Gak Perlu PO Lagi, Kini Rare Beauty Sudah Hadir di Indonesia!

24 May 2023
Gak Perlu PO Lagi, Kini Rare Beauty Sudah Hadir di Indonesia!

Yang dari kemarin sering pre-order produk makeup dari Rare Beauty dari jastip luar negeri, sekarang udah gak perlu lagi. Brand makeup milik Selena Gomez ini sudah bisa kalian beli langsung di Indonesia lho, BeautyHaul Squad!

 

4 tahun berjalan, Rare Beauty punya berbagai macam jenis produk yang best-seller dan patut kalian coba. Ini dia rekomendasinya!

 


1. SOFT PINCH LIQUID BLUSH

 

 

 

 

Blush dengan konsistensi liquid ini cocok dipakai buat daily makeup. Mudah diblend dan super pigmented. Cukup aplikasikan 1 titik di bagian pipi kanan, dan 1 titik di pipi kiri. Hasil blush akan tahan seharian! Blush ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp437.000.

 


2. POSITIVE LIGHT TINTED MOISTURIZER SPF 20

 

 

 

Bisa dibilang, produk tinted moisturizer dari Rare Beauty ini merupakan salah satu pelopor adanya tinted moisturizer di brand beauty. Skincare + makeup, ringkes banget kan? 

 

Selain berguna sebagai light complexion, produk ini pas banget buat kalian yang butuh coverage tapi tetap skin-like finish. Formulanya yang melembapkan plus memberikan sheer coverage bakal bantu kalian makeup + skincarean dengan waktu yang cepat. Siapkan uang sekitar Rp599.000 buat checkout produk ini.

 


3. WARM WISHES EFFORTLESS BRONZER STICK 

 

 

Sun-kissed and glow! Sapukan bronzer ke area seperti tulang pipi, dahi dan dagu lalu blend menggunakan brush atau beauty blender. Bronzer yang punya 7 shades ini juga bisa kalian pakai di area lainnya, misalnya sebagai eyeshadow. 

 

Bronzer stick ini super creamy, mudah diblend dengan menggunakan tangan atau kuas makeup dan bisa dibeli dengan harga Rp506.000.

 


4. SOFT PINCH TINTED LIP OIL

 

 

 

 

Baru 2 bulan launching, tapi sepertinya lip product dari Rare Beauty yang satu ini benar-benar banyak peminatnya. Bahkan, baru sehari masuk Indonesia, udah sold out lho!

 

Lip oil ini teksturnya super smooth dan bikin bibir kelihatan plump & glossy. Bedanya, ada beberapa lip products yang glossy suka bikin lengket, tapi hal itu sebuah pengecualian buat produk ini: soalnya gak lengket sama sekali. Wow!

 

Ingredient utama dalam lip oil ini adalah jojoba seed oil & sunflower oil yang kaya akan antioksidan dan salah satu faktor utama yang bikin bibir kita super lembap pas lagi pakai produk ini. 

 

Walaupun namanya lip oil, tapi gak bakal bikin kamu ngerasa greasy pas lagi pakai produk ini. Ada 8 warna lip oil yang bisa kalian pilih, dan harganya Rp380.000!

 


5. POSITIVE LIGHT LIQUID LUMINIZER

 

 

 

Biar complexion makin glowing, salah satu yang bisa kita gunakan adalah produk highlighter. Highlighter dari Rare Beauty yang satu ini super duper OK lho BeautyHaul Squad. Ada beberapa cara buat pakai produk ini:

1. Campur dengan foundation / concealer yang kalian miliki.

2. Pakai 1 / 2 titik di area wajah yang mau kalian highlight, misalnya tulang pipi, tulang dekat alis, atau ujung hidung.

 

8 shades highlighter yang ditawarkan Rare Beauty ini bisa dibeli dengan harga Rp531.000/ 1 produk.

 

Yuk BeautyHaul Squad, cus borong semua produk Rare Beauty sekarang juga! 

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping