Fakta Seputar Serum Vitamin C Terbaru Skintific yang Wajib Kamu Tahu!

21 Jul 2023
Fakta Seputar Serum Vitamin C Terbaru Skintific yang Wajib Kamu Tahu!

Serum adalah salah satu produk skincare dengan kandungan konsentrat yang umumnya berkali-kali lipat lebih tinggi dibanding dengan produk skincare lainnya. Gak heran, banyak skincare enthusiast yang mengandalkan serum sebagai solusi utama dari kondisi kulit mereka.

 

Skintific 10% Vitamin C Brightening Glow Serum, adalah salah satu serum pendatang baru yang kandungannya layak untuk diperhitungkan. Mengandung Vitamin C yang fungsinya terkenal untuk mencerahkan, dan mendorong produksi kolagen. Sehingga kekenyalan kulit kita bisa terus terjaga.

 

Selain mengandung Vitamin C, ternyata serum yang satu ini juga memiliki kandungan aktif lainnya, loh! Yuk, kepoin detailnya di bawah ini.

 

 

Tentang Skintific 10% Vitamin C Brightening Glow Serum

 

 


Displaying Screen Shot 2023-07-21 at 3.01.11 PM.png

Tentang Kandungan Aktif di Dalam Serum

 

Ada sederet kandungan bahan aktif yang terkandung di dalam serum baru Skintific yang satu ini, MinBHI bocorin semuanya ya.

 

L-Ascorbic Acid: Atau biasa disebut sebagai Vitamin C, merupakan salah satu kandungan antioksidan yang sangat powerful dalam membantu mengurangi tampilan dark spots sekaligus mengembalikan kondisi kulit agar lebih cerah dari sebelumnya.

 

Vitamin E: Cocok buat kalian yang ingin mulai perawatan anti aging. Vitamin E diklaim sebagai Collagen booster. Kulitmu akan terasa lebih kenyal dan tanda penuaan pun tersamarkan, seperti kerutan halus di sekitar wajah.

 

Ceramide: Kandungan yang membantu menjaga skin barrier supaya tetap terjaga kesehatannya. Ceramide mampu mengunci kelembapan pada kulit sehingga kulit tidak mengalami Transepidermal Water Loss (TWL) atau kondisi di mana kulit kehilangan kadar airnya melalui lapisan epidermis.

 

Ferulic Acid: Bahan aktif yang bersifat anti inflamasi, sehingga dapat menenangkan kulit yang kemerahan karena iritasi ringan. Tak hanya itu, kandungan ini juga disebut mampu mencegah munculnya jerawat pada kulit. 

 

Cara Menggunakan Serum Skintific 10% Vitamin C Brightening Glow Serum

 

Aplikasikan setiap malam sebanyak 1 hingga 2 tetes serum ke bagian wajah dan leher yang bersih, setelah pemakaian toner. Jangan lupa untuk memakai sunscreen di pagi hari. Kandungan Vitamin C bisa membuat kulitmu lebih sensitif terhadap sinar matahari. Pemakaian Sunscreen juga bisa menghindari timbulnya inflamasi pada kulitmu.

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping