Deretan Rekomendasi Produk Skincare Terbaru Jelang Lebaran

20 Apr 2023
Deretan Rekomendasi Produk Skincare Terbaru Jelang Lebaran

THR kamu masih sisa BeautyHaul Squad? Nah, mending pakai dengan beliin skincare! Tenang aja, gak buang-buang uang kok. Kan investasi buat kulit judulnya!

 

Menjelang hari lebaran, persiapan apa aja sih yang udah kalian lakukan? Selain tentunya siapin baju baru, jangan lupa juga persiapin kulit kamu supaya kelihatan glowing pas lebaran! Kira-kira, ada deretan skincare terbaru apa aja ya yang bisa kita cobain? Simak rekomendasinya di bawah ini!

 

SKINTIFIC PURE CENTELLA ACNE CALMING TONER

 

 COURTESY: INSTAGRAM SKINTIFIC

 

Produk ini baru aja launching di awal bulan April. Setelah pakai face wash, jangan lupa pakai toner ya BeautyHaul Squad. Nah, toner Skintific yang satu ini pas banget dipakai buat kalian yang kulitnya cenderung acne prone. Teksturnya sangat ringan & kandungan di dalamnya seperti Ceramide & Panthenol mampu menenangkan kulit yang kemerahan akibat jerawat, ditambah adanya kandungan Centella murni.

 

DEAR ME BEAUTY ACNE CARE MELTAWAY BALM

 

 COURTESY: INSTAGRAM DEAR ME BEAUTY

 

Cleansing balm warnanya hitam? Kayanya cuma Dear Me Beauty yang punya. Salah satu produk terbaru Dear Me Beauty dari Acne Care Series yang satu ini memiliki kandungan 2000ppm Activated Charcoal, sehingga ini yang membuat warna cleansing balm jadi hitam.

 

Gak cuma Charcoal, tapi produk yang memiliki tekstur balm-to-oil ini dilengkapi dengan kandungan lain seperti 7 Layers of Acid dan Willow Bark Extract yang dapat membersihkan seluruh kotoran di wajah penyebab jerawat muncul.

 

AVOSKIN YOUR SKIN BAE MULTI HERBS HYDRO BURST MOISTURIZER

 

 COURTESY: INSTAGRAM AVOSKIN

 

Nambah lagi deh series Your Skin Bae dari Avoskin! Produk moisturizer ini diberi nama Multi Herbs Hydro Burst Moisturizer. Dengan teknologi Hydro Burst, moisturizer terbaru Avoskin ini memiliki tekstur icy gel serta memberikan sensasi adem seperti kulit yang terkena percikan air.

 

Ada 4 kandungan utama yang meng-highlight produk ini. Mulai dari 5% Glycerin, 2% Kakadu Plum Solution, 0,5% Caffeine dan 0,05% Allantoin. Dari segitu banyaknya kandungan yang dimiliki, gak heran kalau produk ini bisa jadi jagoan buat semua jenis kulit terutama kulit sensitif.

 

BLP BEAUTY SOS ACNE GEL

 

 COURTESY: INSTAGRAM BLPBEAUTY

 

Kalian lagi nyari obat jerawat? Sini merapat! Obat totol jerawat yang teksturnya gel ini memiliki beberapa kandungan aktif seperti Encapsulated Salicylic Acid, Camellia Sinensis Extract dan Allantoin. 

 

3 kandungan aktif tersebut mampu mengatasi jerawat dan kandungan di atas didesain khusus untuk dapat bekerja langsung pada area kulit berjerawat. Selain itu, produk ini dinilai aman untuk digunakan kulit sensitif karena pH yang terformulasi di dalam kandungan Encapsulated Salicylic Acid dinilai cocok untuk kulit sensitif sehingga tidak akan bikin kulit kering.

 

Tuh BeautyHaul Squad, yakin gak mau cobain rekomendasi produk skincare terbaru di atas? Yuk cepetan cari produk-produknya dan checkout!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping