juga sangat suka memakai tea tree oil jika wajahnya tiba-tiba diserang jerawat. Menurut dia tea tree merupakan obat manjur yang ia gunakan setiap malam jika wajahnya ada setitik jerawat.

 

 

HARGA TERBAIK TEA TREE OIL DI SINI

 

Model berusia kepala 4 ini juga menuturkan bahwa dirinya memiliki tipe kulit yang kering. Sehingga skincare yang ia pakai sehari-hari gak jauh dari face oil, yang juga dilayer lagi dengan face cream, dan serum. Skincare ini lah yang menjaga dirinya agar kulit keringnya tidak mengganggu penampilan wajahnya ketika sedang bekerja. 

 

Satu lagi rahasia kulit glowing Adriana Lima, yaitu dirinya mengakui bahwa ia tidak pernah mencuci muka menggunakan air keran. Pekerjaan seorang model yang mengharuskan dirinya untuk berpindah dari satu negara ke negara lain, yang di setiap negara juga memiliki standar air bersih yang berbeda, membuat Adriana Lima memilih untuk membasuh wajahnya menggunakan air matang demi menjaga kulitnya agar terbebas dari bakteri dan tetap higienis. 

 

 

3. Miranda Kerr

 

Model Victoria’s Secret asal Australia ini usianya hampir 40 lho #BeautyHaulSquad. Tapi walaupun begitu, kulitnya masih bagusnya bukan main. Setiap pagi, model yang juga punya skincare brand Kora Organics ini sering memijat wajahnya menggunakan skincare tools yaitu Rose Quartz.

HARGA TERBAIK FACE ROLLER INDOGANIC DI SINI

 

Hal ini diakui Miranda sangat ampuh dalam mengurangi tampilan muka bengep apalagi sehabis bangun tidur. Ia menyimpan face rollernya di dalam kulkas, sehingga pas dipakai sensasi dinginnya bisa bikin wajah fresh. Face roller gua sha ini juga berfungsi untuk melancarkan peredaran darah pada wajah, membuat wajah lebih kenyal, dan membantu penyerapan skincare setelahnya jadi lebih maksimal. Glowing deh muka!



Udah siap ngikutin rahasia kulit glowing dari Behati Prinsloo, Adriana Lima dan Miranda Kerr belum? Mana yang bakal kalian ikutin?

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping