Dari Sunscreen, Serum Hingga Toner, Intip Semua Beauty Products Terbaru di Sini!

23 Aug 2023
Dari Sunscreen, Serum Hingga Toner, Intip Semua Beauty Products Terbaru di Sini!

BeautyHaul Squad, kalau ngomongin soal produk terbaru di dunia kecantikan, pasti gak bakal ada habisnya. Saking banyaknya pilihan, terkadang kita jadi bingung mau beli yang mana. Nih, MinBHI kasih kompilasi produk skincare lokal terbaru yang wajib masuk wishlist belanjaan kalian.



  • Tulus Skin

 

 

Setelah sukses dengan cleanser dan toner yang meraih review positif dari banyak orang, kali ini skincare lokal Tulus melengkapi rangkaian skincare mereka dengan merilis produk Sunscreen!

Ada dua jenis sunscreen yang mereka keluarkan. Menariknya, brand yang lahir di zaman pandemi ini ternyata juga concern dengan pemakaian sunscreen untuk anak-anak lho. 

Salah satu sunscreen yang dikeluarkan, Zinc Defense Lotion, dibuat dengan formulasi yang dapat dipakai oleh kulit anak-anak. Ini dikarenakan salah satu kandungannya, Zinc Oxide, merupakan kandungan dalam mineral sunscreen yang dapat meminimalisir timbulnya iritasi pada kulit anak. Jadi, kulit pada anak aman sekaligus terproteksi karena adanya SPF 30 di dalam sunscreen ini. 

Nah, produk sunscreen lainnya yang dikeluarkan oleh Tulus Skin adalah Kakadu C(erum) Sunscreen. Perpaduan serum + sunscreen ini cocok digunakan buat para kawula muda yang ingin memproteksi kulit dari sinar UV sambil menyamarkan tanda-tanda penuaan pada kulit. Karena di dalam produk Kakadu C(erum) Sunscreen ini selain terdapat SPF 50 juga ada kandungan Vitamin C yang berasal dari Ekstrak Kakadu Plum, kandungan ini bantu mencerahkan sekaligus mencegah garis-garis halus pada kulit!



  • Carasun

 

 

Masih seputar sunscreen, ada lagi nih sunscreen lokal yang juga baru rilis. Carasun, setelah sukses dengan dua varian sunscreennya, yaitu sunscreen dan cushion, sekarang mereka akhirnya merilis sunscreen dengan hasil akhir matte di wajah!

Carasun Healthy Matte UV Protector, dengan SPF 50+ PA++++! Selain kandungan SPF yang tinggi, uniknya produk ini juga mengandung Kaolin Clay. Kalau misalkan kita sering ketemu kandungan tersebut di produk masker wajah, kali ini ada di dalam produk sunscreen. Ini karena kemampuan Kaolin Clay yang ampuh dalam mengurangi sebum berlebih, jadi kulit kamu stay matte seharian saat lagi menggunakan sunscreen ini!

 

  • Dear Me Beauty

 

 

Dari sunscreen sekarang ke skincare untuk mencerahkan kulit. Kali ini Dear Me Beauty mengeluarkan skincare Brightening Series yang terdiri dari toner essence dan water cream (pelembap).

Dear Me Beauty Brightening Toner Essence, merupakan gentle hydrating toner yang mampu menghidrasi serta mencerahkan kulit karena adanya kandungan Korean Vitamin C Ethyl Ascorbic Acid, sebuah kandungan vitamin c yang dinilai punya tingkat kemurnian hingga 99%, jadi tingkat efektivitasnya dalam mencerahkan kulit sudah tidak perlu diragukan lagi. Ada juga tambahan kandungan seperti Alpha Arbutin dan Hyaluronic Acid yang memberi booster kelembapan di kulit kita!

Setelah pakai toner, wajib hukumnya pakai moisturizer. Di series Brightening ini, Dear Me Beauty juga mengeluarkan pelembap yaitu Brightening Water Cream. Memiliki hero ingredients yang kurang lebih sama dengan produk toner essence-nya, yang menarik dari pelembap ini adalah teksturnya yang super watery namun efektif melembapkan, plus bentuk packagingnya yang super slim dan mini sehingga enteng dibawa ke mana-mana. Pokoknya, pakai dua-duanya ini bikin kita #MerdekadariKulitKusam!



  • For Skin Sake

 

 

Kalau kalian pecinta Retinol karena suka sama efeknya di kulit kalian, sudah saatnya kalian level up your retinol game, dengan salah satu turunannya yaitu RetinAL. 

Nah, For Skin Sake baru aja mengeluarkan serum yang punya kandungan RetinAL ini, yaitu RetinAL Serum 0,15% with Samphira Oil. RetinAL ini bekerja 11x lebih cepat dari retinol, sehingga pemakaiannya disarankan untuk kalian yang butuh penanganan ekstra seputar kulit yang aging.

Serum ini memang berwarna kuning, tapi jangan takut, hal tersebut bukan karena pewarna buatan atau oksidasi! Warna kuning tersebut dihasilkan alami dari kandungan RetinAL. Untuk teksturnya sendiri, serum ini sangat mudah menyerap karena super lightweight dan bentuknya yang sangat watery!

BeautyHaul Squad, itu lah empat brand beauty dengan produk terbaru mereka. Kalau kalian mau tahu info soal produk-produk kecantikan lainnya, jangan lupa baca terus Blog BeautyHaul ya!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping