ELMT, Skincare Korea Terbaru yang Siap Jadi SOS-nya Kulit Sensitif

31 Oct 2023
ELMT, Skincare Korea Terbaru yang Siap Jadi SOS-nya Kulit Sensitif

Ngomongin skincare Korea memang gak ada habisnya, karena selalu saja ada yang baru. Sekarang giliran MinBHI mau spill ke kamu brand terbaru Korea yang ada di BeautyHaul, namanya ELMT. Brand ini hadir dengan konsep hanya mengandung bahan alami premium yang dibutuhkan oleh kulit. ELMT sendiri dikembangkan oleh para Dermatolog terpercaya di Seoul, Korea Selatan. Klaim utama produknya adalah aman digunakan oleh pemilik kulit sensitif. 

 

Beberapa produk ELMT yang sudah tersedia di BeautyHaul adalah toner dengan tiga varian. Yuk kepoin ketiganya sebelum memutuskan mau checkout yang mana!

 

Skin Activating Solution

Cek produknya di sini

Rp242.100




Toner ini diformulasikan dengan kandungan bahan aktif alami yang dikenal mampu merangsang kinerja sel kulit kita, seperti Ekstrak Green Tea dan Chinese Skullcap. Toner ini memiliki tekstur yang cair. Jika digunakan teratur, mampu mengurangi iritasi serta meredakan kulit kemerahan akibat inflamasi. Perpaduan dua kandungan tersebut juga mampu memberikan efek anti-bakterial dan efek antioksidan yang berdampak baik untuk kulit kita!

 

Advanced Calming Solution

 

Cek produknya di sini

Rp242.100

 

Toner dan serum ELMT ini mengandung 59,12% ekstrak Centella Asiatica, yang dikenal sebagai kandungan superstar-nya kulit sensitif. Produk skincare Korea yang satu ini juga disebut efektif menjaga kadar kelembapan alami pada kulit wajah, berkat kandungannya, tentu saja juga bermanfaat untuk menenangkan kulit yang sedang inflamasi atau iritasi ringan.

Tipe produk ini cocok dipakai untuk kalian yang punya kulit kemerahan, sensitif, dan butuh perawatan emergency untuk mengembalikan kondisi kulit agar paripurna kembali!

 

Skin Illuminating Solution

 

Cek produknya di sini

Rp242.100

 

Your skin deserves to be pampered after a tiring day! Toner ini mengandung Ekstrak Anggur dan Pomegranate sebesar lebih dari 50%, yang membuatnya kaya akan kandungan antioksidan, seperti yang kita sudah ketahui bersama, semakin rajin kulit kita mengkonsumsi antioksidan, makan akan semakin cerah dan flawless pula tampilan complexionnya.

Kandungan super lainnya adalah Niacinamide, yang dikenal efektif memperbaiki skin tone sekaligus memperkuat skin barrier. 



Masing-masing toner menawarkan manfaat yang berbeda untuk kulit. Apakah BeautyHaul Squad mencari toner untuk meredakan kulit sensitif, atau mencerahkan, ELMT memiliki produk yang sesuai dengan kebutuhan kalian. Dengan mengandung bahan-bahan alami yang berkualitas dan diuji secara klinis, produk-produk ini adalah pilihan yang aman dan efektif untuk perawatan kulit kita. Saatnya cari di BeautyHaul.com sekarang juga!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping