Dari Centella Asiatica, Noni Probiotics Sampai Marigold, Simak List Rekomendasi Skincare N'Pure

02 Sep 2022
Dari Centella Asiatica, Noni Probiotics Sampai Marigold, Simak List Rekomendasi Skincare N'Pure

#BeautyHaulSquad, siapa yang gak tahu brand skincare lokal Npure? Sejak berdiri tahun 2017, Npure merupakan salah satu brand skincare lokal yang berkomitmen untuk selalu meng-highlight kandungan natural di dalam produknya. Mulai dari kandungan Centella Asiatica, Noni Probiotics sampai Marigold sudah masuk ke dalam beberapa produk Npure. 

 

Kalian mau tahu gak list produk Npure apa aja yang pakai beberapa kandungan di atas? Simak rekomendasi skincare N’pure di bawah ini.

 


1. Noni Probiotics Cleanse Me Softly Gel Cleanser

LIHAT PRODUK CLEANSER N'PURE DI SINI

 

Bersihin kulit wajah merupakan salah satu ritual wajib tiap pagi. Salah satu produk cleanser dari N’Pure ini, memiliki kandungan utama yaitu Natural Noni dan Probiotics 9 Complex yang dapat menutrisi kulit serta menjaga keseimbangan microbiome pada kulit kita. Selain itu, ditambah kandungan lain seperti Ekstrak Chamomile, Bisabolol, Betaine, Ceramide NP, dan Allantoin yang dapat memberikan kelembapan, menghidrasi serta memberikan efek soothing yang dapat menenangkan kulit yang iritasi.

 


2. Cica Series Face Wash

 

 

LIHAT PRODUK FACE WASH N'PURE DI SINI

 

Seri face wash lainnya dari N’Pure yaitu dari Cica Series. Face wash ini terbilang sangat gentle karena diformulasi dengan kandungan yang aman bagi kulit sensitif, seperti Centella Asiatica, Green Tea, Niacinamide dan 7 Anti-Acne Plant Extracts! Kalau kulit kalian lagi muncul jerawat, pakai aja face wash yang satu ini! Karena kandungan di dalamnya mampu mengobati kulit kalian dan juga dapat memberikan efek wajah yang lebih fresh. 

 


3. Marigold Eyemazing Power Serum Concentrate

 

 

LIHAT PRODUK EYE SERUM N'PURE DI SINI

 

Walaupun masih muda, tapi skincare buat area bawah mata jangan sampai kelewat. Cobain serum mata dari N’Pure yang satu ini yuk. Karena kulit area bawah mata jauh lebih rentan akan tanda penuaan, seperti keriput dll, jadi jangan lupa berikan perhatian ekstra ya! Serum mata yang diperkaya dengan kandungan seperti 5X Peptides, 8X Essential Vitamins dan Natural Dark Circle Correctors cocok digunakan untuk kalian yang punya persoalan seperti kerutan, garis halus serta lingkaran hitam sekitar mata.

 


4. Cica Clear Pad

 

LIHAT PRODUK EKSFOLIASI N'PURE DI SINI

 

Tahu kan kalau kita wajib eksfoliasi kulit minimal 1 kali dalam seminggu? Guna eksfoliasi adalah melepaskan kulit dari sel-sel kulit mati yang menumpuk. Dalam produk ini terdapat berbagai macam kandungan, seperti Glycolic Acid, Allantoin, Glycerin dll.

 


5. Marigold Memory Bounce Moisturizer

 

 

LIHAT PRODUK MOISTURIZER N'PURE DI SINI

 

Terdapat kandungan kunci yang terkandung dalam moisturizer ini, seperti Gamma Aminobutyric Acid (GABA) yang merupakan Natural Anti Aging yang berfungsi untuk menjaga keremajaan kulit dengan membantu menyamarkan kerutan serta garis halus pada wajah. Jadi gak hanya berfungsi melembapkan tapi juga dapat membantu meremajakan kulit!

 


6. Noni Probiotics Relax Me Biodegradable Sheet Mask

 

LIHAT PRODUK SHEET MASK N'PURE DI SINI

 

Masker wajah dengan kandungan Natural Noni dan 9 Probiotics Complex ini dapat merawat kulit sensitif dengan memberikan efek menenangkan pada kulit. Masker ini juga dapat memperkuat skin barrier dengan memberikan efek kelembapan. Yang uniknya, masker ini menggunakan Biodegradable Sheet sehingga teksturnya mungkin akan berbeda dengan masker lainnya. 



6 produk N’Pure di atas, semuanya ada di www.BeautyHaul.com! Langsung serbu sekarang juga!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping