Dijamin Cuan! BeautyHaul Obral Skincare hingga Makeup di Jakarta X Beauty 2023

04 Aug 2023
Dijamin Cuan! BeautyHaul Obral Skincare hingga Makeup di Jakarta X Beauty 2023

BeautyHaul Squad, siapa yang sudah tidak sabar buat datang ke event kecantikan terbesar se-Asia Tenggara, Jakarta X Beauty 2023? BeautyHaul kembali hadir di sini loh! Mulai tanggal 3 sampai 6 Agustus 2023 merupakan saat yang tepat untuk para beauty enthusiast untuk berlomba-lomba dalam mencari diskon gede-gedean buat produk incaran mereka!

 

Kamu bisa datang ke booth BeautyHaul di Hall B Jakarta Convention Center dan siapkan diri kalian untuk mendapatkan penawaran terbaik dengan membawa saldo dalam bentuk uang elektronik sesuai dengan sistem pembayaran yang berlaku di Jakarta X Beauty. Kamu bisa bawa pulang personal care yang sudah lama masuk wishlist. Mulai dari skincare, makeup, hair & body care dari berbagai macam brand dengan diskon sampai dengan 70%. Super cuan banget kan BeautyHaul Squad.

 

 

 

 

Biar kalian makin cuan belanjanya, MinBHI mau kasih bocoran promo dari beberapa brand yang tersedia di booth BeautyHaul. Make sure baca artikel ini sampai selesai!

 


1. Amaterasun

 

 

Sebagai sunscreen lokal satu-satunya yang punya teknologi DNA Guardian ini, Amaterasun memiliki tiga varian sunscreen, yaitu: UV Sunscreen Cream, Body Sunscreen, dan Sunscreen Serum yang ketiganya akan tersedia di booth BeautyHaul dengan harga diskon hingga 38% khusus untuk BeautyHaul Squad di Jakarta X Beauty 2023!

 

2. Dear Me Beauty

 

 

 

 

Brand lokal selanjutnya yang diskonnya sampai dengan 70% khusus di booth BeautyHaul Jakarta X Beauty adalah Dear Me Beauty! Salah satu produk favorit MinBHI yang wajib ada di tas skincare kamu adalah Acne Care Meltaway Balm, cleansing balm pertama di Indonesia yang punya kandungan bahan aktif charcoal. Charcoal dikenal efektif mengangkat semua kotoran di wajah, bahkan sampai lapisan terdalam kulit. Siap bikin kulit BeautyHaul lebih sehat, bebas dari kotoran dan bakteri penyebab jerawat.

 

3. ESQA

 

 

 

Dari skincare, kini giliran makeup. Yang mau restock lip glossnya Esqa, wajib borong di booth BeautyHaul Jakarta X Beauty ya! Kalian bisa bawa pulang lip gloss terfavorit dari Esqa hanya dengan bayar setengah harga aja! Bayangin deh, dari 100 ribu, cukup bayar 50 ribu aja!

Selain lip gloss, produk makeup lainnya dari Esqa yang diskonnya gak kalah menggoda adalah Flawless Liquid Concealer, yang cocok banget untuk dipakai harian. Dan harganya dibanderol dari 165 ribu jadi 90 ribuan aja di booth BeautyHaul, lho!

 


4. Glowinc

 

 

 

 

BeautyHaul Squad, lagi cari serangkaian basic skincare yang langsung spesifik menargetkan skin concern tertentu? Maka Glowinc jawabannya. Tiap seri skincare dari Glowinc memang diformulasi khusus untuk mengatasi persoalan kulit yang berbeda-beda. Misalnya seri Acnecore+ yang membantu merawat kulit berjerawat, seri Chroma+ yang membantu mencerahkan kulit, seri Gentle+ untuk menenangkan kulit yang kemerahan dan lain-lain.

 

Untuk mendapatkan produk Glowinc dengan promo super fantastis, kalian wajib datang ke booth BeautyHaul di Jakarta X Beauty. Kapan lagi kan beli skincare diskonnya sampai 72%!

 

5. Lavojoy

 

Nikmati me-time yang menyenangkan sambil mandi dengan pakai produk hair care & body care lokal, Lavojoy! Gak cuma wanginya yang super refreshing, tapi juga formulanya yang menutrisi kulit dan rambutmu.

 

Salah satu hair product andalannya adalah Hair We Bloom Shampoo! Dengan kandungan Salicylic Acid yang mengontrol minyak dari kulit kepala, sehingga rambut bebas lepek seharian! Yuk, borong shampoo dan produk Lavojoy lainnya di booth BeautyHaul dengan diskon sampai 50%!

 

Selama Jakarta X Beauty, booth BeautyHaul gak cuma kasih promo gede-gedean, tapi akan bagi-bagi banyak freebies mulai dari skincare, parfum, kaca, pouch, shopping bag dan lain-lain yang bikin pengalaman belanja jadi super fun & cuan. Jadi, jangan lupa untuk datang ke booth BeautyHaul di Hall B Jakarta Convention Center (JCC) tanggal 3 - 6 Agustus 2023 ya, see you there!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping