#1 CURATED BEAUTY E-COMMERCE

CRIOUSLY 24K GOLD Essence

Rp 225.500
4.9 (152)
Why It's Special
Membantu mencerahkan kulit, melembabkan kulit, mengurangi tanda-tanda aging-skin dengan merangsang p…
Read More
Notable Effects & Ingredients
Anti-Aging
Brightening
Pore Care
1
Add to Wishlist
Details
Why It's Special

Membantu mencerahkan kulit, melembabkan kulit, mengurangi tanda-tanda aging-skin dengan merangsang pembentukan kolagen, membuat kulit menjadi halus, melindungi kulit dari paparan sinar UV dan mempersiapkan kulit sebelum pemakaian makeup.

Notable Effects & Ingredients
Anti-Aging
Brightening
Pore Care
Skin Type Match Ingredient
Oily
Good for Oily Skin
niacinamide
allantoin
Dry
Good for Dry Skin
Butylene Glycol
Sodium PCA
Sensitive
Good for Sensitive Skin
allantoin
Ingredients Safety
60%
30%
0%
10%
Low Risk
Moderate Risk
High Risk
Unknown
How to Use

Tuangkan essence secukupnya (5-10 tetes untuk seluruh wajah) ke telapak tangan dan tepuk-tepuk pada kulit wajah yang sudah dibersihkan. Biarkan menyerap selama 1-3 menit. Dapat digunakan sehari-hari sebelum makeup.

Ingredients
Aqua
Acrylates Copolymer
Butylene Glycol
Sodium PCA
niacinamide
ascorbyl glucoside
Triethanolamine
Dmdm hydantoin
allantoin
Gold
4.9/5
146
7
2
0
2
157 REVIEWS
You get 100 points when you write a review

Rating Details

5/5
Effectiveness
5/5
Texture
5/5
Packaging
5/5
Value for Money
Sort By:
FILTER
RATING
5
4
3
2
1
SKIN TYPE
Normal
Dry
Combination
Oily
Sensitive
SKIN CONCERN
Acne
Anti Aging
Dark Spots
Dryness
Sensitive
Oily
Pores
Pregnancy
AGE
Teen
20s
30s
40s
50s
50s+
Reset
Nur Septiana Wulandari
Verified Buyer
Skin Type
Combination Skin
Concern
Acne, Anti Aging, Kulit Kering
Age
30
01 May 2021
CRIOUSLY 24K GOLD Essence
Produk ini oke banget di kulit
Anindita Adhiwijayanti
Verified Buyer
Skin Type
Combination Skin
Concern
Acne, Anti Aging, Pori Besar
Age
28
01 May 2021
Botol kedua kayak gak ngaruh?
Awalnya seneng banget pake Somethinc, karena berasa perubahannya, hampir gak pernah jerawatan walau lagi hormonal, tapi pas botol kedua kok kayak yauda aja...jerawatan maskne ada-ada aja, padahal kombinasinya sama product somethinc juga huhu dannnn jujur sebel sama botol yang gede, karena berat doang! Pas udah mau abis gak bisa keluar lagi
Reni Diana
Age
31
29 April 2021
24kgold
Bagusss bgt , cocokkkk , bikin make up tahan lama jga
Yuliza Nabilla
Verified Buyer
Age
23
29 April 2021
CRIOUSLY 24K GOLD Essence
Yeeyy repurchased ! Cocok di aku
Gusvita Nur fikriyyah
Verified Buyer
Skin Type
Combination Skin
Concern
Anti Aging
Age
21
25 April 2021
CRIOUSLY 24K GOLD Essence
Essence kecintaan si ini,udahh habis 1 botol dan ini beli botol ke 2
My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
FACIAL
Back
MAKEUP TOOLS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
ORGANIZERS
Back
FRAGRANCE
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping