Deretan Makeup Para Artis Hollywood Saat Menghadiri SAG Awards 2023

27 Feb 2023
Deretan Makeup Para Artis Hollywood Saat Menghadiri SAG Awards 2023

Welcome to award season! Awal tahun pasti selalu dipenuhi dengan berbagai macam acara penghargaan, gak cuma di bidang musik tapi juga di bidang perfilman. Kali ini MinBHI mau bahas salah satu penghargaan di bidang pertelevisian & perfilman dunia, yaitu SAG Awards atau Screen Actors Guild Awards. 

 

Semua insan terbaik perfilman & pertelevisian dunia hadir di acara yang dihelat pada tanggal 26 Februari 2023 di Los Angeles, California. Mulai dari Emily Blunt, John Krasinski, Jessica Chastain, Theo James, Michelle Yeoh, Ana De Armas dan lain-lain.

 

Setiap bintang yang datang pastinya memiliki talenta terbaik & juga datang dengan penampilan terbaik mereka. Mulai dari wardrobe hingga makeup, semua pasti show! Kita lihat yuk beberapa penampilan para undangan SAG Awards 2023!



1. Zendaya

 

SOURCE: Instagram.com/lovetaije

 

Pink & Polished. Siapa bilang makeup pink soft cuma cocok di skin tone yang light / fair? Zendaya yang punya skin tone type III, yaitu second darkest skin tone, bisa cocok banget lho dengan makeup look serba pink ini! 

Pemakaian blush dengan warna rosy pink, teknik pemakaian blush yang diusapkan dari tulang pipi hingga ke bagian atas tulang pipi, bikin wajah Zendaya jadi kelihatan fresh dan gak overly blushed. Selain itu, warna lipstik yang senada dengan skin tone Zendaya + tambahan gloss bikin makeup tetap terlihat natural. Gak ketinggalan bagian mata yang menggunakan eyeshadow bernuansa pink soft serta tambahan maskara!



2. Jenna Ortega

 

SOURCE: Instagram.com/enews

 

Channelling her inner Wednesday Addams! Dengan tema gothic glam, aktris kelahiran tahun 2002 ini memilih makeup look yang simple, dengan baju yang serba shimmering splendid black! 

Ia memilih menggunakan blush berwarna peach serta lipstik berwarna senada. Supaya makin glam, di bagian eyeshadow aktris berusia 21 tahun ini memilih memakai eyeshadow yang shimmery. 

Tampilannya juga semakin simple dengan rambut yang digerai lurus dengan tipe layer, dan bagian poni yang dibelah dua. Cantik ya!



3. Angela Bassett

 

SOURCE: Instagram.com/konahatcher



Shine bright like a diamond! Semua mata tertuju pada salah satu aktor Black Panther yang satu ini. Highlight dari penampilannya terletak pada dress berbahan organza berwarna kuning dengan aksen ruffles & strapless neckline yang menjuntai indah di tubuhnya.

 

Selain itu, rambutnya yang sangat bervolume dan dibentuk curly membuat penampilannya terlihat natural dan apa adanya. Untuk makeup look yang dipilihnya, aktris berusia 64 tahun ini hanya memilih simple makeup dengan blush berwarna soft pink serta eyeshadow berwarna soft brown yang masuk banget di skin tone yang dimiliki dirinya.

 

Sepertinya, dari 3 artis di atas, hampir mereka semua memilih makeup look yang simple dan natural ya #BeautyHaulSquad. Kalau kalian, lebih suka makeup look yang kaya gimana?

 

Jangan lupa kalian bisa dapetin promo makeup, promo skincare dan lainnya hanya di website BeautyHaul.com! Jangan lupa juga buat sering-sering belanja di website kita dan kumpulkan loyalty points sebanyak-banyaknya. Nantinya loyalty points bisa kalian tukarkan buat belanja apa pun di website www.BeautyHaul.com!

Stay tuned terus di sosial media BeautyHaul buat info ter-update gak cuma soal promo, tapi juga edukasi soal beauty & hal-hal menarik lainnya yang lagi happening di sekitar kita. 

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping