9 Rekomendasi Skincare yang Bikin Wajah Kamu Jadi Glowing

07 Sep 2022
9 Rekomendasi Skincare yang Bikin Wajah Kamu Jadi Glowing

Punya wajah yang sehat, lembap, dan bercahaya menjadi impian banyak orang. Apakah kamu termasuk salah satunya, #BeautyHaulSquad? Jika iya, untuk mencapai hal tersebut, kamu tentu membutuhkan skincare yang bikin wajah glowing.

Rangkaian skincare glowing terbaik perlu kamu mulai dari tahapan cleanser, toner, serum glowing, moisturizer, hingga sleeping mask. Agar tidak bingung dalam memilihnya, BeautyHaul sudah menyiapkan rekomendasinya untukmu.

 

Rekomendasi Skincare yang Bikin Wajah Glowing    

 

1. L’Oreal Paris Glyco Bright Foam

Salah satu kunci untuk mendapatkan wajah glowing adalah melakukan double cleansing. Artinya, kamu perlu membersihkan wajah dalam dua langkah, yakni dengan menggunakan cleanser berbahan dasar minyak/krim dan air.

Nah, setelah menggunakan first cleanser, pastikan kamu melakukan pembersihan wajah tahap kedua dengan L’Oreal Paris Glyco Bright Foam. Sabun pembersih wajah ini mengandung brightening glycolic acid untuk mengeksfoliasi dan mengurangi tampilan kulit kusam. Wajah pun jadi glowing merata!

 

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

 

2. AXIS-Y Daily Purifying Treatment Toner

Rangkaian skincare glowing bisa kamu lanjutkan dengan mengaplikasikan exfoliating toner, seperti AXIS-Y Daily Purifying Treatment Toner. Pasalnya, toner ini kaya akan bahan-bahan menarik yang bisa membuat kulit lebih bersih dan glowing.

Misalnya, ada salicylic acid untuk mengangkat sel kulit mati, membersihkan kotoran hingga ke dalam pori-pori, dan mengontrol minyak berlebih. Ada juga kandungan tea tree dan ekstrak centella asiatica untuk menenangkan, menghidrasi, dan membuat kulit lebih glowing.

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

 

3. Avoskin Your Skin Bae Series Toner Ceramide LC S-20 1% + Mugwort + Cica

Setelah exfoliating toner, rekomendasi skincare glowing berikutnya adalah Avoskin Your Skin Bae Series Toner Ceramide LC S-20 1% + Mugwort + Cica sebagai hydrating toner. Sesuai namanya, varian toner Avoskin ini mengandung ceramide, mugwort, dan ekstrak centella asiatica.

Kandungan-kandungan itu disebut berguna untuk menghidrasi, melembutkan, dan menguatkan skin barrier. Ada juga kandungan PGA (polyglutamic acid), sebuah moisturizing agent yang diketahui punya kemampuan melembapkan yang lebih lama daripada hyaluronic acid.

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

 

4. Somethinc 60% Vita Propolis + Bee Venom Glow Serum

Baru-baru ini, Somethinc juga mengeluarkan serum glowing yang bernama Somethinc 60% Vita Propolis + Bee Venom Glow Serum. Ya, serum Somethinc ini mengombinasikan natural 60% vita propolis dan manuka honey yang dapat mengatasi jerawat, bruntusan, dan mengurangi minyak berlebih.

Tak hanya itu, serum wajah glowing yang satu ini juga diperkaya dengan bee venom untuk menutrisi kulit, mencegah penuaan dini, dan membuat kulit sehat berkilau. Coba, yuk!

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

 

5. Azarine Retinol Smooth Glowing Serum

Kamu mencari serum glowing murah? Ada, kok, yakni Azarine Retinol Smooth Glowing Serum! Meski dibanderol dengan harga Rp50 ribuan saja, serum Azarine ini punya banyak manfaat, termasuk membuat wajah glowing.

Hal itu tak mengherankan, sebab produk ini mengandung bahan aktif retinol, hyaluronic acid, dan ceramide yang berfungsi untuk menghaluskan, melembapkan, dan menyamarkan garis-garis halus. Di dalamnya, ada juga resveratrol dari anggur Swiss untuk membantu mencerahkan kulit.

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

 

6. Bio Beauty Lab Luxurious Face Oil

Siapa yang tidak tahu Bio Beauty Lab Luxurious Face Oil? Produk yang satu ini dikenal sebagai skincare yang bikin wajah glowing.

Meski berupa oil atau minyak, face oil ini punya banyak manfaat, seperti merawat kulit berjerawat, mengurangi bruntusan, memudarkan bekas jerawat dan flek hitam pada wajah, serta mengontrol sebum berlebih. Bahkan, kamu bisa memadukan face oil ini dengan foundation agar makeup-mu tahan lama dan flawless, lho!

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

 

7. Lacoco Watermelon Glow Mask

Usai menggunakan moisturizer, kamu bisa menambahkan Lacoco Watermelon Glow Mask dalam rangkaian skincare malammu. Rekomendasi skincare glowing ini mengandung ekstrak semangka, pisang, dan rumput laut yang akan membuat wajahmu jadi lebih cerah dan glowing pada pagi harinya.

Di samping itu, sleeping mask Lacoco ini dilengkapi dengan PGA dan lactic acid yang berfungsi untuk menghidrasi, menenangkan, dan mengurangi kemerahan. Manfaatnya lengkap sekali, bukan?

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

 

8. Somethinc Glowing Up Sunscreen Stick SPF 50+ PA ++++

Last but not least, jangan lupa untuk menggunakan dan re-apply sunscreen pada siang hari, ya. Manfaat utama dari Somethinc Glowing Up Sunscreen Stick SPF 50+ PA ++++ memang menangkal radiasi sinar UVA dan UVB. Namun, lebih dari itu, sunscreen Somethinc ini akan memberikan finish healthy glow, lho!

 

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

 

 

Asyiknya lagi, skincare glowing ini berbentuk stick sehingga bisa kamu manfaatkan untuk re-apply. Tenang, formulanya ringan, no white cast, dan tidak menggeser makeup, kok.

 

9. Diamond Phyto Stem Cell Serum

 

Nah buat #bucinsomethinc dan pengen cobain serumnya Syahrini, udah cobain serum terbaru Somethinc belum? Serum yang mengandung real diamond serta guaiazulene ini fix bisa bikin wajah kamu makin glowing #BeautyHaulSquad. Dilengkapi juga dengan drone technology efektif bikin serum ini bekerja spesifik pada kulit kalian dalam 4 minggu. Kalau kalian punya persoalan kulit wajah seperti kulit kusam, atau tanda penuaan dini seperti kerutan dan pori-pori besar, saatnya cobain serum diamond ini. 

 

 

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

 

 

 

Itulah beberapa rekomendasi skincare yang bikin wajah glowing. Ya, untuk mendapatkan wajah glowing, tidak cukup hanya menggunakan 1-2 produk skincare. Kamu perlu menggunakan rangkaian lengkapnya, dari cleanser, toner, serum, moisturizer, hingga sunscreen.

Sekarang, kamu bisa membeli semua produk tersebut di BeautyHaul, lho! Produk makeup dan skincare di BeautyHaul dijamin 100% BPOM & Authentic. Tunggu apa lagi? Belanja di BeautyHaul sekarang juga dan kumpulkan loyalty points agar kamu bisa menggunakannya kembali di pembelian selanjutnya. Jadi lebih hemat, deh!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping