Oily Skin Cleanser 125ml

Rp 221.000
4.8 (78)
1
Add to Wishlist
Find in Store
Details
Why It's Special

Cetaphil Oily Skin Cleanser 125ml - Pembersih Wajah Untuk Kulit Berminyak Menghilangkan Kilap Dan Jerawat, pembersih wajah yang bisa digunakan untuk kulit normal dan kombinasi ini mengandung kandungan anti jerawat. Cetaphil Oily Skin Cleanser 125ml bekerja membunuh bakteri penyebab jerawat, mengurangi minyak berlebih, mengangkat komedo dan mengurangi minyak penyebab komedo. Pemakaian secara teratur Cetaphil Oily Skin Cleanser 125mlmembantu mengecilkan pori-pori dan menjadikan wajah segar, bersih dan bebas kilap namun tetap lembab dan kenyal.  Sangat cocok untuk kamu  yang memiliki kulit normal cenderung berjerawat, kulit kombinasi maupun kulit berminyak.

Jenis Kulit: Kulit berminyak, kombinasi, ataupun kulit yang gampang berjerawat

NE11121202461

Skin Type Match Ingredient
Dry
Good for Dry Skin
Glycerin
Butylene Glycol
Panthenol
Sensitive
Good for Sensitive Skin
Panthenol
Ingredients Safety
37%
44%
0%
19%
Low Risk
Moderate Risk
High Risk
Unknown
How to Use

Usapkan Cetaphil Oily Skin Cleanser 125ml pada wajah yang telah dibasahi seperti memakai sabun biasanya, lalu bilas lagi dengan  air.

Ingredients
Aqua
PEG-7 Glyceryl Cocoate
SODIUM LAUROYL SARCOSINATE
Glycerin
Sodium Laureth Sulfate
Butylene Glycol
Phenoxyethanol
parfum
Panthenol
PEG-60 Hydrogenated Castor Oil
Disodium Edta
4.8/5
67
6
4
1
0
78 Reviews
You get 500 points when you write a review
Sort By:
Filter
RATING
5
4
3
2
1
SKIN TYPE
Normal
Dry
Combination
Oily
Sensitive
SKIN CONCERN
Acne
Anti Aging
Dark Spots
Dryness
Sensitive
Oily
Pores
Pregnancy
AGE
Teen
20s
30s
40s
50s
50s+
Reset
Yesa Gita
Newbie
Age24
31 January 2024
Oily skin cleanser nyaaa baguss kebangetan
Kulit ku jadi bagus dan melembabkan banget
Runaa R
Newbie
Skin TypeDry Skin
ConcernAnti Aging, Noda Hitam, Kulit Kering, Pori Besar
Age24
14 August 2023
Cocok buat kulit sensitif, ga ada busanya dan ga bikin kering
Nurul Chaerunissa
Newbie
Skin TypeNormal Skin
ConcernAnti Aging
Age34
08 August 2023
Yang muka nya kaya kilang minyak wajib coba cleansing cetaphil ini
Baguss banget huhu aku sampe gak mau gsnti cleanser lain
Loly Marisha
Newbie
Skin TypeCombination Skin
ConcernAcne, Anti Aging, Noda Hitam, Kulit Kering, Pori Besar
Age24
29 July 2023
Ini pembersih fav aku udah 3 taun aku pake ini.
Dia gak ada busanya, gak bikin kulit aku kering.
Dan dia yang terpenting bikin aku jadi jarang jerawatan.
Teksturenya bening. Dan bagusnya dia gak usah harus di basahin dlu muka kita udh bisa lgs di usap langsung. Trus bisa di pake tanpa menggunakan air, untuk bersiin makeup tebel jg ngebantu banget.
Kalo mau beli pas lg diskon krna lumayan harganya. Tpi aku selalu beli lagi klo udah abis. Sampai sekarang aku punya suami, dia juga pakai ini buat cuci muka.
Gallery Haphap
Newbie
Age34
26 July 2023
Muka lebih kerasa seger dan lembab banget
Find in Store
Mal Boemi Kedaton
Lantai 2
Jl. Teuku Umar No.1, Labuhan Ratu,
Kec. Kedaton, Kota Bandar Lampung,
Lampung 35132
10.00 - 21.00 WIB
View Location
Supermal Karawaci
Lantai Ground
Jl. Boulevard Diponegoro No.105,
Kelapa Dua, Kelapa Dua, Tangerang,
Banten 15810
10:00-22:00 WIB
View Location
Botani Square Mall
Lantai Ground
Jl. Raya Pajajaran No.40, Tugu Kujang,
Kec. Bogor Tengah, Kota Bogor,
Jawa Barat 16127
10.00-22.00 WIB
View Location
Green Lake City
Rukan Cordoba - Blok B No. 3
Jl Green Lake City Boulevard,
Kec. Cipondoh, Kota Tangerang,
Banten 15147
11.00 - 19.00 WIB
View Location
My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
HEALTH
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
FACIAL
Back
MAKEUP TOOLS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
ORGANIZERS
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
Vitamin & Multivitamin
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping