Deretan Brand Beauty di Tahun 2022 yang Berkolaborasi dengan Anime & Kartun, Sudah Punya Belum?

28 Dec 2022
Deretan Brand Beauty di Tahun 2022 yang Berkolaborasi dengan Anime & Kartun, Sudah Punya Belum?

#BeautyHaulSquad, yang masih suka nonton kartun ayo tunjuk tangan! Buat kalian pecinta kartun seperti Disney, Barbie dan lainnya, jangan skip artikel ini. Soalnya, MinBHI mau kasih tahu produk Beauty apa saja yang berkolaborasi sama anime & kartun kesukaan kalian!

 

Intip deretan kolaborasi makeup dan kolaborasi skincare dari beberapa brand di bawah ini!

 

1. Esqa X Barbie

 

COURTESY: INSTAGRAM.COM/ESQACOSMETICS

 

Dirilis pada tanggal 29 November 2022, Esqa berkolaborasi dengan Barbie. Hasil kolaborasi ini mengeluarkan 6 produk yaitu: Make Waves Eyeshadow Palette, Golden Girl Cream Blush & Contour Duo (2 shades) dan Sun Gold Lip Stain (3 shades).

 

Produk kolaborasi ini dikemas dengan packaging berwarna pink, warna khas dari Barbie. Selain membangkitkan momen nostalgia, packaging dari produk-produk ini juga super cantik!

 

Untuk produk Eyeshadow Esqa X Barbie terdapat 12 warna. Kalau kalian suka warna eyeshadow yang berani & pop out, eyeshadow ini pas banget buat kamu. Ada beberapa warna yang nyentrik banget, seperti pink, biru muda dan juga ada beberapa glitter color yang cantik banget kalau dipakai sebagai riasan mata!

 

Lanjut lagi, kalau kalian suka pakai blush on dan contour, tapi mager bawa dua-duanya, produk Golden Girl Cream Blush & Contour Duo bakal membantu kalian banget! Produk ini punya blush & contour di dalamnya dengan bentuk krim yang sangat buildable.

 

Terakhir, buat kalian yang lagi tergila-gila dengan lip gloss, jangan lupa cobain Sun Gold Lip Stain. Natural gloss ini memberikan stain pada bibir yang tahan lama sehingga pigmentasinya udah gak diragukan lagi. Plus produk ini gak bakal bikin bibir kering karena ada kandungan jojoba oil.

 

 

2. Whitelab X Gudetama

 

Dirilis bertepatan tanggal 12.12, brand skincare Whitelab berkolaborasi dengan kartun Jepang, Gudetama. Identik dengan warna kuning, 3 produk yang dirilis juga memiliki packaging berwarna senada dengan tambahan foto kartun Gudetama yang super lucu!

 





COURTESY: INSTAGRAM.COM/WHITELAB_ID

 

Ketiga produk skincare di atas memiliki kandungan Niacinamide (yang biasanya merupakan ingredient jagoan brand Whitelab). Niacinamide ampuh dalam membantu merawat kulit kusam!

 

 

3. Somethinc X Shinchan X Tahilalats

 

COURTESY: SOMETHINC.COM

 

Kolaborasi yang melibatkan 3 pihak, Somethinc, kartun Jepang Shinchan dan Komika Indonesia Tahilalats!

 

Produk yang dikeluarkan adalah kemasan baru Sunscreen Somethinc yaitu Holyshield UV Watery Sunscreen Gel SPF 50. Ada 2 ukuran yang bisa kalian beli di website Somethinc, yaitu 15 dan 50gr. 

 

Sunscreen ini bertekstur gel yang mudah menyerap, gak bakal bikin kulit terasa berat pas pakai sunscreen dan yang terpenting tidak akan membuat pori-pori tersumbat.

 


4. Jacquelle & SPY X Family

 

 

COURTESY: TOKOPEDIA JACQUELLE

 

Pecinta anime wajib punya kolaborasi yang satu ini! Salah satu anime yang sangat populer dan bisa ditonton di berbagai macam streaming platform, Spy X Family, kini berkolaborasi dengan brand lokal Indonesia yaitu Jacquelle. Jacquelle dan Spy X Family ini membuat 3 produk, yaitu Eyeshadow, Lip Tint dan Facial Wash. 

 

Kalian bisa beli koleksi lengkapnya di official e-commerce Jacquelle!

 


5. Npure X Spongebob

 

Kartun hasil produksi Nickelodeon, Spongebob Squarepants, juga berkolaborasi dengan brand skincare lokal Npure dan mengeluarkan produk Sunscreen!



COURTESY: NPURE

 

Kolaborasi ini memilih 2 figur populer di dalam kartun Spongebob, yaitu Spongebob Squarepants dan Patrick Star sebagai highlight pada packaging sunscreen Cica Beat The Sun. Sunscreen ini memang produk jagoan Npure karena kandungannya seperti Natural Cica Leaf Water serta diperkaya dengan 5 jenis UV Filter Agent sehingga melindungi kulit secara maksimal dari sinar UVA dan UVB.

 


6. Secondate X Disney

 

COURTESY: INSTAGRAM.COM/SECONDATEBEAUTY

 

Kolaborasi antara Secondate dengan Disney ini melahirkan 2 macam produk, yaitu Lip Mousse dan Face Castle. Lip Mousse terdiri dari 10 shades lipstik yang mewakili 10 princess di Disney. Sedangkan Face Castle merupakan produk wajah yang bentuknya seperti cushion, yang terdiri dari 3 tumpukan berisi powder blush, powder contour dan cream highlighter. Praktis dan cantik!

 

Jadi, apakah #BeautyHaulSquad sudah punya beberapa deretan kolaborasi brand beauty ini?

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping