8 Rekomendasi Sunscreen Terbaik Sesuai Jenis Kulit, Harga Mulai 30 Ribuan-100 Ribuan!

18 Aug 2022
8 Rekomendasi Sunscreen Terbaik Sesuai Jenis Kulit, Harga Mulai 30 Ribuan-100 Ribuan!

Tidak bisa dipungkiri bahwa setiap orang perlu melindungi kulit dari teriknya paparan sinar matahari. Sinar UVA dan UVB bisa menyebabkan kulit terbakar (sunburn), penuaan dini, hingga kanker, lho. Bahaya banget, kan? Oleh karena itu, pemakaian sunscreen atau tabir surya wajib dilakukan untuk melindungi kulitmu dari pengaruh sinar UV yang bisa merusak kulit. Yuk, simak fungsi sunscreen dan jenis sunscreen apa yang cocok sesuai jenis kulitmu.

 

 

Fungsi Sunscreen untuk Kulit

Untuk kamu yang sering terpapar sinar matahari secara langsung dan sering menghabiskan aktivitas di luar, kamu wajib memakai tabir surya atau sunscreen. Bukan sekadar melindungi kulit dari sinar matahari, sunscreen juga bisa mencegah sunburn (kulit terbakar), mencegah tanda penuaan kulit serta mencegah risiko penyakit kanker kulit, lho.

Saat ini, berbagai produk sunscreen sudah banyak di pasaran baik dari brand lokal maupun internasional dengan kandungan SPF mulai dari 30 hingga 50+ PA. Tentunya, setiap produk sunscreen mempunyai keunggulan masing-masing sehingga kamu bisa menyesuaikan kebutuhanmu dan jenis kulitmu. Di BeautyHaul, kamu bisa temukan beragam sunscreen dari brand terkenal dan terbaik. Yuk, cek sekarang di Beautyhaul.com!

 

Sunscreen Terbaik di BeautyHaul

Mengingat betapa pentingnya pemakaian sunscreen di kulit wajah, berbagai brand kecantikan kini berlomba-lomba untuk memproduksi sunscreen. Tetapi, kamu gak perlu bingung sunscreen apa yang bagus untuk melindungi kulitmu. BeautyHaul punya beberapa rekomendasi sunscreen yang bisa kamu coba.

 

 

1. Biore UV AQUA Rich Watery Essence SPF 50+

Dengan Formula Micro Defense yang memberi perlindungan UVA UVB secara maksimal, sunscreen dari Biore ini bisa dipakai untuk makeup base karena bisa membaur dengan baik tanpa meninggalkan whitecast. Kandungan water capsule produk ini juga bisa melembabkan kulit namun tetap terasa ringan sekaligus melindungi kulitmu setiap hari. Untuk harganya, sangat terjangkau, lho. Cuma dengan Rp34.560, kamu bisa mendapatkan sunscreen ini dan menjaga kulitmu dari paparan sinar matahari. Bukan hanya itu, Biore UV AQUA Rich Watery Essence SPF 50+ juga memberikan perlindungan terhadap UV dan terasa nyaman serta ringan seperti air.

LIHAT PRODUK BIORE UV AQUA DI SINI

 

 

2. Somethinc Holyshield! Sunscreen Comfort Corrector Serum SPF 50+ PA++++

Sunscreen dari Somethinc ini bisa melindungi kulit dari UVA & UVB dan berfungsi sebagai color corrector yang bisa bikin warna kulit tampak lebih merata & cerah, lho. Teksturnya sangat ringan sehingga bisa menyerap dengan cepat, tidak lengket, & memberikan hasil akhir satin skin-like. Bukan cuma itu, produk ini juga kaya akan antioksidan & efektif menyamarkan kemerahan karena terdapat kombinasi Natural Alpha-Bisabolol, Multi Vitamin & Horse Chestnut Seed Extracts yang cocok untuk kulit sensitif. Kamu bisa beli sunscreen ini dengan harga mulai Rp69.000 di BeautyHaul.

 

LIHAT Somethinc Holyshield! Sunscreen Comfort Corrector Serum DI SINI

 

 

3. Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF45+++

Produk sunscreen Azarine ini berbentuk gel water base yang sangat ringan, dingin dan mudah meresap untuk semua jenis kulit, terlebih kalau kulit kamu termasuk jenis kulit berminyak dan acne prone. Berbahan dasar alami seperti propolis, aloe vera, green tea dan delima yang berfungsi untuk melindungi kulit dari sinar UVA, UVB, dan membantu menutrisi kulit. Cuma dengan harga Rp58.500, kamu udah bisa dapatkan skincare ini di BeautyHaul, lho!

 

LIHAT SUNSCREEN AZARINE DI SINI

 

 


4. NPURE Cica Beat The Sun

Cica Beat The Sun memiliki kandungan SPF 50 PA ++++ ditambah dengan 100% Natural Cica Leaf Water, Ekstrak Chamomile, Ekstrak Daun Camellia, dan Ekstrak Chrysanthemum. Produk NPURE dengan harga Rp113.050 ini diklaim bisa melindungi kulit dari paparan sinar UVA, UVB sekaligus melembapkan serta menenangkan kulit.

LIHAT SUNSCREEN NPURE DI SINI

 

 


5. Avoskin The Great Shield SPF 50 PA++++

Selain berfungsi menjaga kulit dari efek paparan sinar UVA & UVB, sunscreen dari Avoskin ini juga dilengkapi dengan kandungan Zinc Oxide, Niacinamide, Vitamin C, dan Centella Asiatica. Kandungan tersebut berfungsi untuk menenangkan kulit dan diklaim aman untuk kamu yang punya kulit sensitif. Harganya pun terjangkau mulai dari Rp53.100 aja, lho.

LIHAT SUNSCREEN AVOSKIN DI SINI

 

 


6. Somethinc Holyshield! Sunscreen Shake Mist SPF46 PA+++

Masih dalam varian Holyshield!, produk sunscreen Somethinc ini bebas alkohol yang pastinya sangat aman untuk diaplikasikan di kulitmu. Sunscreen ini memberikan perlindungan maksimal dari sinar UVA & UVB karena memanfaatkan teknologi Encapsulated UV Filter. Untuk teksturnya sendiri, sunscreen ini tidak mudah menggeser makeup, tidak ada white cast, tidak lengket, dan pastinya bisa bikin tampilan kamu jadi healthy glow finish. Sunscreen ini dibanderol dengan harga Rp109.000.

LIHAT SUNSCREEN SPRAY SOMETHINC DI SINI

 

 

7. Skin Aqua UV Mild Milk SPF 25 PA++

Skin Aqua UV Mild Milk adalah produk yang memberikan perlindungan ganda terhadap sinar UVA dan UVB. Kandungan Hyaluronic Acid dan Collagen pada produk ini berfungsi untuk melembabkan, melembutkan, dan mempertahankan elastisitas kulit. Terlebih, produk sunscreen ini juga mengandung Vitamin E sebagai antioksidan. Yuk, dapatkan sunscreen Skin Aqua UV Mild Milk SPF 25 PA++ cuma Rp55.100 aja di BeautyHaul!

LIHAT SUNSCREEN SKIN AQUA DI SINI

 

 

8. Somethinc Holyshield! UV Watery Sunscreen Gel SPF 50+ PA++++

Produk ini dibanderol dengan harga mulai Rp23.000. Sangat terjangkau, kan? Dengan teknologi Encapsulated UV Filter, produk sunscreen dari Somethinc ini memberikan perlindungan maksimal dari sinar UVA dan UVB. Bukan hanya itu, Holyshield! UV Watery Sunscreen Gel SPF 50+ PA++++ dilengkapi dengan perlindungan terhadap Polusi, Blue-Light, & Infra-Red yang berfungsi mencegah tanda penuaan dini. Selain memberikan sensasi dingin & menyerap langsung seperti air, sunscreen ini juga tidak lengket dan pastinya nyaman digunakan.

LIHAT SUNSCREEN UV WATERY SOMETHINC DI SINI



 

Jenis Sunscreen Sesuai Jenis Kulit

#BeautyHaulSquad, perlu diingat bahwa memilih sunscreen tidak boleh sembarangan, lho. Kenapa? Karena beberapa kandungan pada sunscreen bisa saja tidak sesuai dengan kulitmu, terlebih kalau kamu punya masalah kulit tertentu. Pastikan sunscreen yang kamu pilih cocok untuk jenis kulitmu juga.

  • Sunscreen untuk kulit berminyak

Buat kamu yang punya kulit berminyak, kamu bisa memilih sunscreen yang berbahan dasar air supaya bisa terserap ke kulit dengan mudah serta tidak menyumbat pori-pori.

  • Sunscreen untuk kulit kering

Kamu harus lebih waspada jika kulitmu termasuk jenis kulit kering karena akan lebih mudah iritasi dan pecah-pecah. Kamu bisa memilih sunscreen yang kaya akan mineral seperti titanium dioksida dan zinc oksida yang bisa memberikan pantulan radiasi sinar UV serta mencegah radiasi matahari untuk menjauh dari kulit.

  • Sunscreen untuk kulit normal

Kalau kulitmu termasuk kulit normal, kamu bisa menggunakan sunscreen yang terbuat dari mineral ataupun kimiawi dengan tekstur krim, gel, maupun lotion. Kulit normal pada umumnya lebih mudah beradaptasi dengan kandungan, tekstur, atau lainnya.

 

Belanja Sunscreen Online di BeautyHaul

Sekarang, kamu sudah menentukan sunscreen apa yang cocok sesuai kebutuhanmu, kan? Yuk, ini saatnya kamu temukan berbagai produk sunscreen dan skincare lainnya di BeautyHaul. Berbagai produk dari brand favorit bisa kamu temukan di BeautyHaul dengan promo bervariasi. Selain ada gratis ongkir, kamu bisa belanja online di BeautyHaul dengan hemat dan murah karena banak diskon, cashback, flash sale, buy 1 get 1 setiap hari. Lengkapi juga kebutuhan makeup dan kecantikan lainnya sekarang cuma di BeautyHaul.com!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping