7 Rekomendasi Skincare untuk Kulit Berminyak Terbaik

15 Jul 2022
7 Rekomendasi Skincare untuk Kulit Berminyak Terbaik

Deretan skincare untuk kulit berminyak telah diformulasikan secara khusus untuk merawat kulit oily. Sebagai contoh, beberapa masalah yang kerap hadir pada wajah berminyak adalah jerawat, pori-pori besar, dan komedo. Nah, berbagai skincare dapat mengatasi masalah-masalah tersebut.

Penasaran apa saja rekomendasi skincare terbaik untuk kulit berminyak? Dari cleanser hingga masker wajah, berikut rekomendasinya untukmu!

 

 

Rekomendasi Skincare untuk Kulit Berminyak

 

1. First cleanser

Setelah beraktivitas seharian, #BeautyHaulSquad tentu perlu membersihkan kotoran dan minyak yang menempel di wajah. Nah, salah satu pembersih wajah terbaik untuk kulit berminyak adalah Bloomka Olive + Rosemary Deep Cleansing Oil.

Cleansing oil yang satu ini mengandung olive oil yang dipadukan dengan aroma rosemary essential oil. Hal itu menjadikan produk Bloomka ini dapat membersihkan sisa makeup, kotoran, dan minyak di wajah secara lembut.

 

 

2. Face wash

Produk first cleanser atau cleansing oil saja belum cukup. Kamu tetap perlu melakukan double cleansing dengan menggunakan face wash pada tahap kedua. Cetaphil Oily Skin Cleanser bisa menjadi solusi skincare cleanser terbaik untuk kulit berminyak kamu.

Face wash ini mampu mengatasi berbagai masalah yang sering muncul di kulit berminyak, seperti membunuh bakteri penyebab jerawat, mengangkat komedo, dan mengurangi minyak berlebih. Jika digunakan secara rutin, produk ini juga bisa mengecilkan pori-porimu, lho.

 

 

3. Toner

Ada dua macam toner yang perlu kamu gunakan. Kamu bisa memilih Benton Aloe BHA Skin Toner sebagai exfoliating toner dan N’Pure Cica Series Face Toner sebagai hydrating toner.

Benton Aloe BHA Skin Tone menggunakan bahan-bahan alami seperti salicylic acid, snail mucin, dan aloe vera. Manfaatnya yakni untuk mengeksfoliasi, mengurangi minyak berlebih, mempercepat regenerasi sel kulit, dan melembapkan kulit. Jadi, toner ini sangat cocok untuk kulit berminyak.

N’Pure Cica Series Face Toner juga merupakan toner untuk kulit berminyak. Dengan kandungan daun centella asiatica, hydrating toner ini dapat membersihkan, menyeimbangkan pH kulit, mencerahkan, merawat kulit berjerawat, menyegarkan, dan melembapkan kulit.

 

 

4. Serum

Rekomendasi skincare untuk kulit berminyak berikutnya adalah Somethinc 60% Vita Propolis + Bee Venom Glow Serum. Produk Somethinc ini menggunakan kombinasi 60% vita propolis dan manuka honey yang dapat mengatasi masalah jerawat, bruntusan, dan mengurangi minyak berlebih.

Selain itu, serum untuk kulit berminyak ini juga diperkaya dengan bee venom yang memiliki sifat anti-bakteri dan anti-inflamasi.

 

 

5. Moisturizer

Siapa bilang kulit oily tidak butuh pelembap? Faktanya, semua jenis kulit tetap butuh moisturizer. Hanya saja, kamu perlu memilih moisturizer untuk kulit berminyak yang tepat.

Bio Beauty Lab Luxurious Face Oil bisa menjadi jawabannya! Meski berupa face oil, skincare ini justru dapat mengontrol minyak berlebih, menyembuhkan jerawat dan bruntusan ringan, memudarkan bekas jerawat, serta mencegah timbulnya jerawat, lho. Jadi, pelembab untuk kulit berminyak ini wajib kamu coba!

 

 

6. Sunscreen

Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF45+++  juga masuk ke dalam daftar skincare untuk kulit berminyak terbaik. Salah satu sunscreen yang tengah viral ini memiliki tekstur gel yang sangat ringan dan mudah meresap ke kulit sehingga nyaman digunakan.

Di dalamnya, terdapat kandungan alami propolis, aloe vera, green tea, dan delima yang dapat melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB, serta menutrisi kulit. Tentu saja sunscreen ini cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat.

 

 

7. Masker wajah

Dua kali seminggu, kamu tetap perlu menggunakan Freeman Feeling Beautiful Detoxifying Charcoal & Black Sugar Mud Mask. Masker wajah ini menjadi salah satu skincare yang juga cocok untuk kulit berminyak dan kombinasi.

Pasalnya, face mask ini mengandung dead sea mineral yang dapat menghaluskan dan menyehatkan kulit. Ada pula kandungan activated charcoal untuk mengangkat minyak dan kotoran tanpa membuat kulit menjadi terlalu kering.

 

 

Tujuh skincare untuk kulit berminyak di atas sangat layak untuk dicoba. Mulai dari cleanser, toner, serum, pelembap, sunscreen, hingga masker wajah, semuanya bisa mengatasi masalah-masalah pada kulit berminyak.

Tak usah khawatir karena BeautyHaul menyediakan semua produk skincare original di atas. Beragam promo skincare juga sudah tersedia lengkap untukmu, mulai dari Diskon, Cashback, hingga Gratis Ongkir!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
HEALTH
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
FACIAL
Back
MAKEUP TOOLS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
ORGANIZERS
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
Vitamin & Multivitamin
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping