17 Rekomendasi Skincare untuk Menghilangkan Flek Hitam

06 Jul 2021
17 Rekomendasi Skincare untuk Menghilangkan Flek Hitam

Flek hitam menjadi masalah kulit yang dikeluhkan banyak orang dan mengganggu penampilan.

 

Namun, #BeautyHaulSquad tidak perlu khawatir lagi, sebab flek hitam atau noda di wajah bisa disamarkan dengan menggunakan produk perawatan yang tepat.

 

Berikut rekomendasi produk skincare untuk menghilangkan flek hitam di wajah.VOUCHER DISKON 15% khusus buat kamu pembaca setia blog BeautyHaul, bisa digunakan untuk pembelanjaan produk dan brand apa saja! Tinggal masukkin kode ‘HAUL15’ saat check out!

 

1. Nacific Vitamin C New Pair Cream

Dengan kandungan centella asiatica dan vitamin C, produk Nacific Vitamin C New Pair Cream mampu mencerahkan kulit yang kusam. Selain itu, ada juga kandungan squalane untuk memberikan perlindungan pada skin barrier.  Sehingga, kulit akan lebih sehat dan ternutrisi dengan baik.

Nacific Vitamin C New Pair Cream

 

 

2. Mediheal Meience

Sheet mask yang satu ini dilengkapi dengan kandungan essence yang mampu membuat kulit wajah menjadi lebih cerah bercahaya. Itu semua berkat kandungan ekstrak black beans, wijen hitam, dan caviar yang mampu mengatasi warna kulit tak merata dan bintik hitam di kulit. 

 

3. Purito Pure Vitamin C Serum

Mengandung bahan utama Vitamin C sebesar 10%, Niacinamide, Hyaluronic Acid, serta ekstrak Ginseng Merah, skincare ini cocok untuk menghilangkan flek hitam serta untuk meremajakan kulit.

 

4. Somethinc Curiously 24K Gold Essence

Munculnya dark spot atau flek hitam bisa terjadi karena beberapa hal, mulai dari iritasi, jerawat, perubahan hormon, dan efek samping dari penggunaan obat-obatan tertentu.

 

Untuk mengurangi bekas flek hitam yang membandel pada wajah, perlu adanya perawatan yang tepat. Salah satu produk terbaik yang bisa dipilih untuk mengatasi keluhan tersebut yaitu menggunakan Somethinc Curiously 24k Gold Essence.

 

Produk ini mampu mencerahkan kulit, merangsang pembentukan kolagen, dan melindungi kulit dari paparan sinar UV yang berbahaya.

 

5. Nutrishe Intensive Bright & Glow Serum

Dengan kandungan Alpha Arbutin, serum dari Nutrishe ini mampu bekerja memudarkan noda hitam, mencerahkan, dan meratakan warna kulit. Lebih lengkap, produk ini juga mengandung protein dari Brown Algae untuk mengangkat sel sel kulit mati agar wajah tetap glowing.

 

6. Bio-Peel Gauze Peeling Lemon

Peeling yang satu ini mengandung ekstrak lemon serta AHA yang mampu bekerja untuk meluruhkan sel-sel kulit mati, sehingga kulit wajah bisa menjadi lebih cerah dan halus secara merata. Sehingga, produk ini juga bisa dipertimbangkan sebagai salah satu skincare untuk menghilangkan noda hitam.

 

7. Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Essence

Dengan kandungan arbutin yang terkonsentrasi tinggi, serum ini secara intensif mampu menyamarkan flek hitam dan membuat kulit lebih cerah. Vitamin C dan antioksidan mampu membantu menjaga rona alami wajah.

 

8. Nacific Phyto Niacin Whitening Sleeping Mask

Satu lagi skincare untuk menghilangkan flek hitam yaitu Nacific Phyto Niacin Whitening Sleeping Mask. Formulasi di dalamnya mampu mencerahkan kulit serta memutihkan secara menyeluruh dari hiperpigmentasi.

 

9. Somethinc 5 % Niacinamide + Moisture Sabi Beet Serum

Produk skincare Somethinc dirancang khusus untuk menghilangkan bintik hitam atau dark spot di wajah. Dilengkapi dengan kandungan niacinamide mampu membantu kulit mencapai tingkat maksimum kulit, menyamarkan flek hitam, hiperpigmentasi kulit, serta mengembalikan kekenyalan kulit.

Somethinc 5% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Serum

 

 

10. Benton Snail Bee High Content Skin

Rekomendasi produk berikutnya yang ampuh untuk mengatasi flek hitam adalah Benton Snail Bee High Content Skin. Sesuai dengan namanya, produk ini mengandung racun lebah dan lendir siput yang diklaim dapat mengurangi bintik-bintik penyebab flek hitam.

 

11. Wardah White Secret Day Cream

Rangkaian skincare penghilang flek hitam lainnya bisa kalian dapatkan dari brand Wardah, yaitu White Secret Day Cream yang bisa digunakan pada siang hari. Adanya tambahan SPF 35 dan PA +++ dalam produk ini yang mampu melindungi kulit wajah secara optimal dari sinar matahari.

 

12. Scarlett Whitening Brightening Care Collection 

Bagi kamu yang ingin tampil maksimal, ada baiknya memilih produk care collection dari Scarlett Whitening. Produk ini dilengkapi dengan serum, krim malam dan krim siang yang terbukti ampuh untuk menghilangkan bintik hitam membandel.

 

13. Hada Labo Ultimate Whitening Cream

Selain krim siang, #BeautyHaulSquad juga perlu melengkapinya dengan menggunakan krim malam seperti produk dari Hada Labo Ultimate Whitening Cream. Kandungan Vitamin C dan arbutin mampu memudarkan flek hitam di wajah.

 

14. Garnier Light Complete Multi Action Whitening Cream

Light Complete White Speed Scrub menjadi pilihan pas untuk membantu mencerahkan wajah. Kandungan vitamin C dan pure active foam dapat membersihkan wajah dan membuat kulit lebih segar.

 

15. Lacoco Dark Spot Essence

Penggunaan essence ampuh menutrisi wajah, salah satunya bisa didapatkan dari Lacoco Dark Spot Essence. Kombinasi bahan terbaik dan zat aktif mampu membantu kulit jadi sehat dan flek hitam bisa berkurang.

 

16. KIEHL’S Clearly Corrective Dark Spot Solution

Serum KIEHL'S Clearly Corrective Dark Spot Solution yang satu ini mampu meratakan warna kulit dengan mengurangi noda hitam di wajah.Tak heran jika penggunaan dari produk skincare untuk menghilangkan flek hitam yang teratur ampuh mengurangi bintik gelap dan perubahan warna kulit.

KIEHL'S Clearly Corrective Dark Spot Solution

 

 

17. Glamglow Youth Mud Glow Treatment

Perawatan masker Glamglow Youthmud efektif untuk mengembalikan wajah yang kusam dan menyamarkan noda hitam. Pilihlah rangkaian perawatan wajah mulai dari serum hingga cream pencerah wajah untuk meregenerasi kulit.

 

 

Jadi, #BeautyHaulSquad sudah tahu bukan berbagai jenis skincare untuk menghilangkan noda ataupun bintik hitam (dark spot) yang ada di wajah? Dengan pemilihan skincare yang tepat, tentunya kamu bisa memaksimalkan penampilan wajah agar lebih cantik natural dari luar dan dalam.

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
HEALTH
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
FACIAL
Back
MAKEUP TOOLS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
ORGANIZERS
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
Vitamin & Multivitamin
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping