Hujan Freebies di BeautyHaul Mart, Merapat ke Central Park Sekarang!

02 May 2024
Hujan Freebies di BeautyHaul Mart, Merapat ke Central Park Sekarang!

Masuk hari ke-dua BeautyHaul Mart, MinBHI mau kasih tahu freebies menarik apa saja yang bisa kamu dapatkan saat berbelanja di beberapa booth yang tersedia di BeautyHaul Mart. 

 

HINT

 

 

Dapatkan freebies berupa pouch yang super spacious dan juga elegan dari HINT, dengan warna biru dongker! Untuk mendapatkan pouch ini, kalian tinggal belanja produk HINT dengan minimal pembelian sebesar 300 ribu saja!

 

SOMETHINC

 


 

Brand yang baru-baru ini menggaet penyanyi Afgan sebagai BA (Brand Ambasador) untuk salah satu produknya, Calm Down Moisturizer, juga hadir di BeautyHaul Mart dengan berbagai macam freebies menarik!

Gak cuma skincare dalam bentuk sachet, kalian juga bisa dapetin merchandise mulai dari foldable bag, sampai produk dalam ukuran mini size!

Cus, ke booth Somethinc di BeautyHaul Mart sekarang juga!



ESQA

 

 

Untuk para Esqa Addict, Jangan sampai kehabisan kesempatan bawa pulang  freebies dari Esqa selama di BeautyHaul Squad. Khusus untuk lima orang pertama yang datang ke booth Esqa tanggal 3-5 Mei, kalian berkesempatan mendapatkan free lip tint shades Warm Maple, jujur ini shade yang super aman untuk dipakai oleh skin tone apapun.

Gak cuma itu, kalian bisa dapat free pouch setiap berbelanja minimal 200 ribu! Cus, borong Esqa sebanyak-banyaknya ya.



AMATERASUN

 

 

Mau restock sunscreen? Wajib borong Amaterasun di BeautyHaul Mart! Si specialist SPF ini siap bagi-bagi freebies menarik buat kalian yang datang dan berbelanja di BeautyHaul Mart. Bebberapa freebies yang bisa kalian bawa pulang adalah mirror dan tester in sachet, lumayan banget kan untuk dibawa bepergian hanya dengan membeli produk Amaterasun minimal tiga buah. Gak cuma itu, kalian juga bisa dapetin potongan belanja sampai 30 ribu loh, BeautyHaul Squad!

 

SECONDATE

 

Brand-nya Titan Tyra, Secondate sudah menyiapkan freebies berupa produk glitter dan face palette untuk kalian yang berbelanja beberapa produk mereka, yaitu Dynasty Face Castle dan Mermaid Tears Ocean Glimmer.

Untuk mendapatkan dua produk tersebut, kalian cukup berbelanja minimal 300 ribu (untuk Glitter) dan 500 ribu (untuk face castle)!



AVOSKIN

 

 

Jangan lewatkan kesempatan mendapatkan free merchandise dari Avoskin, yaitu pouch koin atau scrunchy. Untuk mendapatkan scrunchy, kalian tinggal belanja minimal 89 ribu saja, siapa cepat dia dapat, karena kuotanya super terbatas ya!

Gak cuma free merchandise, Avoskin juga menyediakan free products berupa face mask Your Skin Bae (minimal belanja 149 ribu)!



GUELE

 

 

Jangan lewatkan kesempatan main spin the wheel di booth Guele selama BeautyHaul Mart. Setiap berbelanja minimal 300 ribu, kalian bisa dapat satu kali kesempatan bermain dan dapatkan full size product dari Guele!

Gak pake lama, yuk datang ke BeautyHaul di Laguna Atrium Mall Central Park, Jakarta. Keseruan dan bagi bagi freebies akan terus berlangsung sampai dengan 5 Mei 2024!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping