HINT, Parfum Iconic untuk Kamu yang Suka Tampil Unik

30 Nov 2023
HINT, Parfum Iconic untuk Kamu yang Suka Tampil Unik

Untuk anak skena, atau penyuka hal indie yang anti-mainstream, tampil unik dan berbeda adalah kebutuhan. Termasuk untuk soal parfum. Memiliki aroma yang khas adalah sebuah keharusan.

 

Menjawab kebutuhan yang satu ini, HINT, parfum lokal yang baru saja launching, hadir dengan konsep unik, yang berbeda dengan brand wewangian lokal lainnya. HINT diracik dengan WonderBiomeScent Technology. Teknologi ini membuat semua variannya akan mengeluarkan aroma yang berbeda pada setiap orang. Pasti kamu penasaran kan dengan masing-masing varian HINT? Yuk baca sampai habis review-nya MinBHI!

 

1. Parfum HINT IDENTITY

 

 

DAPATKAN DI SINI

Rp249.000

Rp199.000

 

Varian Identity diklaim bisa memberikan your own unique scent, berkat teknologi WonderBiomeScent Technology. Ketika dipakai oleh lima orang, maka kamu akan mendapatkan aroma yang berbeda dari kelima orang tersebut, sesuai dengan karakteristik dari masing-masing pemakai. Varian ini memiliki notes Ozonic, Melon, Sandalwood, Amber, Patchouli dan Sea-moss di dalamnya yang membuat karakter wangi dari HINT IDENTITY semakin unik! Let's discover your true self with IDENTITY.

 

2. Parfum HINT REALM

 

 

DAPATKAN DI SINI

Rp249.000

Rp199.000

 

Nggak kalah inovatif, HINT Realm eau de parfum ini bakal membantu kamu untuk tidur dengan nyenyak dan mimpi indah. Kenapa bisa gitu ya? Jawabannya karena parfum ini didukung oleh PeacefulScent Technology yang dapat meningkatkan suasana hati menjadi lebih tenang, yang akan terus terbawa ketika waktu kamu beristirahat. Varian ini memiliki notes Citrus, Apple Blossom, Amber, Musk, dan Patchouli. Membuat Realm memiliki aroma yang sangat segar juga menenangkan. It's time to enter the new REALM!

 

3. HINT Topper Ultimate

 

 

DAPATKAN DI SINI

Rp129.000

Rp99.000

 

Topper Ultimate Eau de Parfum ini juga cocok banget untuk kamu yang mau punya personal branding yang simple, but bolderthan before. Tersedia dalam dua ukuran, yaitu 9 ml dan 1.5 ml yang akan memudahkan kamu ketika sedang traveling. HINT Topper Ultimate Eau De Parfum ini memiliki notes Bergamot, Marine, Orange Bitter, Cypress, Dry Amber, Patchouli, Moss, dan Musk yang memberikan aroma bolder serta darker.

 

4. HINT Topper Delicate

 

 

DAPATKAN DI SINI

Rp129.000

Rp99.000

 

Topper Delicate Eau De Parfum memiliki karakter tender dan loveable dengan aroma yang manis. Topper Delicate Eau De Parfumyang satu ini tersedia dalam ukuran travel size yang mudah untuk dibawa kemana-mana. HINT Topper Delicate Eau De Parfum memiliki notes Geranium, Nagarmotha, Green, Pink Pepper, Musk, Amber, Woody, dan Patchouli yang bakal bikin kamu di-notice banget, bahkan dari kejauhan! 

 


Keempat varian parfum HINT eau de parfum di atas bisa kamu check out sekarang juga di BeautyHaul dengan harga spesial!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping