Rekomendasi Skincare Glad2Glow yang Viral di TikTok, Harga Terjangkau!

23 Jun 2023
Rekomendasi Skincare Glad2Glow yang Viral di TikTok, Harga Terjangkau!

Sukses mondar-mandir di FYP TikTok, BeautyHaul Squad wajib coba deretan skincare Glad2Glow ini!

 

Lagi-lagi ada skincare lokal yang kembali hype di TikTok, nih. Yup! Brand lokal Glad2Glow berhasil menarik perhatian para beauty enthusiast dengan produk skincare yang cukup beragam. Selain kandungannya yang oke punya, harganya juga gak akan bikin kantong boncos. 

 

Selain produk sunscreen-nya, ada beberapa deretan skincare Glad2Glow lainnya yang juga viral di TikTok. Penasaran ada apa aja? Yuk, langsung aja kupas tuntas rekomendasi skincare Glad2Glow yang wajib masuk di wishlist kalian!

 

1. Ultra Light Sunscreen Gel UV SPF50 PA+++

 

 

Menjadi produk unggulan Glad2Glow, sunscreen ini punya tekstur gel seperti pelembap yang akan meleleh saat dipakai di kulit. Cepat menyerap di kulit, gak lengket, dan gak meninggalkan whitecast.

 

Produk ini punya kandungan 5X Ceramide untuk memperbaiki skin barrier, menjaga kelembapan kulit, dan dilengkapi dengan SPF50 PA+++ yang melindungi kulit dari paparan sinar UV. Cocok digunakan untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif sekalipun, karena sunscreen Glad2Glow ini diformulasikan tanpa paraben, alkohol, dan SLS.

Harga: Rp69.000

 

2. Blueberry 5% Ceramide Barrier Repair Moisturizer

  

Selain sunscreen-nya, moisturizer Glad2Glow juga sukses menarik perhatian banyak orang. Glad2Glow Blueberry 5% Ceramide Barrier Repair Moisturizer punya kandungan Blueberry Extract yang bisa melawan peradangan, mengurangi kemerahan dan jerawat serta menghidrasi kulit.

 

Diformulasikan dengan 5X Ceramide yang bekerja maksimal untuk memperbaiki skin barrier hingga menjaga kulit agar tetap lembap.

Harga: Rp99.000

 

3. Centella 2% Salicylic Acid Overnight Acne Spot Treatment

 

 

 

Buat BeautyHaul Squad yang kulitnya lagi berjerawat, bisa cobain acne spot treatment Glad2Glow ini. Memiliki tekstur gel yang diformulasikan dengan beberapa kandungan aktif seperti Centella Asiatica, Salicylic Acid dan Niacinamide yang menenangkan kulit, meredakan jerawat dan kemerahan. Kamu bisa pakai produk ini di malam hari.

Harga: Rp69.000

 

4. Real Mugwort Salicylic Acid Acne Control Clay Mask 

 

 

 

Glad2Glow juga mengeluarkan produk clay mask yang gak kalah menarik. Clay mask ini punya bahan dasar Mugwort dan Salicylic Acid yang bekerja optimal untuk merawat kulit berjerawat dan menenangkan kulit kemerahan.

 

Coverage-nya juga tinggi, gampang diaplikasikan ke wajah, dan nyaman saat digunakan. Tenang, clay mask Glad2Glow ini gak akan memberikan sensasi kulit kering ketarik. Mudah dibilas dan bikin kulit jadi bersih dan halus. 

Harga: Rp79.000

 

Nah, itu dia 4 rekomendasi produk Glad2Glow yang bisa dijadikan sebagai produk skincare kamu. Semua produk Glad2Glow sudah mendapatkan izin sertifikasi BPOM. Ikuti terus media sosial BeautyHaul untuk dapatkan update terbaru seputar beauty, inspirasi skincare atau makeup, hingga promo dan event menarik.

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping